Inilah Makanan Favorit Para Kru Bajak Laut Topi Jerami dalam Cerita One Piece

Salah satu hal yang menarik dari komik One Piece adalah adanya kolom SBS yang menjadi tempat tanya jawab Eiichiro Oda dengan para penggemarnya. Ada banyak pertanyaan yang diajukan oleh penggemar, mulai dari pertanyaan konyol hingga serius.

Contohnya adalah pertanyaan tentang makanan favorit anggota kru Topi Jerami. Kira-kira, apakah makanan kesukaan mereka sesuai dengan penjelasan Oda? Cek pembahasan berikut ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Monkey D. Luffy

Mungkin bukan hal yang asing lagi bagi penggemar One Piece bahwa Luffy sangat menyukai daging. Makanan tersebut bahkan bisa dibilang sebagai sumber kekuatannya. Dia bisa memulihkan energinya dengan cepat ketika dia makan daging.

2. Roronoa Zoro

Makanan favorit Zoro adalah nasi kepal khas Jepang, yakni onigiri. Menariknya, Zoro menamai salah satu jurus pedangnya dengan istilah tersebut. Selain menyukai onigiri, Zoro juga suka dengan daging Sea King dan minuman sake. 

3. Nami

Namun menyukai berbagai jenis-jenis buah-buahan, khususnya jeruk yang menjadi makanan favoritnya. Saking cintanya dengan jeruk, Nami pun membuat kebun jeruk yang tidak begitu luas di kapal Going Merry dan Thousand Sunny.

4. Usopp

Berbeda dengan Nami, makanan favorit Usopp adalah ikan yang berasal dari pulau musim semi. Meskipun demikian, Usopp juga menyukai berbagai jenis ikan yang berasal dari musim yang berbeda. 

5. Vinsmoke Sanji

Sebagai seorang koki, Vinsmoke Sanji memang mempunyai selera yang tinggi terhadap masakan. Makanan favoritnya pun bisa dikatakan cukup berkelas, yaitu Seafood Pasta yang mempunyai rasa pedas. 

Baca juga: 10 Pengguna Kenbunshoku Haki yang Paling Hebat dalam Cerita One Piece

6. Tony Tony Chopper

Chopper sangat menyukai permen kapas. Meskipun begitu, dia juga menyukai makanan manis lainnya, seperti cokelat. Kecintaan Chopper terhadap makanan manis terlihat jelas saat dia berpetualang di Pulau Whole Cake.

7. Nico Robin

Makanan favorit dari Nico Robin adalah sandwich. Selain itu, dia juga menyukai kue yang tidak begitu manis. Dia biasa menikmati makanan tersebut saat bersantai sambil membaca buku dan menikmati kopi.

8. Franky

Franky terkenal karena kecintaannya yang tinggi terhadap minuman cola yang menjadi sumber energinya. Lalu, apakah makanan favoritnya? Dia ternyata sangat menyukai hamburger beserta kentang goreng.

9. Brook

Berbeda dengan Franky, makanan favorit Brook adalah takoyaki dan kari. Dia sangat hobi menikmati teh. Tidak lupa juga, dia sangat rajin meminum susu untuk menjaga kesehatan tulangnya agar tetap kuat.

10. Jinbe

Sebagai penutup, ada Jinbe yang baru saja bergabung dengan kru SHP. Jinbe juga mempunyai makanan favorit, yaitu rumput laut mozuku yang ditambah dengan cuka. Selain itu, dia suka buah-buahan.

***

Mungkin itu saja penjelasan tentang daftar makanan favorit dari kru Topi Jerami. Terima kasih banyak atas kunjungannya. Jangan lupa share artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Baca juga: Inilah Daftar Buah Iblis Anggota Bajak Laut Kurohige yang Telah Diketahui Sejauh Ini

Previous Post Next Post

Contact Form