10 Karakter yang Paling Cepat dalam Anime One Piece


Dalam cerita One Piece, ada banyak karakter yang bisa bergerak dengan sangat cepat dalam pertarungan. Namun, beberapa karakter berikut ini memiliki kecepatan super yang berada di luar nalar dan kecepatan mereka sangat sulit ditandingi.


Siapa sajakah mereka? Yuk, cek ulasan MogiMogy berikut ini!


10. Hakuba



Hakuba adalah sosok yang tersembunyi di dalam tubuh Cavendish. Sosok itu akan terbangun ketika Cavendish dalam kondisi tertidur. Saat bangkit, Hakuba akan menyerang siapapun dengan kecepatan tinggi tanpa pandang bulu.


Sosok Hakuba ditakuti oleh penduduk kerajaan Romell sehingga Cavendish melarikan diri dari kerajaan itu dan menjadi bajak laut. Meskipun sangat cepat, kekuatan Hakuba tidak terlalu besar karena dia dapat dengan mudah dihentikan Robin.


9. Vinsmoke Niji



Karakter yang dijuluki sebagai Electric Blue ini adalah salah satu anggota terkuat Germa 66 yang menggunakan baju tempur Raid Suit. Niji mampu mengeluarkan serangan listrik yang sangat kuat dalam bertarung.


Selain itu, Niji juga memiliki kecepatan yang sangat tinggi saat menggunakan teknik Light Speed: Henry Blaze. Dengan teknik itu, dia bisa membawa Sanji dan melarikan diri dari kejaran anak buah Big Mom di akhir cerita WCI.


8. Rob Lucci



Mantan agen CP9 ini adalah seorang Master Rokushiki yang sangat kuat dan tangguh. Selain itu, dia memiliki kekuatan buah iblis Zoan Neko Neko no Mi Model: Leopard yang berbahaya. Karena itulah, Rob Lucci kini diangkat menjadi salah satu anggota CP0.


Rob Lucci mampu menggunakan teknik Soru yang membuat dia bisa bergerak dengan sangat cepat sampai sulit untuk dilihat. Kekuatan itu sempat dia tunjukkan selama arc Water Seven dan Enies Lobby dalam pertarungannya melawan Luffy.


Baca juga: 7 Karakter yang Mendapat Gelar Yonko dalam Cerita One Piece


7. Charlotte Katakuri



Selanjutnya, ada komandan manis Big Mom yang memakan buah iblis Mochi Mochi no Mi yang mirip banget sama Logia. Selain itu, dia memiliki kemampuan kenbunshoku no haki yang membuat dia mampu melihat sedikit ke masa depan.


Selama pertarungannya melawan Luffy di dunia cermin, Katakuri menunjukkan kekuatan tempur dengan statistik yang mengerikan. Selain kuat, Katakuri juga sangat cepat karena dia bisa mengimbangi kekuatan Gear 2nd dan Gear 4th Luffy.


6. Monkey D. Luffy



Kapten dari bajak laut Topi Jerami ini adalah calon Raja Bajak Laut masa depan yang selalu berkembang dari waktu ke waktu. Luffy menunjukkan kemampuan tempur yang sangat mengagumkan dan dia saat ini mendekati level kekuatan Yonko.


Luffy punya berbagai teknik serangan yang menarik dengan berbagai keunggulan. Dalam hal kecepatan, dia mampu menggunakan Gear 2nd dan Gear 4th Snakeman yang membuat serangannya sangat sulit diprediksi oleh musuh-musuhnya.


5. Bartolomhew Kuma



Kuma adalah mantan Ouka Sichibukai yang sempat bergabung dengan pasukan revolusi. Dia rela menjadi subjek eksperimen Pemerintah Dunia hingga membuat dia dijadikan budak oleh Tenryuubito.


Meskipun tubuhnya besar, Kuma memiliki kekuatan buah iblis Nikyu Nikyu no Mi yang membuat dia mampu melakukan teleportasi dan bergerak sangat cepat. Nggak hanya teleportasi fisik aja, dia bisa menteleportasi luka yang diderita orang lain dan memampatkan udara untuk menciptakan shockwave yang sangat kuat.


Baca juga: 25+ Harga Buronan Tertinggi di One Piece


4. Marco the Phoenix



Mantan komandan divisi pertama Shirohige ini merupakan salah satu karakter One Piece yang sangat populer. Marco memiliki buah iblis Mythical Zoan Tori Tori no Mi Model: Phoenix yang membuat dia sangat kuat dan punya daya tahan tinggi.


Selain kuat, Marco juga cukup gesit dalam bertarung. Sebagai bukti, dia mampu melihat pergerakan Kizaru dan menahan serangan Kizaru saat bertarung di Marineford. Hanya orang-orang tertentu saja yang mampu mengimbangi kecepatan Kizaru.


3. Vinsmoke Sanji



Koki dari bajak laut Topi Jerami ini adalah salah satu petarung yang sangat kuat dan mengerikan, apalagi setelah ia membangkitkan kekuatan exoskeleton hasil modifikasi Germa. Secara otomatis, kekuatan fisik Sanji menjadi meningkat dengan pesat.


Setelah latihan selama dua tahun, Sanji menunjukkan kecepatan yang sangat tinggi dan membuat dia tampak seolah-olah menghilang. Kecepatan Sanji sangatlah menakutkan sehingga dia menyerang lawan dari arah yang tak terduga.


2. Enel



Di urutan kedua, ada Enel yang sempat menjadi musuh utama Luffy di Skypiea. Dia memiliki sifat yang arogan dan menganggap dirinya sebagai Dewa. Selain itu, dia memiliki kekuatan Logia yang sangat menakutkan.


Enel memakan buah iblis Goro Goro no Mi yang membuat dia bisa mengontrol listrik/petir. Selain memiliki kekuatan serang yang dahsyat, Enel bisa bergerak dengan kecepatan cahaya sehingga dia bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lain dalam waktu singkat. Kecepatannya mungkin bisa dianggap setara dengan Kizaru.


1. Kizaru



Sejauh ini, karakter tercepat di One Piece adalah admiral Kizaru yang memakan buah iblis tipe Logia Pika Pika no Mi. Buah iblis itu memungkinkan dia untuk memanipulasi cahaya dan bergerak secepat cahaya. 


Seperti yang kita tahu, cahaya memiliki kecepatan yang sangat tinggi dalam ilmu fisika. Karena itulah, Kizaru pantas mendapatkan peringkat pertama dalam daftar ini karena kecepatannya sangat sulit untuk ditandingi dan hanya orang-orang tertentu saja yang mampu menyainginya, seperti Marco, Enel, dan kemungkinan besar Sanji.


Baca juga: 10 Karakter One Piece dengan Masa Lalu yang Paling Tragis

0 Response to "10 Karakter yang Paling Cepat dalam Anime One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel