10 Karakter Maid yang Paling Imut dalam Dunia Anime

Maid merupakan salah satu tipe karakter anime yang menjadi idaman bagi fans cowok. Dalam cerita anime, para maid mempunyai penampilan yang sangat imut sekaligus menggemaskan. Hal itulah yang membuat mereka disukai.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar maid yang paling imut dan lucu dalam cerita anime. Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

10. Maria – Hayate The Combat Butler

Dalam cerita Hayate The Combat Butler, Maria merupakan orang terdekat dari Nagi sekaligus maid yang berperan sebagai tutor bagi Nagi. Meskipun demikian, hubungan mereka lebih mirip seperti kakak adik.

Maria mempunyai sifat yang perfeksionis dan suka bercanda. Selain itu, dia sangat menikmati pekerjaannya sebagai pembantu rumah tangga. Ia selalu berusaha untuk menjaga kebersihan di mansion Sanzenin. 

9. Virgo – Fairy Tail

Virgo adalah salah satu roh bintang milik Lucy yang seringkali muncul dalam cerita Fairy Tail. Ia menggunakan dress pelayan yang sangat cantik. Selain itu, dia mempunyai kekuatan spesial yang sangat berguna dalam pertarungan.

Virgo mempunyai sifat yang unik dan cenderung masokis. Ia sangat suka diperlakukan dengan kasar. Terlepas dari hal itu, Virgo sangat loyal terhadap masternya hingga dia memanggil Lucy dengan sebutan putri. 

8. Maid Chan – The Pet Girl of Sakurasou

Maid Chan adalah seorang maid yang sangat menarik dan lucu. Uniknya, dia merupakan sebuah program AI yang diciptakan oleh Ryuunosuke. Ia seringkali membantu Ryuunosuke untuk memblokir dan membalas pesan di internet.

Tak hanya itu, Maid Chan mempunyai keahlian untuk meretas komputer dan menciptakan virus berbahaya. Dalam cerita, Ryuunosuke berencana membuat tubuh artifisial untuk Maid Chan agar dia bisa hidup di dunia nyata. 

7. Narberal Gamma – Overlord

Narberal Gamma merupakan salah satu anggota Pleiades Six Stars yang bekerja di bawah perintah Ainz. Ia dikenal sebagai maid petarung yang sangat ahli dalam menggunakan sihir. Selain itu, dia sangat loyal terhadap Ainz.

Narberal mempunyai kemampuan bertarung yang sangat mengesankan. Ia sempat mendapatkan kepercayaan untuk menemani petualangan Ainz. Meskipun demikian, Narberal menganggap manusia sebagai makhluk yang inferior. 

6. Mey-Rin – Black Butler

Mey-Rin adalah seorang maid yang bekerja di bawah pimpinan Ciel Phantomhive. Ia mempunyai loyalitas yang kuat terhadap master Ciel. Selain itu, dia juga menjalin hubungan yang dekat dengan Sebastian Michaelis.

Terlepas dari kesehariannya sebagai maid, Mey-Rin adalah seorang sniper yang sangat handal. Dia mampu menggunakan senapan untuk menembak musuh yang ingin menyerang rumah Phantomhive. 

5. Maika Sakuranomiya – Blend S

Maika merupakan salah satu maid yang sangat menawan dalam cerita Blend S. Dia bekerja di sebuah maid café bernama Stile. Ia mempunyai sifat yang sangat ceria. Akan tetapi, orang-orang seringkali takut dengan senyuman sadisnya.

Setiap maid di Stile Cafe mempunyai peran dan tugas masing-masing untuk menarik perhatian . Kebetulan, Maika mendapatkan peran agar dia bersikap sadis dan memperlakukan pelanggan dengan buruk. 

4. Tohru – Miss Kobayashi’s Dragon Maid

Suatu ketika, Tohru tiba-tiba muncul di depan pintu Kobayashi. Tanpa diduga, Tohru adalah seekor naga yang bisa bertransformasi ke wujud manusia. Saat menjadi manusia, Tohru uniknya menggunakan outfit seorang maid.

Tohru merasa senang ketika Kobayashi membolehkannya untuk tinggal di rumahnya. Ia pun memutuskan untuk menjadi pelayan Kobayashi dengan suka rela. Meskipun dia seringkali tampil ceria, dia kadang bisa berubah menjadi sosok yang pencemburu.

3. Rem – Re: Zero

Rem termasuk salah satu karakter yang paling populer dalam cerita Re: Zero. Dia merupakan seorang oni yang sangat kuat dalam bertarung. Selain itu, Rem mempunyai wajah yang kawai dengan outfit pelayan yang lucu.

Pada awalnya, Rem sangat membenci Subaru. Namun, perasaan itu perlahan tumbuh menjadi rasa suka. Rem tidak akan ragu-ragu untuk bertarung ketika Subaru berada dalam bahaya. Berkat bantuan dari Rem, Subaru mampu melewati berbagai situasi sulit. 

2. Rumiho Akiha – Steins; Gate 

Rumiho Akiha alias Faris merupakan seorang pemilik maid café bernama MayQueen NyanNyan. Salah satu ciri khas dari karakter ini adalah dia suka menambahkan kata “nya” di akhir kalimat ketika dia sedang berbicara.

Meskipun Faris berasal dari keluarga yang kaya, ia tidak ragu-ragu untuk bekerja di kafenya. Selain itu, dia mempunyai kemampuan spesial untuk melihat isi hati seseorang. Ia juga cukup sulit untuk mempercayai orang lain.

1. Misaki Ayuzawa – Kaicho wa Maid-sama!

Misaki Ayuzawa adalah maid yang sangat populer dalam dunia anime. Dia merupakan ketua dewan siswa di SMA Seika. Terlepas dari aktivitasnya di sekolah, Misaki bekerja paruh waktu sebagai pelayan di sebuah kafe bernama Maid Latte. 

Dalam cerita, Misaki berusaha untuk merahasiakan pekerjaan itu agar tidak diketahui teman-temannya. Selain, dia mengalami pengalaman pahit setelah ayahnya meninggalkan keluarganya. Trauma itu membuat Misaki jadi trauma terhadap laki-laki. 

0 Response to " 10 Karakter Maid yang Paling Imut dalam Dunia Anime"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel