25 Harga Buronan Tertinggi dalam Cerita One Piece (Update Terbaru)

 

Dalam cerita One Piece, setiap bajak laut atau kriminal mempunyai bounty atau harga buronan sesuai dengan kejahatan yang mereka lakukan. Semakin kuat dan berbahaya bajak laut tersebut, mereka akan mendapatkan harga buronan yang lebih tinggi.

Sejauh ini, ada banyak karakter yang mempunyai harga buronan fantastis, mulai dari ratusan juta hingga miliaran Belly. Kira-kira, siapa sajakah pemilik bounty tertinggi sejauh ini? Cek daftar harga buronan terbaru dalam cerita One Piece berikut ini!

25. Black Maria – 480.000.000 Belly

Black Maria merupakan salah satu anggota Tobi Roppo. Ia mempunyai buah iblis Zoan kuno, yaitu Kumo Kumo no Mi, Model:Rosamygale Grauvogeli yang memungkinkan dia untuk berubah menjadi laba-laba dari zaman purba.

24. Izo – 510.000.000 Belly

Izo termasuk salah satu komandan terkuat dari bajak laut Shirohige. Dengan pistolnya, Izo menunjukkan skill menembak jitu yang sangat mengesankan. Sayangnya, Izo tewas dalam pertempuran di Onigashima.

23. Chinjao – 542.000.000 Belly

Di masa lalu, Chinjao merupakan salah satu musuh Garp yang sangat terkenal sekaligus pemimpin dari kelompok Happo Navy. Ia sempat bertarung sengit melawan Luffy di Corrida Colosseum. Selain itu, Chinjao termasuk salah satu pengguna Haohshoku Haki yang sangat kuat.  

22. Who’s-Who – 546.000.000 Belly

Seperti Black Maria, Who’s Who adalah salah satu anggota terkuat Tobi Roppo. Menariknya, Who’s Who pernah bergabung sebagai anggota CP9. Who’s Who mempunyai buah iblis Zoan kuno, yaitu Neko Neko no Mi, Model: Saber Tiger.

21. Little Oars Jr. – 550.000.000 Belly

Little Oars Jr. adalah salah satu kapten aliansi bajak laut Shirohige yang ikut bertarung di Marineford. Ia mempunyai hubungan yang sangat akrab dengan Ace. Sebagai keturunan Oars, Little Oars Jr. mempunyai kekuatan fisik yang terbilang mengerikan. 

20. Portgas D. Ace – 550.000.000 Belly

Sebagai mantan komandan divisi 2 bajak laut Shirohige, Ace mempunyai harga buronan yang tinggi. Selain itu, dia mempunyai kekuatan buah iblis Mera Mera no Mi yang memungkinkan dia untuk mengontrol dan memanipulasi api.

19. Charlotte Snack – 600.000.000 Belly

Charlotte Snack adalah mantan komandan manis Big Mom. Ia kehilangan posisinya setelah dia dikalahkan oleh Urouge dalam pertempuran. Meskipun kekuatannya misterius, Snack bisa dipastikan sebagai bajak laut yang sangat tangguh.

18. Sabo – 602.000.000 Belly

Sabo merupakan kepala staf dari pasukan revolusi. Ia mempunyai gaya bertarung unik bernama Ryusoken. Selain itu, kekuatan Sabo menjadi lebih mengerikan setelah dia mendapatkan kekuatan buah Mera Mera no Mi milik Ace. 

17. Charlotte Perospero – 700.000.000 Belly

Charlotte Perospero adalah anak tertua Big Mom yang mempunyai kekuatan buah iblis Pero Pero no Mi. Berkat buah iblis itu, Perospero mampu menciptakan sekaligus memanipulasi permen. Dari segi kekuatan, Perospero setara dengan Nekomamushi.  

16. Charlotte Cracker – 860.000.000 Belly

Seperti halnya Snack, Charlotte Cracker termasuk komandan manis Big Mom yang sangat kuat. Ia memiliki buah iblis Bisu Bisu no Mi yang memungkinkan dia untuk memanipulasi biskuit. Meskipun Cracker sangat kuat, dia berhasil dikalahkan oleh Luffy di Pulau Whole Cake. 

15. Charlotte Smoothie – 932.000.000 Belly

Dari segi kekuatan, Charlotte Smoothie adalah komandan manis terkuat kedua dalam bajak laut Big Mom. Ia mempunyai buah iblis Shibo Shibo no Mi yang memungkinkan dia untuk menyerap cairan dari makhluk hirup.

14. Jack – 1.000.000.000 Belly

Jack merupakan salah satu dari tiga bencana dari bajak laut Beast. Ia mempunyai buah iblis Zoan kuno, yaitu Zou Zou no Mi, Model: Mammoth. Selain mempunyai fisik yang kuat, Jack juga tidak mempunyai rasa takut dalam pertempuran. 

13. Charlotte Katakuri – 1.057.000.000 Belly

Charlotte Katakuri merupakan komandan manis terkuat Big Mom yang dihadapi Luffy di Pulau Whole Cake. Ia mempunyai buah iblis Mochi Mochi no Mi dan mampu menggunakan tiga jenis Haki. Dengan mengasah Kenbunshoku Haki miliknya, Katakuri mampu melihat masa depan secara sekilas.

12. Queen – 1.320.000.000 Belly

Queen adalah komandan bajak laut Kaido yang cukup nyentrik sekaligus mantan anggota ilmuwan MADS. Ia mempunyai buah iblis Ryu Ryu no Mi, Model: Bracchiosaurus. Selain itu, Queen sangat ahli dalam menciptakan senjata mematikan, seperti virus Mummy atau Ice Oni

11. Marco – 1.347.000.000 Belly

Sebagai mantan komandan divisi pertama bajak laut Shirohige, harga buronan Marco tentu saja sangat tinggi. Marco mempunyai buah iblis Tori Tori no Mi, Model: Phoenix yang sangat menarik. Ia mampu menciptakan api biru sekaligus meregenerasi tubuhnya dalam pertempuran.   

10. King – 1.390.000.000 Belly

Meskipun statusnya sama-sama komandan, harga buronan King sedikit lebih tinggi dibandingkan Marco. Hal itu mungkin disebabkan karena King berasal dari ras Lunarian. Selain itu, King mempunyai buah iblis Ryu Ryu no Mi, Model: Pteranodon.

9. Marshall D. Teach – 2.247.600.000 Belly

Teach merupakan salah satu Yonko yang punya kekuatan mengerikan. Dia mempunyai dua buah iblis sekaligus, yaitu Yami Yami no Mi dan Gura Gura no Mi. Tak hanya itu, Teach juga mempunyai sifat yang sangat kejam sebagai bajak laut. 

8. Trafalgar D. Water Law – 3.000.000.000 Belly

Setelah mengalahkan Big Mom di Wano, harga buronan Law meningkat dengan sangat drastis. Selama bertarung melawan Big Mom, Law menunjukkan kemampuan awakening buah iblisnya yang sangat mengesankan.

7. Eustass Kid – 3.000.000.000 Belly

Harga buronan Kid juga meningkat drastis setelah ia dan Law mengalahkan Big Mom. Seperti halnya Law, buah iblis milik Kid juga telah mencapai tahap awakening sehingga dia mampu memberikan serangan yang fatal terhadap Big Mom.

6. Luffy – 3.000.000.000 Belly

Setelah mengalahkan Kaido, harga buronan Luffy naik menjadi dua kali lipat. Namun, harga buronan Luffy kini setara dengan Law dan Kid. Melihat fakta tersebut, sepertinya banyak fans yang cukup kecewa karena Luffy pantas mendapatkan harga buronan yang lebih tinggi dari mereka berdua.

5. Shanks – 4.048.900.000 Belly

Shanks merupakan salah satu Yonko yang sangat terkenal di kalangan para fans. Selain itu, kemampuan bertarungnya juga belum diperlihatkan secara penuh hingga saat ini. Shanks hanya muncul pada saat-saat penting.

4. Big Mom – 4.388.000.000 Belly

Sejak lahir, Big Mom mempunyai fisik yang kuat dan menakutkan. Ketika ia masih muda, Big Mom mampu mengalahkan raksasa Elbaf dengan mudah. Selain itu, kemampuan Big Mom jadi lebih menakutkan berkat buah iblis Soru Soru no Mi.

3. Kaido – 4.611.100.000 Belly

Sama seperti Big Mom, Kaido termasuk bajak laut yang punya kekuatan mengerikan. Kaido memakan buah iblis Uo Uo no Mi, Model: Seiryu. Tak hanya itu, Kaido juga sangat terampil dalam menggunakan Haki sehingga dia jadi sangat sulit untuk dikalahkan.

2. Edward Newgate – 5.046.000.000 Belly

Ketika masih hidup, Edward Newgate dikenal sebagai manusia terkuat yang ada di dunia. Ia mempunyai buah iblis Gura Gura no Mi yang memungkinkan dia untuk menciptakan gempa dengan mudah. Selain itu, dia adalah rival terberat Roger di lautan.

1. Gol D. Roger – 5.564.800.000 Belly

Sejauh ini, Roger merupakan pemilik harga buronan tertinggi dalam cerita One Piece. Selain terkenal karena kekuatannya, Roger adalah satu-satunya bajak laut yang telah menaklukkan seluruh lautan di dunia. 

Ia beserta kru bajak lautnya telah mencapai pulau terakhir Laugh Tale dan menemukan One Piece. Setelah itu, Roger pun mendapat gelar sebagai Raja Bajak Laut. 

0 Response to "25 Harga Buronan Tertinggi dalam Cerita One Piece (Update Terbaru)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel