10 Bakugan yang Paling Keren dan Populer dalam Cerita


Bakugan merupakan salah satu tontonan menarik yang sangat populer di kalangan para kartun. Serial ini menyuguhkan pertempuran seru para monster yang disebut sebagai Bakugan. Mereka mampu mengeluarkan jurus-jurus yang keren.

Dari sekian banyaknya Bakugan yang muncul dalam cerita, kali ini MogiMogy telah merangkum 10 Bakugan yang paling keren, kuat, dan populer. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Reaper

Sesuai namanya, Bakugan ini mempunyai desain dan karakteristik mirip Grim Reaper. Dia adalah Guardian Bakugan yang sangat loyal terhadap Masquerade. Akan tetapi, dia dibuang oleh Masquerade dan dikirim ke Doom Dimension.

Mirip seperti Masquerade, Reaper terlihat penuh kebencian terhadap musuh-musuhnya. Selain itu, dia mempunyai kekuatan bertarung yang cukup diwaspadai. Dia bisa menebas lawan dengan menggunakan sabitnya. 

9. Wavern

Dalam hal penampilan, Wavern sangat mirip seperti naga wyvern. Dia sempat menjadi Guardian Bakugan yang dimiliki oleh Joe Brawn. Selain itu, dia mempunyai hubungan yang dekat dengan Drago.

Wavern memegang Infinity Core di dalam tubuhnya. Dia berusaha melindungi item tersebut dari saudaranya yang bernama Naga. Meskipun dia tidak mempunyai atribut/tipe seperti Bakugan lain, karakteristiknya sangat identik dengan Bakugan tipe Haos.

8. Naga

Meskipun Naga terlihat sangat mirip dengan Wyvern, kepribadian mereka berdua sangat jauh berbeda. Naga mempunyai sifat yang jahat dan berambisi untuk menguasai seluruh kekuatan yang ada di Vestoria.

Naga mempunyai kemampuan yang sangat merepotkan. Dia mampu menembakkan gelombang energi yang bisa mencuci otak Bakugan lain. Selain itu, dia seringkali bekerja sama dengan Hal-G untuk melakukan aksi jahat. 

7. Gorem

Gorem merupakan Guardian Bakugan yang sangat loyal terhadap Julie Makimoto. Sesuai namanya, dia mempunyai karakteristik yang mirip seperti golem. Selain itu, dia termasuk Bakugan tipe Subterra yang sangat kuat.

Gorem mempunyai sebuah pelindung yang bisa melemehkan G-Power dari Bakugan lain. Hal itulah yang membuat dia jadi sulit untuk dilawan. Terlepas dari hal itu, Gorem memiliki sifat yang baik dan sangat protektif terhadap Julie.

6. Tigrerra

Bakugan yang paling menarik berikutnya adalah Tigrerra milik Runo Misaki. Bakugan tipe Haos ini memiliki penampilan yang sangat mirip seperti macan putih. Selaras dengan hal itu, dia sangatlah buas dan liar dalam pertarungan.

Tigrerra mempunyai pedang yang sangat tajam dan mampu memotong berbagai substansi yang ada di dunia manusia. Selain mempunyai jiwa keadilan yang tinggi, Tigrerra menjalin ikatan yang sangat kuat dengan Runo.

5. Preyas

Jika berbicara tentang penampilan, Preyas mungkin bukanlah Bakugan yang terlihat cool dan kuat. Walaupun demikian, dia termasuk Bakugan yang seringkali muncul dalam cerita. Dia adalah partner dari Marucho Marukura yang sangat loyal. 

Preyas merupakan Bakugan tipe Haos dan mempunyai wujud mirip bunglon. Dia seringkali bertingkah lucu dan suka bercanda. Salah satu hal menarik dari Preyas adalah dia mampu mengubah jenis atributnya saat bertarung.

4. Skyress

Sama seperti Preyas, Skyress termasuk Bakugan yang seringkali mendapat sorotan dalam cerita. Dia adalah Bakugan tipe Ventus yang sangat loyal terhadap Shun. Dia mempunyai penampilan yang mirip seperti burung feniks.

Dalam hal kemampuan, Skyress termasuk Bakugan sangat unggul dan memiliki beberapa teknik kuat. Dia mampu mengeluarkan serangan angin yang dahsyat. Selain itu, kekuatannya meningkat pesat saat dia berevolusi menjadi Storm Skyress. 

3. Hydranoid

Hydranoid adalah salah satu Bakugan tipe Darkus yang sangat kuat. Bakugan ini pada awalnya dimiliki oleh Masquerade. Setelah dia berevolusi menjadi Alpha Hydranoid, dia menjadi Guardian Bakugan yang melindungi Alice.

Saat masih bersama dengan Masquerade, Hydranoid mempunyai sifat yang sangat jahat dan tak kenal ampun. Dia pun terobsesi untuk menjadi Bakugan yang terkuat. Tak hanya itu, kemampuan bertarungnya pun di atas rata-rata Bakugan lain.

2. Viper Helios

Viper Helios merupakan Bakugan tipe Pyros yang berwujud naga berduri. Dia mempunyai loyalitas yang sangat tinggi terhadap Spectra Phantom. Selain itu, dia sangat suka menantang Bakugan lain dalam pertarungan.

Kekuatan dari Viper Helios mungkin sangat pantas disandingkan dengan Drago. Mereka mempunyai banyak kemiripan. Selain itu, Helios mampu berevolusi menjadi lebih kuat seiring berjalannya waktu. Hal itulah yang membuat dia sangat sulit dihadapi.

1. Drago

Drago adalah partner dari Dan Kuso yang memegang peran penting dalam cerita. Dia seringkali bersikap temperamental dan tidak sabaran. Selain itu, dia menjalin hubungan yang sangat solid dengan Dan selama pertempuran.

Sebagai Bakugan tipe Pyros, Drago mempunyai kekuatan bertarung yang sangat unggul. Dia telah memenangkan berbagai pertempuran sengit. Selain itu, dia mempunyai tekad yang sangat kuat untuk melindungi Bumi dan Vestoria.

0 Response to "10 Bakugan yang Paling Keren dan Populer dalam Cerita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel