10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Highschool of The Dead

 

Bagi penggemar cerita zombie, kalian pasti sangat familiar dengan anime yang berjudul Highschool of the Dead. Sesuai judulnya, anime ini bercerita tentang anak-anak SMA yang harus bertahan hidup dan bertarung melawan para zombie.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut daftar karakter utama yang paling menarik di sepanjang cerita anime ini. Tanpa basa-basi lagi, kita bahas langsung aja berikut ini!

10. Souichiro Takagi

Souichiro Takagi adalah ayah dari Saya Takagi. Ia dikenal sebagai pendiri Tokonasu yang sangat kaya raya dan berpengaruh. Selain itu, dia mempunyai keahlian yang hebat dalam memimpin. Karena itulah, dia merupakan sosok yang mampu menginspirasi Takashi.

Meskipun Souchiro terlihat sangat kejam dan dingin, sikap aslinya tidak seperti itu. Ia masih mempunyai kepedulian terhadap keselamatan orang-orang yang masih terperangkap di residen Tokonasu. 

9. Rika Minami

Berbeda dengan Souchiro, Rika Minami merupakan kepala polisi dari skuadron pertama sekaligus penembak jitu yang handal dalam Special Assault Team. Ia mengemban tugas utama untuk membersihkan zombie yang ada di wilayah Tokonosu Offshore International Airport.

Rika merupakan sahabat baik dari Shizuka. Selama wabah zombie menyerang, ia berusaha sebisa mungkin untuk menyelamatkan sahabatnya. Selain tangguh dan tak kenal takut, Rika juga mempunyai penampilan yang sangat memanjakan mata.

8. Yuriko Takagi

Seperti halnya Rika, Yuriko Takagi termasuk karakter yang punya penampilan menawan. Ia merupakan ibu dari Saya. Saat wabah zombie menyerang, ia sangat bahagia ketika melihat Saya berhasil bertahan hidup.

Sebelum menikah dengan Souchiro, Yuriko bekerja sebagai broker saham di Wall Street.  Ia mempunyai keberuntungan yang tinggi. Bisa dibilang, ia adalah aset yang berharga bagi keluarga Takagi. Selain itu, Yuriko terlihat menggunakan outfit yang mewah.

7. Alice Maresato

Meskipun masih berumur 7 tahun, Alice merupakan karakter yang berjiwa tangguh. Dalam insiden serangan zombie, ayahnya terbunuh gara-gara ulah sekelompok keluarga yang egois. Namun, Alice berhasil diselamatkan oleh Takashi.

Sebagai seorang anak yang masih kecil, Alice tentu saja mempunyai sifat yang polos. Lucunya, Alice masih bisa bersikap santai dan tersenyum cerita di tengah-tengah situasi yang rumit dan menegangkan. 

6. Saya Takagi

Saya Takagi termasuk salah satu karakter yang mendapat sorotan dalam cerita. Ia mempunyai penampilan yang sangat good-looking. Tak hanya itu, Saya memiliki intelektual yang sangat tinggi sehingga ia adalah aset dalam tim.

Dengan kejeniusannya, Saya mampu menyusun taktik yang tepat untuk menghadapi para zombie. Meskipun ia memberikan kontribusi yang besar dalam tim, Saya cukup penakut dan lebih memilih untuk menjauh dari pertarungan langsung melawan zombie. 

5. Shizuka Marikawa

Shizuka Marikawa adalah guru dari Takeshi dan kawan-kawan yang mempunyai tubuh seksi. Selain itu, ia mempunyai sifat keibuan, seperti yang ia tunjukkan terhadap Alice. Yang jelas, ia bisa dibilang sebagai idaman para laki-laki. 

Dalam cerita, ia memegang peran yang penting dalam tim karena dia sangat paham tentang ilmu medis. Meskipun dia seringkali menjadi beban dalam tim, Shizuka sangatlah loyal dan keahliannya dalam mengemudikan mobil sangat diperlukan bagi tim.

4. Rei Miyamoto

Berbeda dengan Shizuka, Rei Miyamato adalah gadis muda yang atraktif sekaligus teman baik dari Takashi Komuro. Mereka berdua telah berteman sejak masih taman kanak-kanak. Selain itu, Rei memegang peran yang besar dalam cerita.

Rei dikenal sebagai anggota dari klub Sojutsu sehingga ia mahir menggunakan tombak. Ia mampu bertarung tanpa rasa takut melawan para zombie. Karena itulah, Rei termasuk aset yang sangat berharga bagi tim agar mereka bisa bertahan melewati wabah zombie.

3. Kohta Hirano 

Kohta Hirano merupakan siswa berumur 16 tahun yang mempunyai perawakan gendut. Ia termasuk petarung yang bisa diandalkan dalam tim. Berbekal pengetahuannya yang luas tentang senjata, Kohta mampu membasmi para zombie tanpa rasa takut.

Sejak awal, Kohta sangat tertarik dengan berbagai jenis senjata api beserta peralatan militer. Tak hanya itu, Kohta mempunyai keahlian yang sangat mematikan sebagai sniper. Perannya sangat penting untuk menjaga agar teman-temannya mampu bertahan hidup.

2. Takashi Komuro 

Sebagai karakter utama dalam cerita, Takashi Komuro merupakan karakter yang sangat menarik. Ia termasuk orang pertama yang menyadari bahaya dari wabah zombie. Ketika orang-orang mulai berubah menjadi liar, Takashi pun langsung bertindak cepat.

Takashi berusaha untuk menolong siapapun yang masih bisa diselamatkan. Bersama dengan teman-temannya, Takashi pun membentuk sebuah tim dan menyusun strategi agar mereka bisa bertahan hidup melewati serangan para zombie yang menakutkan. 

1. Saeko Busujima

Saeko Busujima merupakan salah satu karakter yang paling tangguh dalam cerita. Ia merupakan anggota dari klub Kendo yang sangat ahli dalam bertarung. Selain mempunyai fisik yang kuat, Saeko juga ahli dalam menggunakan pedang.

Meskipun Saeko terlihat sangat cuek, ia pada dasarnya sangat peduli terhadap keselamatan orang lain. Ia tidak akan ragu untuk menyelamatkan siapapun dari serangan zombie. Selain itu, dia pada aslinya mempunyai sisi yang kejam.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Highschool of The Dead"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel