Mengenal Lebih Dekat Karakter dalam Anime Gakkou Gurashi!


Buat kalian yang hobi nonton anime dengan genre zombie atau survival, kalian mungkin sudah akrab dengan anime berjudul Gakkou Gurashi! atau School-Live!. Anime ini bercerita tentang gadis-gadis imut yang berjuang untuk bertahan hidup di tengah wabah zombie.

Berbeda dengan cerita zombie pada umumnya, anime ini menghadirkan sebuah perspektif yang unik dan berbeda. Ada banyak keseruan lucu sekaligus momen-momen emosional yang dihadirkan oleh para karakter dalam anime ini.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat karakter yang muncul dalam cerita Gakkou Gurashi!. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Yuki Takeya

Yuki Takeya merupakan gadis yang ceria dan selalu penuh kejutan. Meskipun dia lebih senior dibandingkan teman-temannya, dia seringkali bersikap kekanak-kanakan. Dia mampu membawa kebahagiaan bagi teman-temannya di tengah-tengah wabah zombie.

Akibat insiden serangan zombie, Yuki mengalami trauma yang sangat berat. Dia pun mulai mengalami delusi berat hingga dia bertingkah seolah-olah tidak ada yang terjadi. Selain itu, dia sangat suka melakukan permainan atau aktivitas lain yang menyenangkan.

2. Kurumi Ebisuzawa

Berbeda dengan Yuki, Kurumi Ebisuzawa mempunyai sifat yang tomboi dan tak kenal takut. Selain itu, dia mempunyai tubuh yang atletik karena dia sempat bergabung dengan klub lari. Dia selalu terlihat membawa sebuah sekop.

Dengan sekop itulah, Kurumi mampu bertarung melawan para zombie. Dia seringkali berpatroli untuk memastikan keamanan sekitar klub. Karena itulah, dia berperan penting dalam melindungi teman-temannya. 

3. Yuuri Wakasa

Yuuri Wakasa lebih akrab dipanggil dengan sebutan Rii-san. Dia adalah anggota klub yang paling dewasa dan mempunyai sifat yang baik hati. Nggak hanya itu, dia sangat cerdas dalam mengatur kebutuhan dan mampu memasak makanan yang lezat.

Rii-san bisa dibilang sebagai kakak yang baik bagi anggota klub, khususnya Yuki. Dia beserta Kurumi berusaha untuk menuruti permintaan Yuki. Meskipun demikian, dia akan memberikan nasihat yang tegas setiap kali Yuki ingin melakukan sesuatu yang sembrono. 

4. Miki Naoki

Miki Naoki alias Mii-kun merupakan anggota yang baru bergabung dengan Klub Kehidupan Sekolah. Selama wabah zombie menyebar, Miki sempat terjebak di sebuah supermarket. Untungnya, dia berhasil bertahan hidup dan diselamatkan oleh Yuki dan anggota klub lain. 

Mii-kun mempunyai gaya rambut yang pendek dan sangat menyukai sastra. Selain itu, dia memanggil Yuki dengan sebutan senpai. Pada awalnya, dia merasa terganggu dengan sisi aneh Yuki, tetapi dia lambat laun mulai menyukai Yuki dan segala keanehannya.

5. Megumi Sakura

Megumi Sakura adalah guru dari SMA Megurigaoka yang sangat cantik. Dia sangat akrab dengan murid-muridnya sehingga dia sering dipanggil dengan sebutan Megu-nee. Selain itu, dia sangat peduli terhadap keselamatan murid-muridnya.

Selama wabah zombie menyerang, Megu-nee berinisiatif untuk membuat Klub Kehidupan Sekolah bersama Yuki, Kurumi, dan Rii-san. Dia pun berperan sebagai pembimbing dari klub tersebut. Berkat dia, Yuki dan teman-temannya berhasil survive dari serangan zombie. 

6. Taromaru

Anjing kecil bernama Taromaru ini sangatlah pintar sekaligus lucu. Dia sempat terjebak bersama dengan Miki di supermarket. Setelah diselamatkan oleh Yuki dkk, Taromaru pun ikut bergabung bersama dengan Klub Kehidupan Sekolah.

Dalam cerita, Taromaru sangat dekat dengan Yuki. Ia juga turut berbagi keseruan dengan Yuki beserta anggota klub yang lain. Meskipun begitu, dia seringkali berkeliaran nggak jelas hingga membuat anggota klub khawatir. 

0 Response to "Mengenal Lebih Dekat Karakter dalam Anime Gakkou Gurashi!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel