10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Cerita One Piece


Selain mengeksplorasi cerita petualangan dan pertarungan antar bajak laut, cerita One Piece juga menghadirkan banyak perempuan cantik dengan penampilan yang sangat menawan. Selain itu, mereka rata-rata adalah perempuan yang tangguh dan kuat.

Pada kesempatan kali ini, kita akan mengulas daftar karakter wanita tercantik di One Piece versi MogiMogy. Siapa sajakah mereka? Cek langsung ulasannya berikut ini!

10. Tashigi

Tashigi merupakan tangan kanan Smoker sekaligus pengguna pedang yang terampil. Ia mempunyai penampilan yang sangat mirip dengan Kuina, teman masa kecil Zoro. Selain itu, dia mengalami perubahan yang cukup signifikan dalam cerita.

Sebelum time skip, Tashigi menggunakan gaya rambut pendek sehingga ia terlihat lebih tomboi. Namun, ia jadi terlihat lebih cantik sekaligus anggun dengan rambut panjang. Selain itu, ia juga menunjukkan sifat keibuan. 

9. Vinsmoke Reiju 

Vinsmoke Reiju merupakan kakak perempuan Sanji yang sangat good-looking. Sejak awal kemunculannya, Reiju telah menyita perhatian para fans karena dia sempat mencium bibir Luffy untuk menghilangkan efek racun dari ikan yang dimakan Luffy.

Reiju mempunyai rambut berwarna merah muda. Selain itu, dia mempunyai alis yang khas seperti milik Sanji. Selain cantik, Reiju termasuk karakter yang sangat kuat karena dia mampu menggunakan Raid Suit dalam pertempuran.

8. Viola

Berbeda dengan Reiju, Viola merupakan perempuan yang terlihat sangat dewasa sekaligus matang. Selain itu, ia mempunyai tubuh yang sangat seksi sehingga penampilannya tentu saja menarik perhatian. 

Tidak hanya itu saja, Viola juga sangat pandai menari. Hal itu menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pria. Berdasarkan penjelasan dari Oda, Viola mempunyai hubungan yang sangat spesial dengan Doflamingo.

7. Rebecca

Rebecca merupakan putri dari Scarlet dan Kyros sekaligus keponakan dari Viola. Penampilan dari Rebecca sangat mirip dengan Scarlet. Hanya saja, Rebecca mempunyai rambut merah muda yang terlihat lebih cerah.

Di sepanjang alur cerita Dressrosa, Rebecca bertarung sebagai gladiator dan menggunakan pakaian yang terbuka. Selain cantik, Rebecca termasuk petarung yang tangguh karena dia telah dilatih sejak dini oleh Kyros untuk mempertahankan diri.  

6. Nefertari Vivi 

Nefertari Vivi merupakan seorang putri dari kerajaan Alabasta yang sangat pemberani. Ketika kerajaannya sedang terlibat konflik dengan rakyat, ia tidak ragu-ragu untuk menyusup ke dalam organisasi kriminal demi mengungkap dalang di balik kerusuhan tersebut.

Terlepas dari keberaniannya, Vivi merupakan putri yang sangat cantik sekaligus anggun. Selain itu, Vivi sangat baik hati dan peduli terhadap orang lain. Hal itulah yang membuat daya tarik Vivi kian memikat para fans.

5. Kozuki Hiyori

Komurasaki alias Kozuki Hiyori adalah seorang oiran yang sangat terkenal di negeri Wano. Kecantikannya sangat terkenal di seluruh negeri hingga banyak pria yang terpikat dan rela mengorbankan apapun agar bisa bersamanya.

Hiyori mewarisi kecantikan dari ibunya, Kozuki Toki. Selain itu, dia juga sangat berani seperti Oden. Di sepanjang cerita, Hiyori seringkali terlihat bersama dengan Zoro. Kebersamaan mereka berdua tentu saja membuat Sanji dan Brook iri. 

4. Nico Robin

Nico Robin termasuk salah satu karakter perempuan yang dikagumi oleh para fans. Ia mempunyai penampilan yang sangat menarik. Tak hanya itu, Robin sangatlah cerdas dan mempunyai sifat yang dewasa.

Kecantikan Robin terlihat lebih menawan setelah dua tahun berlalu. Ia jadi terlihat lebih glowing dan menggunakan outfit yang lebih stylish. Selain cantik dan berwawasan tinggi, Nico Robin juga sangat tangguh.  

3. Nami

Berbeda dengan Robin yang tenang dan lembut, Nami mempunyai sifat yang sangat cerewet dan suka mengatur. Selain itu, dia adalah tipikal cewek matre yang terobsesi dengan uang. Terlepas dari sifat buruknya, Nami adalah idola para fans One Piece.

Nami mempunyai wajah yang sangat cantik hingga ia mampu membuat seluruh pria terpikat olehnya. Selain itu, Nami sangat memperhatikan penampilannya. Ia mempunyai selera pakaian yang sangat tinggi.

2. Shirahosi

Terlepas dari ukurannya yang sangat besar, Shirahosi adalah salah satu karakter yang paling cantik dalam cerita One Piece. Kecantikannya sangat legendaris di seluruh lautan hingga mampu menandingi kecantikan Boa Hancock.

Siapapun yang melihat Shirahosi pasti akan terpesona. Sebagai contoh, Sanji lucunya langsung mematung menjadi batu setelah ia memandang Shirahosi untuk pertama kalinya. Sayangnya, Shirahosi sangatlah cengeng dan suka nangis.

1. Boa Hancock

Mungkin tidak perlu diperdebatkan lagi bahwa Boa Hancock adalah wanita tercantik dalam cerita One Piece. Ia dikenal sebagai ratu bajak laut yang sangat cantik hingga membuat siapapun terpikat oleh kecantikannya, baik itu laki-laki maupun perempuan.

Meskipun Hancock sangat cantik, ia mempunyai attitude yang buruk karena ia sangat sombong dan suka memandang rendah orang lain. Selain itu, dia tidak gampang takluk terhadap orang lain. Karena itulah, Luffy sangat beruntung karena ia bisa menaklukkan hati Hancock.  

***

Kecantikan itu pada dasarnya adalah relatif karena setiap orang punya pandangan atau selera masing-masing. Oleh karena itu, kalian pasti punya opini atau pendapat yang berbeda tentang ulasan di atas.

Menurut kalian, siapakah wanita tercantik di One Piece? Coba tulis di kolom komentar!

Previous Post Next Post

Contact Form