10 Pistol yang Paling Keren dalam Dunia Anime


Pistol atau senjata api adalah senjata yang sangat umum dan sering muncul dalam dunia anime. Namun, ada beberapa pistol yang sangat menonjol dan terlihat ikonik di jagat anime.


Nah, pada artikel kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar pistol yang paling keren yang ada di dunia anime. Langsung aja yuk kita bahasy


10. P-Chan - Sword Art Online



P-90 milik LLENN ini adalah senjata yang sangat imut dan menggugah mata dalam cerita SAO. LLENN uniknya memanggil pistol kesayangannya dengan sebutan P-Chan. 


Meskipun tampilan P-Chan tampak lucu, kekuatan pistol ini sangat berbahaya saat dikombinasikan dengan kekuatan LLENN. Dengan pistol inilah, LLENN mampu bertarung dengan serius di medan pertempuran dalam game.


9. Thompson Contender - Fate/Stay Night



Senjata api yang satu ini adalah senjata yang bisa kita temukan dalam dunia nyata dengan desain yang lebih ramping dan canggih. Dalam anime Fate, senapan ini merupakan senjata yang sangat penting bagi Emiya Kirigutsu.


Senapan ini telah membantu Kirigutsu dalam bertarung melawan para mage yang sangat tangguh. Kirigutsu bisa mengeluarkan tembakan yang kuat dari senapan ini sehingga dia bisa menjadi salah satu yang terkuat dalam Perang Cawan Suci. 


8. Judgement - D. Gray Man



General Cross merupakan salah satu karakter D. Gray Man yang cukup mendapat sorotan berkat pistolnya yang sangat ikonik. Ia memegang pistol bernama Judgement dengan ornamen yang estetik dan tampak elegan.


Nggak hanya itu, pistol ini juga mampu menembakkan peluru suci yang sangat kuat untuk menghancurkan musuh yang memiliki kekuatan jahat. Uniknya lagi, peluru dari pistol ini tidak akan berhenti hingga peluru tersebut mengenai target.


7. Magic Flintlocks - Puella Magi Madoca Magica



Mami adalah salah saru penyihir yang sangat kuat dalam cerita Puella Magi Madoca Magica. Dia memiliki sihir yang sangat unik dan mengerikan, yaitu sihir untuk memanggil senapan flintlock dalam jumlah yang besar sekaligus.


Dengan jumlah tersebut, senapan ini tentu saja mampu menembakkan peluru secara bertubi-tubi dan tanpa henti. Hal itu membuat senapan ini sangatlah kuat dan berbahaya. Uniknya, Mami bisa mengubah bentuk dan tingkat kekuatan senjata ini sesuai dengan keinginannya.


6. Pumpkin - Akame Ga Kill



Pumpkin merupakan salah satu Teigu yang sangat kuat dalam cerita Akame Ga Kill. Teigu ini merupakan senjata utama yang digunakan oleh Mine dalam pertarungan. Meski namanya terdengar lucu, Pumpkin memiliki kekuatan tembakan yang sangat kuat.


Pumpkin mempunyai fitur khusus yang memungkinkan senapan ini berubah mode dari senapan menjadi senapan mesin hingga mode sniper. Dengan skill menembak sekaligus taktik hebat Mine, tembakan senjata ini jadi sangat presisi dan mengerikan.


5. Jericho 941-R - Cowboy Bebop



Bagi kalian penggemar Cowboy Bebop, kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan pistol ikonik yang biasa digunakan Spike Spiegel dalam beraksi. Jericho 941-R adalah pistol yang terinspirasi dari pistol asli di dunia nyata.


Meskipun pistol ini tidak terlalu kuat, pistol ini sangatlah ikonik karena Spike mampu menggunakan serangan senjata ini dengan manuver khasnya yang cerdik. Hal itulah yang membuat postol ini sangat spesial.


4. Casull & Jackal - Hellsing



Pada awalnya, Alucard hanya menggunakan pistol Casull dalam beraksi. Dengan pistol itu aja, Alucard sudah sangat kuat. Namun, dia kemudian menggunakan pistol Jackal yang telah ditingkatkan. Kedua pistol itupun akhirnya menjadi senjata andalan Alucard.


Dengan kedua pistol itu, Alucard mampu menghabisi lawan-lawannya dengan lebih cepat dan ganas. Karena itulah, Casull dan Jackal menjadi pistol yang sangat ikonik dalam cerita anime.


3. Demon Twin Gun - Soul Eater



Liz dan Patty merupakan dua bersaudara yang berperan sebagai partner dari Death the Kid.  Keduanya mampu berubah menjadi Demon Weapon dalam bentuk dua pistol kembar. Mereka juga dikenal sebagai Demon Twin Gun.


Desain dari kedua pistol ini mirip banget dengan pistol Beretta M9. Kedua pistol ini mampu menembakkan gelombang jiwa dari penggunanya. Jadi, kekuatan kedua pistol ini bergantung pada seberapa besar kekuatan jiwa si pengguna.


2. AGL Arms .45 Long Volt - Trigun



AGL Arms .45 Long Volt merupakan revolver milik Vash dengan warna silver  yang sangat unik dan khas. Kemampuan revolver tersebut sempat ditunjukkan lebih dari sekali dalam cerita dan menjadi salah satu ikon dalam cerita Trigun.


Dalam cerita, revolver ini dirancang sebagai katalis untuk membangkitkan kekuatan mengerikan Vash yang dikenal sebagai Angel Arms. Namun, Vash sebisa mungkin berusaha untuk tidak menggunakan kekuatan penghancur itu karena dia tidak ingin menyakiti siapapun.


1. Dominator - Psycho-Pass



Dominator merupakan senjata canggih yang dimiliki olej seluruh inspector dari Public Safety Bureau.  Pistol ini mampu mengukur Psycho-Pass seseorang yang berisi berbagai informasi tentang koefisien kejahatan seseorang.


Dominator adalah senjata yang sangat canggih karena senjata ini dilengkapi dengan fitur-fitur spesial yang mampu berubah ke berbagai mode tergantung dari situasi. Dalam kondisi yang darurat, pistol ini mampu menjadi senjata mematikan yang bisa membunuh target seketika.


0 Response to "10 Pistol yang Paling Keren dalam Dunia Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel