7 Karakter Anime dengan Kekuatan Rotasi Tingkat Tinggi

Dari sekian banyaknya kekuatan unik yang ada di dunia anime, kemampuan rotasi atau putaran termasuk kekuatan yang cukup unik dan punya daya serang mengerikan. Mereka yang memiliki teknik rotasi dapat berputar dengan sangat cepat untuk menyerang lawan.


Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar karakter anime yang fokus serangannya terletak pada rotasi atau putaran yang sangat cepat. Kira-kira, siapa aja mereka? Cek langsung aja berikut ini!


7. Pana - Bobobo-bo Bo-bobo



Pana adalah salah satu petarung kuat dari Six Electric Brain Warriors yang melayani Giga di Cyber City. Dia memiliki gaya bertarung yang sangat unik dengan mengandalkan putaran mematikan.


Pana memiliki roda khusus di atas kepalanya dan dua buah cakram sebagai senjata. Dia bisa berputar dengan roda atau cakram tersebut dengan sangat cepat seperti tornado. Lalu, ia menyerang lawannya dengan serangan penuh.


6. Semmes - Fairy Tail



Semmes merupakan salah satu anggota guild Quatro Cerberus yang ikut tampil dalam Daimatou Enbu. Dia mempunya tubuh yang berukuran besar sekaligus penampilan yang cukup jantan.


Semmes memiliki sihir yang memungkinkan dia untuk berputar dengan cepat seperti gasing. Teknik putaran itu pun bisa menjadi sangat liar dan membuat dia nyaris tak terhentikan. 


5. Buffalo - One Piece



Berikutnya, ada anggota bajak laut Donquixote yang bernama Buffalo. Dia memiliki perawakan yang sangat gendut dan biasa ber-partner bersama Baby 5 saat menjalankan aksi.


Buffalo memakan buah iblis Guru Guru no Mi yang memungkinkan dia untuk menciptakan baling-baling di bagian tubuhnya dan berputar dengan sangat cepat. Dengan kemampuan ini, Buffalo bisa terbang di udara. Selain itu, dia bisa menciptakan tornado dari putarannya itu.


4. Sen Kaibara - Boku no Hero Academia



Sen Kaibara adalah salah satu murid dari kelas 1-B di U.A School yang berlatih untuk menjadi Pro Hero. Dia tak terlalu menonjol dibandingkan dengan teman-temannya, tetapi dia cukup kuat dalam bertarung.


Kaibara memiliki bakat unik bernama Gyrate yang memungkinkan dia untuk memutar seluruh bagian tubuhnya. Namun, Kaibara sejauh ini hanya bisa memutar kedua tangan dan kakinya seperti mesin bor yang punya serangan kuat.


3. Wamuu - Jojo



Wamuu adalah salah satu anggota Pillar Men yang sangat kuat dan dia sempat menjadi rival dari Joseph Joestar dalam perjalanannya. Wamuu sangat jenius dan punya kekuatan yang hebat dalam bertarung.


Wamuu bisa menanipulasi struktur tubuhnya dan dia memiliki teknik tornado yang kuat. Saat Wamhh memutar kedua lengan depannya dengan kecepatan tinggi, dia mampu menghasilkan angin tornado yang bisa mencabik-cabik lawan hingga menghancurkan batu besar.


2. Pikkon - Dragon Ball



Pikkon adalah karakter yang pertama kali muncul dalam cerita filler Dragon Ball Z. Dia merupakan petarung dari Other World yang memiliki peran seperti Piccolo. Dia sempat bertarung dengan Goku dan membantunya agar dia bisa bertambah kuat.


Pikkon merupakan petarung yang sangat cerdik dan memiliki berbagai teknik serangan kuat. Salah satunya adalah Hyper Tornado yang dia keluarkan setelah dia berputar dengan kecepatan tinggi. Teknik itu bisa membuat lawan terperangkan dalam pusaran tornado yang sangat kuat dan sulit dihindari.


1. Kiba Inuzuka - Naruto



Sosok Kiba mungkin sudah tidak asing lagi bagi kalian. Dia adalah ninja dari Konoha sekaligus teman berharga Naruto. Dalam bertarung, dia biasa ber-partner bersama anjing kesayangannya yang bernama Akamaru.


Serangan-serangan Kiba rata-rata berfokus pada kecepatan dan putaran tingkat tinggi yang bisa menghancurkan targetnya. Tekniknya yang paling khas adalah teknik Gatsuuga yang bisa sangat kuat dan sulit untuk dibendung oleh lawan. Ketika Kiba menggunakan teknik itu, dia bisa menghancurkan area di sekeliling medan pertempuran.




Previous Post Next Post

Contact Form