10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Black Lagoon

Black Lagoon merupakan serial manga buatan Rei Hiroe yang berfokus pada perjalanan bajak laut dan tentara bayaran bernama Lagoon Company. Mereka biasa melakukan aksi-aksi kriminal sesuai dengan permintaan klien mereka.

Cerita dari manga dan anime ini sangat kental dengan aksi kekerasan. Selain itu, para karakter dalam anime ini mempunyai masa lalu yang sangat kelam. Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar karakter yang paling populer dalam cerita Black Lagoon. Yuk, langsung kita bahas aja!

10. Spielberger

Spielberger merupakan mantan Perwira SS Jerman di kapal U-1324 yang sempat dikirim ke Batavia selama Perang Dunia II. Ia termasuk karakter yang jahat sekaligus mempunyai masa lalu yang kelam. Selain itu, dia memegang ideologi yang selalu dia yakini.

Ketika kapal penghancur Amerika menyerang Spielberger beserta krunya, Spielberger malah mengabaikan seluruh awak kapal beserta keluarganya. Dia lebih mementingkan prinsip yang dia pegang ketimbang keselamatan orang-orang terdekatnya. 

9. Sister Yolanda

Terlepas dari penampilannya sebagai biarawati, Sister Yolanda merupakan seorang kriminal yang melakukan aksi kejahatan. Namun, dia sering bekerja di balik layar dan menyuruh bawahannya yang bernama Rico dan Eda.

Meskipun demikian, Yolanda menyiapkan beberapa persenjataan api sebagai langkah untuk jaga-jaga. Bersama dengan anak buahnya, Yolanda sering melakukan aksi perampokan dan melakukan transaksi obat-obat terlarang.

8. Ginji Matsuzaki

Ginji dikenal sebagai pengawal pribadi Yukio sekaligus kelompok Washimine. Selain itu, dia memegang peran penting dalam organisasi Yakuza. Meskipun banyak karakter lain yang menggunakan pistol, Ginji uniknya lebih suka bertarung dengan katana.

Keahlian berpedangnya sangatlah hebat karena dia mampu menebas peluru menjadi dua bagian. Selain itu, dia juga dikenal sebagai pembunuh yang mematikan dalam pertempuran. Dalam cerita, Ginji dibunuh oleh Revy dalam pertempuran demi melindungi Yukio. 

7. Benny

Sebelum Rock bergabung dalam tim, Benny merupakan anggota terbaru dari Lagoon Company. Meskipun latar belakangnya cukup misterius, Benny sempat berada di salah satu universitas di Florida.

Benny sangat ahli dalam hal komputer sehingga dia sangat berguna bagi tim. Dulu, dia sempat membuat marah para Mafia dan agen FBI. Untungnya, Benny berhasil diselamatkan oleh Revy sebelum dia terbunuh. 

6. Dutch

Dutch merupakan pemimpin dari grup Lagoon Company. Pria berkulit hitam ini konon dikenal sebagai mantan marinir yang sempat terlibat dalam Perang Vietnam. Selain itu, masa lalu dari Dutch juga bisa dibilang misterius.

Kemungkinan besar, Dutch mengalami masa lalu yang cukup kelam hingga membuat dia memilih untuk menjadi tentara bayaran. Selain itu, Dutch sangatlah berpengelaman sehingga dia tidak segan untuk menarik pelatuknya demi menyelesaikan misi atau pekerjaannya.

5. Rock

Rock alias Rokuro Okajima termasuk salah satu karakter yang paling menarik dalam cerita Black Lagoon. Ia awalnya hanya seorang pegawai biasa yang sedang melakukan perjalanan bisnis. Namun, dia ditangkap dan dijadikan sandera oleh Lagoon Company.

Ironisnya, Rock malah diabaikan dan ingin dihabisi oleh bosnya. Hal itu membuat mental Rock jatuh hingga dia memilih bergabung dengan Lagoon Company. Di sepanjang cerita, Rock mengalami perubahan kepribadian yang sangat signifikan karena karakternya jadi lebih gelap dan suram.

4. Hansel & Gretel

Meskipun masih sangat muda, Hansel & Gretel merupakan musuh yang sangat berbahaya. Mereka adalah anak yatim piatu yang diabaikan oleh orang tua mereka. Selain itu, mereka mengalami hal-hal yang traumatis sejak mereka masih kecil.

Hal itulah yang memengaruhi kepribadian Hansel & Gretel sehingga mereka bisa melakukan aksi kekerasan. Mereka berdua tidak segan-segan untuk menghabisi siapapun yang menghalangi jalan mereka. Selain itu, mereka biasa menipu musuh dengan penampilan mereka yang terlihat lucu.

3. Balalaika

Sofiya Pavlovla atau yang lebih dikenal sebagai Balalaika merupakan seorang petarung yang terlatih. Dia sempat bergabung dengan pasukan Soviet Union dan terlibat dalam peperangan di Afghanistan. Peperangan itu pun meninggalkan trauma yang buruk dalam hidupnya.

Balalaika kemudian memutuskan untuk keluar dari militer. Ia lalu berpergian ke Roanupur dan mendirikan toko dan Hotel Moscow di wilayah yang dikuasai oleh Chang dan Triad. Di sana, Balalaika pun tak luput dari aksi-aksi kriminal.

2. Roberta Cisneros

Dari luar, Roberta Cisneros mungkin tampak seperti maid alias pelayan yang ramah. Namun, dia pada aslinya adalah seorang pembunuh yang sangat kejam. Di masa lalu, Roberta pernah dilatih untuk menjadi pembunuh mematikan di Kuba.

Di dalam cerita, Roberta mencari seorang master muda bernama Garcia dari Lovelace. Ia sempat terlibat bentrokan dengan kelompok Lagoon Company yang ditugaskan untuk menjaga keamanan Garcia. Saking terkenalnya Roberta, banyak pihak yang enggan berurusan dengan dia.

1. Revy

Mungkin tak perlu diragukan lagi bahwa Revy adalah karakter yang paling populer dalam cerita Black Lagoon. Revy tumbuh di wilayah NYC dalam lingkungan yang sangat buruk. Ayahnya adalah pecandu minuman keras dan ia pribadi pernah menjadi korban kekerasan seksual.

Masa lalu yang kelam itulah yang membuat sosok Revy menjadi pribadi yang gelap. Saat bertarung, Revy tidak akan ragu untuk menghabisi musuhnya. Selain itu, dia tidak takut untuk mengambil semua resiko agar dia bisa mencapai tujuannya.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Black Lagoon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel