10 Digimon yang Paling Kuat dalam Keseluruhan Cerita


Digimon merupakan salah satu serial animasi tentang monster yang menarik untuk ditonton. Digimon dikenal sebagai monster digital yang berasal dari Digital World. Selain itu, Digimon mampu berevolusi ke bentuk yang jauh lebih kuat.

Dari sekian banyaknya Digimon yang muncul dalam cerita, kali ini MogiMogy ingin membahas daftar Digimon yang paling kuat sekaligus mengerikan. Untuk lebih jelasnya, cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Shakamon

Shakamon dikenal sebagai salah satu Digimon suci yang paling kuat. Shakamon mempunyai tugas utama untuk melindungi bagian timur Digital World dari berbagai ancaman jahat. Tak hanya itu, Digimon ini memiliki kekuatan untuk membasmi kekuatan jahat.

Shakamon mempunyai berbagai teknik yang menarik. Sebagai contoh, Shakamon bisa menjebak musuh dalam ilusi seolah-olah musuh bertarung melawannya dalam pertarungan tanpa henti hingga musuh kehabisan energi dan kekuatan. 

9. Apocalymon

Apocalymon mungkin sangat cocok disebut sebagai versi jahat dari Shakamon. Digimon ini tercipta dari seluruh kebencian dan kecemburuan dari Digimon yang telah mati. Karena itulah, Apocalymon pada dasarnya adalah representasi dari kekacauan.

Berbekal kekuatan jahatnya, Apocalymon mampu membawa kekacauan di Digital World. Selain itu, Apocalymon mempunyai serangan mengerikan yang berpotensi untuk menghancurkan dimensi lain, termasuk dunia manusia. Yang jelas, Apocalymon adalah ancaman yang sangat nyata.

8. Susanoomon

Susanoomon pada dasarnya adalah kulminasi alias gabungan dari dua puluh spirit Legendary Warrior. Bisa dibilang, Susanoomon merupakan bentuk terkuat yang berhasil dicapai oleh para DigiDestined dalam cerita Digimon Frontier.

Susanoomon mempunyai tugas utama untuk mengalahkan Lucemon. Susanoomon bisa dianggap penyelamat ketika Digital World berada dalam kekacauan. Dengan menghancurkan apapun yang ada di Digital World, Susanoomon bisa menciptakan ulang dunia yang lebih baik. 

7. Lucemon ShadowLord Mode

Terlepas dari penampilannya yang terlihat baik layaknya malaikat, Lucemon merupakan Digimon yang jahat dan mempunyai ambisi kuat untuk menguasai Digital World. Untuk mencapai ambisi tersebut, Lucemon pun menggunakan berbagai macam cara.

Dalam cerita, Lucemon pun mengalami berbagai evolusi yang menarik. Salah satu evolusi terkuatnya adalah Lucemon Shadowlord Mode yang berbentuk naga raksasa. Dalam wujud tersebut, Lucemon jadi makin tak terkalahkan. 

6. Ogudomon

Selaras dengan wujudnya, Ogudomon merupakan Digimon yang sangat jahat. Ogudomon bisa dikatakan sebagai manifestasi dari kejahatan sekaligus dosa yang berasal dari luar Digital World. Karena itulah, Ogudomon adalah ancaman yang sangat serius.

Dalam hal kekuatan, Ogudomon mempunyai pertahanan yang sangat sulit untuk ditembus karena Ogudomon bisa menetralisir berbagai serangan musuh. Bahkan, Ogudomon bisa menggunakan serangan musuh sebagai tambahan energi yang membuatnya jauh lebih kuat. 

5. Shoutmon X7 Superior Mode

Shoutmon X7 Superior Mode alias SX7SM termasuk salah satu Digimon terkuat yang pernah terlihat dalam Digital World. Shoutmon X7 Superior Mode tercipta dari hasil gabungan seluruh Digimon yang ada di dunia digital.

SX7SM mempunyai ukuran tubuh yang sangat masih sekaligus desain yang menarik. Dengan kekuatan yang sangat besar, SX7SM mempunyai tugas utama untuk menghentikan ancaman terbesar dalam cerita Digimon Fusion

4. Imperialdramon Paladin Mode

Imperialdramon merupakan Digimon dari zaman kuno yang dianggap sebagai legenda dalam dunia Digimon. Imperialdramon dikenal sebagai pencipta dari Holy Knight. Akan tetapi, Imperialdramon sempat menghilang hingga keberadaannya menjadi sebuah misteri.  

Imperialdramon mempunyai berbagai mode yang sangat menarik, mulai dari Dragon Mode hingga Paladin Mode. Saat berevolusi ke wujud Paladin Mode, Imperialdramon dilengkapi dengan senjata Omni Blade sehingga Imperialdramon mampu mengalahkan musuh sekuat Armageddemon.

3. Omnimon X

Saat War Greymon melakukan fusion alias penggabungan dengan Metal Garurumon, kedua Digimon tersebut mampu berevolusi menjadi Omnimon yang sangat kuat. Tak berhenti di situ, kekuatan Omnimon jadi lebih hebat setelah Omnimon mendapatkan X-Antibody.

Omnimon X mempunyai beberapa kemampuan spesial yang membuatnya sulit untuk diserang. Sebagai contoh, Omnimon X mampu membaca serangan lawan dan menghindarinya dengan mudah. Selain itu, Omnimon X mempunyai pedang spesial bernama Grey Sword.

2. ZeedMillenniummon

ZeedMilenniummon tercipta setelah Milenniummon dan DarkKnightmon melakukan digifusion. Digimon ini merupakan ancaman terbesar yang muncul di akhir seri Digimon Fusion

ZeedMilenniummon ingin melakukan dominasi total terhadap apapun yang ada di seluruh dunia. Selain itu, ZeedMilenniummon mempunyai wujud berbentuk naga berkepala dua yang tampak sangat ganas. 

ZeedMilenniummon sangatlah sulit dikalahkan karena segala bentuk serangan tidak mempan terhadapnya. Untuk menghentikan ZeedMilenniummon, para DigiDestined harus menuju ke dalam Digicore untuk membatalkan efek digifusion dan menghancurkannya perlahan-lahan. 

1. Gaiamon

Gaiamon akan tercipta ketika seluruh Digital World bergabung dan menyatukan kekuatan bersama. Apabila kemungkinan tersebut terjadi di masa mendatang, Gaiamon akan menjadi Digimon yang paling kuat secara teori.

ZeedMilenniummon mungkin bisa dianggap sebagai Digimon terkuat yang pernah eksis di dunia Digimon. Namun, kekuatan Gaiamon bisa dipastikan lebih hebat hingga melampaui ZeedMilenniummon. 

Gaiamon memang belum tercipta saat ini karena eksistensinya hanya berada dalam mimpi. Namun,  Gaiamon kemungkinan besar akan eksis dalam dunia Digimon apabila waktu dan momentumnya sudah tepat.  

0 Response to "10 Digimon yang Paling Kuat dalam Keseluruhan Cerita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel