10 Buah Iblis yang Cocok Untuk Usopp dalam Pertempuran


Usopp dikenal sebagai penembak jitu yang sangat hebat dalam kru Topi Jerami. Meskipun dia mempunyai sifat penakut dan suka melarikan diri dari pertempuran, dia terkadang harus berhadapan dengan musuh-musuh yang kuat.

Kemampuan bertarung Usopp mungkin bisa menjadi lebih menakutkan apabila dia menjadi pengguna buah iblis. Kira-kira, buah iblis apa sajakah yang cocok untuk Usopp? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Bomu Bomu no Mi 

Bomu Bomu no Mi merupakan buah iblis tipe Paramecia yang dimakan oleh Mr. 5. Buah iblis tersebut memungkinkan dia untuk mengubah tubuhnya atau apapun yang disentuhnya menjadi bom yang bisa meledak.

Kemampuan buah iblis itu sangat cocok apabila dimakan oleh Usopp. Dia bisa memperkuat peluruhnya dengan Bomu Bomu no Mi hingga efek serangannya jadi lebih eksplosif dan berdampak fatal pada lawan.

2. Suke Suke no Mi

Sebagai seorang sniper, Usopp seringkali mengambil posisi di titik yang strategis dari lokasi tembakannya. Dia harus bisa menyembunyikan kehadirannya agar dia tidak disadari oleh musuh yang menjadi targetnya.

Demi mendukung skill tersebut, Suke Suke no Mi bisa menjadi opsi buah iblis yang cocok dimakan Usopp. Jika dia memakan buah iblis itu, dia bisa menjadi manusia tak terlihat sehingga keahlian menembak jitunya jadi lebih mematikan.

3. Mato Mato no Mi

Mato Mato no Mi merupakan buah iblis menarik yang dimakan oleh Vander Decken IX. Buah iblis itu memungkinkan dia untuk menandai target atau seseorang. Setelah target ditandai, serangan Vander Decken akan terus tertuju ke arah target dengan tepat sasaran.

Mato Mato no Mi sangat cocok dimakan oleh para penembak jitu seperti Usopp. Andai dia memakan buah iblis tersebut, tembakan Usopp bisa mengenai lawan secara presisi meskipun dia menembak dari jarak yang sangat jauh. Namun, dia harus menandai targetnya terlebih dulu.

Baca juga: 10 Harga Buronan Terendah dalam Cerita One Piece, No. 1 Bukan Chopper

4. Fude Fude no Mi

Selanjutnya, ada buah iblis Fude Fude no Mi yang dimakan oleh Kanjuro. Buah iblis tersebut memungkinkan dia untuk mengubah gambar yang dia lukis menjadi hidup. Sebagai contoh, dia biasa menggambar hewan, seperti naga, macan, dan burung.

Meskipun kemampuan Fude Fude no Mi tidak berhubungan dengan penembak jitu, buah iblis itu sangat cocok untuk Usopp karena dia cukup hebat dalam melukis. Dia bisa menggambar pistol atau peluru dan memanfaatkannya kapan saja.

5. Giro Giro no Mi

Giro Giro no Mi adalah buah iblis milik Viola yang memungkinkan dia untuk mempunyai penglihatan super. Penglihatan Viola mampu menembus berbagai objek dalam radius yang sangat luas. Selain itu, dia bisa membaca isi hati dan pikiran orang lain.

Kemampuan Giro Giro no Mi sangat cocok untuk mendukung performa Usopp dalam pertempuran. Jika dia mempunyai penglihatan super, dia bisa meningkatkan akurasi tembakannya dan mencari titik yang tepat untuk menembak lawan.

6. Mane Mane no Mi

Berikutnya, ada Mane Mane no Mi yang dimakan oleh Mr. 2. Buah iblis tersebut memungkinkan pengguna untuk meniru wajah dan fisik dari orang lain. Buah iblis itu sangat cocok untuk menyamar atau mengelabuhi musuh.

Mane Mane no Mi sangat cocok untuk Usopp yang punya sifat cerdik. Jika Usopp bisa memakan buah iblis itu, dia bisa melakukan penyamaran dengan baik sehingga musuh tidak akan menyadari kehadirannya.

7. Poke Poke no Mi

Poke Poke no Mi merupakan buah iblis unik yang dimakan oleh Blamenco, mantan komandan Bajak Laut Shirohige. Buah iblis itu memungkinkan dia untuk menyimpan berbagai objek di dalam tubuhnya.

Dalam kasus Blamenco, dia biasa menyimpan palu raksasa dan mengeluarkannya sesuka hati saat dibutuhkan. Apabila Usopp memakan buah iblis itu, dia bisa menyimpan berbagai peralatannya yang mendukungnya dalam pertempuran.

Baca juga: Inilah Makanan Favorit Para Kru Bajak Laut Topi Jerami dalam Cerita One Piece

8. Hana Hana no Mi

Hana Hana no Mi merupakan buah iblis milik Nico Robin yang sangat menarik. Buah iblis itu memungkinkan dia untuk menumbuhkan anggota tubuhnya di berbagai tempat dengan sesuka hatinya.

Buah iblis Hana Hana no Mi bisa menjadi opsi kekuatan yang cocok untuk Usopp. Dia bisa menumbuhkan matanya di sekitar area target tembakannya hingga dia bisa meningkatkan akurasi tembakannya.

9. Ushi Ushi no Mi, Model: Jerapah

Kekuatan fisik Usopp terbilang rendah jika dibandingkan anggota SHP yang lain. Untuk menutupi kekurangan tersebut, dia bisa memakan buah iblis tipe Zoan yang unggul dalam hal stamina dan kekuatan fisik.

Salah satu buah iblis Zoan yang cukup cocok untuk Usopp adalah Ushi Ushi no Mi, Model: Jerapah yang dimakan oleh Kaku. Andai Usopp memakan buah iblis itu, dia bisa bertambah kuat tapi tetap terlihat kocak dan menghibur.

10. Beta Beta no Mi 

Sebagai penutup, ada Beta Beta no Mi yang dimakan oleh Trebol. Buah iblis tersebut memungkinkan pengguna untuk mengubah tubuhnya menjadi lengket seperti lem. Kemampuan buah iblis itu lumayan cocok untuk dimakan Usopp.

Dengan keahliannya, Usopp bisa mengeluarkan tembakan lengket yang bisa melumpuhkan lawan seketika. Setelah pergerakan lawan dilumpuhkan, dia bisa mengeluarkan serangan penghabisan yang berdampak fatal pada lawan.

Baca juga: 15 Raksasa Elbaf yang Paling Menarik dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form