10 Jutsu Terkuat Orochimaru dalam Cerita Naruto

 

Orochimaru adalah salah satu Sannin legendaris yang sangat kuat sekaligus berbahaya. Ia mempunyai kecerdasan yang tinggi sekaligus obsesi untuk hidup abadi agar ia bisa mempelajari jutsu-jutsu hebat di dunia ninja.

Namun, kejeniusan dan obsesi ambisius Orochimaru menjadikan dia sangat berbahaya hingga dia dianggap sebagai ancaman bagi desa. Ia pun sempat menjadi ancaman besar bagi desa Konoha.  Selain itu, ia bertanggung jawab atas kematian gurunya, Hiruzen.

Di sepanjang cerita Naruto, Orochimaru mampu menggunakan berbagai teknik alias jutsu yang sangat kuat dan menarik. Pada tulisan kali ini MogiMogy ingin membahas daftar jutsu terkuat milik Orochimaru. Yuk, langsung kita bahas aja!

10. Kuchiyose: Sanju Rashomon

Jutsu yang satu ini merupakan versi yang lebih kuat dari teknik pemanggilan Rashomon yang biasa. Saat menggunakan teknik ini, Orochimaru akan memanggil tiga gerbang Rashomon yang bisa dia gunakan untuk menahan serangan musuh.

Teknik pertahanan ini sangat kuat dan susah ditembus. Dengan teknik ini, Orochimaru berhasil bertahan dari serangan Bijudama dari Naruto yang saat itu lepas kendali dan memasuki mode ekor empat.

9. Kuchiyose no Jutsu

Orochimaru termasuk salah satu ninja yang sangat ahli dalam menggunakan teknik pemanggilan alias Kuchiyose no Jutsu. Dia bisa memanggil ular bernama Manda yang membantunya dalam pertempuran.

Salah satu momen menarik dari Orochimaru adalah dia sempat memanggil Manda untuk bertarung melawan Jiraiya dan Tsunade. Kekuatan Manda sangat mengerikan dan membuat Orochimaru jadi tambah sulit untuk dilawan.

8. Gogyo Fuin

Gogyo Fuin merupakan salah satu jutsu segel milik Orochimaru yang sangat menarik dalam cerita Naruto. Jutsu ini terbukti efektif untuk mendistraksi dan memblokir aliran chakra lawan. Setelah Orochimaru menyelesaikan segel ini, target akan berada dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Akibatnya, lawan tidak dapat bertarung dalam beberapa waktu. Teknik ini pernah diperlihatkan oleh Orochimaru ketika dia ingin memanipulasi chakra Kyubi dalam tubuh Naruto. Namun, usahanya karena segel Kyubi milik Naruto memiliki pola tambahan.

7. Kusanagi no Tsurugi

Seperti ninja yang lain, Orochimaru juga termasuk tipikal ninja yang bertarung dengan menggunakan senjata. Dia memiliki pedang Kusanagi yang sangat legendaris dalam cerita Naruto. Dia bisa mengeluarkan pedang itu dari dalam mulutnya.

Pedang Kusanagi sangatlah menarik karena Orochimaru bisa memanjangkan atau menarik pedang ini dan menggunakannya dalam pertempuran jarak jauh. Selain itu, serangan dari pedang ini sangat cepat. Sayangnya, pedang ini tersegel oleh teknik Susanoo milik Itachi.

6. Sojasosai no Jutsu

Jutsu buatan Orochimaru yang satu ini termasuk ke dalam kategori kinjutsu alias jutsu terlarang karena jutsu ini memiliki resiko yang tinggi. Selain itu, Orochimaru sempat mengajari Anko Mitarashi untuk menggunakan jutsu ini.

Ketika mengaktifkan jutsu ini, pengguna jutsu akan memegang tangan korbannya lalu memaksanya untuk melakukan segel tangan secara bersamaan. Setelah jutsu ini aktif, korban dan pengguna akan mati.

Sayangnya, efek jutsu ini belum diperlihatkan secara penuh karena Anko sempat gagal saat menggunakan teknik ini kepada Orochimaru.

5. Shiki Fujin: Kai

Shiki Fujin merupakan jutsu segel terlarang milik klan Uzumaki yang sangat kuat dan hanya dikuasai oleh ninja-ninja hebat, seperti Hokage. Siapapun yang menggunakan jutsu ini, jiwa mereka dan targetnya akan tersegel ke dalam perut Shinigami untuk selamanya.

Uniknya, ada satu cara untuk melepaskan jiwa yang tersegel dari perut Shinigami, yaitu dengan teknik Shiki Fujin: Kai. Teknik ini pernah digunakan oleh Orochimaru untuk membangkitkan Hokage dalam Perang Dunia Ninja Keempat.

Untuk menggunakan teknik ini, Orochimaru perlu menggunakan topeng Shinigami yang ada di kuil klan Uzumaki. Setelah itu, dia mampu mengontrol Shinigami dan memotong perutnya untuk membebaskan jiwa yang tersegel di sana.

4. Shirohebi no Chikara

Jutsu ini adalah salah satu teknik andalan milik Orochimaru sekaligus sumber kekuatan utama yang ia punya. Jutsu ini memungkinkan Orochimaru untuk menyembuhkan luka-luka yang dia terima dan dia mampu bertransformasi menjadi ular putih raksasa.

Selain itu, jutsu ini memungkinkan Orochimaru untuk menggunakan teknik Fushi Tensei kepada targetnya. Apabila Orochimaru mengalami luka yang sangat parah, dia bisa mengganti kulitnya dan menciptakan tubuh baru dengan teknik ini. Yang jelas, teknik ini sangatlah kuat dan mengerikan.

3. Fushi Tensei

Sekilas, jutsu ini mungkin terlihat agak menjijikkan. Namun, jutsu ini adalah salah satu rahasia hidup abadi yang dimiliki oleh Orochimaru. Jutsu ini memungkinkan untuk memindahkan jiwanya kepada target yang dia pilih.

Orochimaru biasa memilih target yang sangat kuat sebagai inang barunya, contohnya adalah Sasuke. Dengan adanya jutsu ini, Orochimaru bisa memenuhi impiannya untuk mempelajari semua pengetahuan tentang jutsu yang ada di dunia.

2. Yamata no Jutsu

Jutsu ini merupakan salah satu jutsu terkuat milik Orochimaru yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi ular putih raksasa dengan delapan kepala dan delapan ekor. Penampilan Orochimaru dalam wujud ini terlihat sangat kuat dan mengerikan.

Yang jelas, teknik ini memungkinkan Orochimaru untuk menghancurkan apapun di sekitarnya dengan mudah. Jutsu ini pertama kali diperlihatkan oleh Orochimaru dalam pertarungan melawan Itachi. Namun, jutsu ini bisa dikalahkan dengan mudah oleh Susanoo milik Itachi.

1. Edo Tensei

Jutsu terkuat milik Orochimaru dalam daftar ini adalah jutsu terlarang Edo Tensei yang sangat legendaris dalam cerita Naruto. Jutsu ini merupakan jutsu yang diciptakan oleh Tobirama Senju dan ditemukan kembali oleh Orochimaru hingga akhirnya disempurnakan oleh Kabuto.

Jutsu ini memungkinkan penggunanya untuk membangkitkan orang mati dengan syarat tertentu yang harus dipenuhi. Pertama, pengguna jutsu ini harus mempunyai DNA ninja yang ingin dibangkitkan. Syarat kedua adalah dia perlu mengorbankan nyawa orang lain untuk mengaktifkan jutsu ini.

Orochimaru adalah ninja pertama yang memperlihatkan jutsu ini dalam cerita Naruto. Ia sempat membangkitkan dan mengontrol Hokage Pertama dan Kedua untuk melawan Hokage Ketiga. Dengan jutsu ini, Orochimaru tentu saja mampu membuat lawannya kesulitan.

 

0 Response to "10 Jutsu Terkuat Orochimaru dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel