10 Karakter Menarik dalam Film “Spider-Man: Into The Spider-Verse”


Bagi penggemar cerita Spider-Man, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan film Spider-Man: Into Spider-Verse. Film animasi tersebut diproduksi oleh Sony Pictures Animation dan dirilis pertama kali pada tahun 2018.

Sesuai judulnya, film ini menghadirkan beberapa Spider-Man yang berasal dari berbagai dunia alternatif. Selain menampilkan berbagai karakter yang menarik, film ini juga menghadirkan alur cerita yang sangat seru buat ditonton.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat para karakter yang muncul dalam cerita film animasi ini. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek ulasannya berikut ini!

10. Peter A. Parker 

Meskipun hanya muncul secara singkat di awal cerita, Peter A. Parker mempunyai peran yang sangat penting. Ia bisa dibilang sebagai katalis yang membawa pengaruh besar bagi perkembangan karakter Miles Morales. 

Dalam pertarungan melawan Kingpin, Peter A. Parker sempat melibatkan Miles berada dalam bahaya. Ia juga termasuk karakter yang pertama kali mengetahui kekuatan dari Miles. Meskipun ia ingin menjadi mentor dari Miles, ia sayangnya terbunuh dalam pertarungan tersebut.  

9. Peter Porker 

Peter Porker alias Spider-Ham termasuk salah satu Spider-Man dari dimensi alternatif yang ikut bertarung di dunia Miles. Berbeda dengan versi Spider-Man lain, ia mempunyai penampilan yang sangat lucu sekaligus mirip seperti babi.

Dalam cerita, Porker seringkali bertingkah konyol dan mengeluarkan jokes receh yang menghibur. Selain terlihat eksentrik, Porker juga mempunyai kekuatan yang cukup unik. Ia menggunakan palu kartun saat bertarung. 

8. Peni Parker

Berbeda dengan Peter Porker, Peni Parker adalah sosok yang sangat jenius dalam hal teknologi. Berbeda dengan versi Spider-Man lain, Peni Parker tidak mengenakan kostum khusus. Namun, dia menggunakan robot canggih yang mirip laba-laba. 

Hal menarik lainnya dari Peni Parker adalah penampilannya sangat mirip dengan karakter anime. Selain itu, dia menjalin persahabatan yang sangat dekat dengan robotnya. Dalam pertarungan final, robot tersebut mengalami kerusakan parah dan nyaris hancur.

7. Jefferson Davis 

Meskipun bukan superhero, Jefferson Davis merupakan sosok ayah yang sangat hebat bagi Miles. Ia sehari-hari bekerja sebagai petugas polisi yang menjaga keamanan kota. Selain itu, dia mirip seperti J. Jonah Jameson yang suka kesal dengan Spider-Man.

Jefferson memang mendidik Miles dengan cara yang keras. Namun, Jefferson pada dasarnya menginginkan yang terbaik untuk Miles. Di sepanjang cerita, ia pun mulai memahami keingingan Miles hingga dia menerima kehadiran Spider-Man.

6. Spider-Man Noir 

Dibandingkan Spider-Ham dan Peni Parker, Spider-Man Noir terlihat sangat menarik berkat penampilannya yang nyentrik. Ia digambarkan dengan warna hitam putih dan mempunyai sifat yang terkesan misterius.

Hal itu tidaklah mengherankan karena Spider-Man Noir berasal dari tahun 30’an. Selain itu, ia mempunyai latar belakang yang cukup simple dibandingkan versi Spider-Man lain. Karena itulah, Spider-Man Noir menjadi pusat perhatian para penonton. 

5. Wilson Fisk

Wilson Fisk alias Kingpin adalah salah satu musuh Spider-Man yang terkenal. Ia mempunyai tubuh tinggi besar dengan perawakan yang gemuk. Tak hanya itu, dia sangatlah kaya raya dan ambisius. Ia akan melakukan apapun untuk mewujudkan keinginannya.

Dalam cerita Into Spider-Verse, Wilson Fisk kehilangan istri sekaligus putri yang ia sayangi. Ia kemudian mengembangkan teknologi canggih yang mampu menghubungkan berbagai dimensi alternatif. Dengan cara itu, ia bisa bertemu dengan keluarganya dari dimensi lain. 

4. Aaron Davis

Biasanya, Spider-Man mempunyai sosok yang sangat penting dalam hidup mereka. Ironisnya, mereka kehilangan sosok tersebut. Dalam kasus Miles, Aaron Davis adalah sosok yang sangat penting baginya.

Aaron adalah paman Miles yang sangat baik hati dan selalu mendukung jiwa seni Miles. Tanpa diduga, dia bekerja di bawah perintah Kingpin sebagai Powler. Meskipun demikian, ia memutuskan untuk mengorbankan dirinya demi menyelamatkan Miles.

3. Peter B. Parker

Berbeda dengan Peter A. Parker yang energik, Peter B. Parker adalah seorang pria pemalas yang terlihat tidak bisa diandalkan. Selain itu, dia telah bertarung sebagai Spider-Man dalam waktu yang lama.

Peter B. datang ke dunia Miles pada timing yang sangat buruk. Ia baru saja berpisah dengan Mary Jane. Hal itulah yang membuat dia kurang bersemangat. Meskipun begitu, Peter B. Parker pada akhirnya ikut membantu Miles untuk menghentikan rencana Kingpin. 

2. Gwen Stacy

Gwen Stacy merupakan salah satu teman baru yang ditemui oleh Miles. Ia memiliki sifat yang penuh perhatian sekaligus heroic. Tanpa diduga, ia merupakan Spider-Woman yang berasal dari dimensi lain. 

Selain itu, dia juga berperan sebagai mentor bagi Miles untuk mengasah kekuatan barunya. Dalam hal kemampuan, Gwen sangatlah terampil sekaligus lincah saat beraksi. Tak hanya itu, ia mendapatkan banyak momen menarik di sepanjang film.

1. Miles Morales

Sebagai pusat utama dalam cerita, Miles Morales merupakan karakter yang sangat menarik. Ia sangat menyukai musik dan seni. Meskipun demikian, keinginan Miles selalu ditentang oleh ayahnya sehingga ia seringkali merasa frustasi.

Kehidupan Miles berubah drastis setelah dia digigit oleh laba-laba radioaktif dan bertemu dengan Peter A. Parker. Ia mengalami berbagai situasai berbahaya. Selain itu, dia membutuhkan waktu untuk menguasai kekuatan barunya. 

0 Response to "10 Karakter Menarik dalam Film “Spider-Man: Into The Spider-Verse”"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel