10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou


Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou merupakan salah satu anime isekai yang sangat lucu dan menarik untuk ditonton di tahun 2023. Anime ini diadaptasi dari sebuah manga yang ditulis oleh Aoi Akashiro dan diilustrasikan oleh Sonshō Hangetsuban.

Anime ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Yukito Urabe yang terdampar di sebuah dunia tanpa dewa. Selama berada di sana, dia mengalami hal-hal yang lucu dan tidak terduga. Dia juga mulai memperkenalkan konsep dewa dan agama di dunia tersebut.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Rishu

Rishu bisa dibilang sebagai pemuka agama dari sekte sesat yang dibuat oleh Dakini. Banyak yang beranggapan bahwa dia adalah ahli esek esek yang mampu melayani banyak orang dalam satu malam.

Faktanya, Rishu masih polos dan belum pernah melakukan esek esek sama sekali. Dia sempat digoda oleh Yukito sampai-sampai dia basah akibat fantasi liarnya. Karena suatu alasan, dia meminta Yukito untuk menghancurkan sekte sesat yang dibuat oleh Dakini. 

9. Dakini

Dakini merupakan salah satu archon yang punya pengaruh kuat hingga dia memiliki banyak pengikut. Dia mendirikan sekte sesat yang lebih mirip seperti klub malam. Para pengikutnya adalah orang yang punya pikiran mesum.

Dakini mempunyai sifat yang agak kekanak-kanakan. Selain itu, dia menggunakan pakaian yang cukup vulgar. Dia sepertinya mempunyai kemampuan hipnotis karena dia bisa membuat Yukito dan Aruraru jadi terpengaruh untuk sesaat.

8. Clen/Loki

Clen merupakan salah satu teman baik Yukito di kampung isolasi. Tanpa disangka-sangka, identitas aslinya adalah seorang archon dengan nama Loki. Dia mempunyai kekuatan untuk menciptakan ilusi dan mengelabuhi orang-orang di sekelilingnya.

Bukan hanya itu, Loki sangat cerdas dan menunjukkan sifat licik. Dia merasa muak dengan sistem kekaisaran hingga dia memutuskan untuk menghancurkan sistem tersebut. Diam-diam, dia mempunyai obsesi untuk menjadi dewa seperti Mitama.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Skeleton Knight In Another World

7. Bertrand

Pada awalnya, Bertrand merupakan seorang ksatria yang mempunyai loyalitas tinggi terhadap kekaisaran. Dia yang tadinya terlihat gagah berubah menjadi perempuan yang cantik nan seksi berkat efek kekuatan Mitama.

Saat menjadi perempuan, Bertrand seringkali menjadi bahan lelucon bagi Yukito dan teman-temannya. Dia suka dipaksa untuk mengenakan pakaian yang imut dan terkadang vulgar. Terlepas dari hal itu, dia adalah pengguna pedang yang kuat.

6. Atar

Atar merupakan salah satu archon yang paling menonjol dalam cerita. Dia sangat loyal dan patuh terhadap sistem kekaisaran. Setelah kekaisaran hancur, dia sempat kehilangan tujuan hingga dia berpihak kepada Yukito dan teman-temannya.

Sebagai archon, Atar mempunyai kekuatan yang sangat besar dan bisa dibilang overpower. Dia bisa menghancurkan sebuah gunung dalam satu kali serangan. Kekuatannya bahkan mampu menyaingi kekuatan Mitama.

5. Shiruiru

Selanjutnya, ada karakter cantik yang bernama Shiruiru. Dia bersama adiknya mengelola sebuah kedai minuman di kampung isolasi. Dia mempunyai sifat yang sangat periang dan gampang bersosialisasi dengan para pelanggan.

Di samping itu, Shiruiru juga menunjukkan sifat yang berani. Dia suka berpenampilan terbuka dan mengeluarkan lelucon khas dewasa. Dia seringkali kesal saat Roy menggodanya dengan tingkah laku yang genit dan menjijikkan.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Tsugumomo

4. Aruraru

Aruraru merupakan adik dari Shiruiru yang terlihat lebih cantik dan imut. Dia juga mempunyai melon kembar yang lebih terisi hehe. Hal itulah yang membuat dia jadi tambah menarik dibandingkan kakaknya.

Aruraru telah menyukai Yukito sejak pertemuan pertama mereka. Dia seringkali kikuk dan bersikap malu-malu setiap kali dia bertemu dengan Yukito. Meskipun demikian, dia merupakan teman yang suportif dan selalu memberikan dukungan terbaik kepada Yukito. 

3. Roy

Roy mungkin sangat cocok disebut sebagai karakter yang paling lucu dan bego dalam cerita. Dia mempunyai sifat yang sangat genit terhadap wanita. Selain itu, dia suka melakukan tindakan konyol yang menurunkan wibawanya.

Roy juga sangat mengagumi sosok Mitama. Tanpa perlu diminta oleh Yukito, dia langsung mengabdikan dirinya untuk menjadi pengikut pertama Mitama. Dia rela melakukan apapun demi membuat Mitama senang.

2. Yukito Urabe

Di kehidupan aslinya, Yukito Urabe merupakan pria suram yang selalu mengalami kesialan. Meskipun demikian, kehidupannya jadi lebih berwarna setelah dia terlempar ke dunia lain. Dia mengalami petualangan yang menyenangkan bersama teman-temannya.

Selama berada di dunia tanpa dewa, Yukito berusaha untuk mendirikan agama baru yang menyembah Mitama. Dia menggunakan berbagai macam cara untuk menarik banyak pengikut, seperti lewat makanan, fasilitas-fasilitas tertentu, dan memberikan rasa aman. 

1. Mitama

Mitama merupakan dewa yang disembah oleh ayah Yukito beserta para pengikutnya. Dia digambarkan sebagai gadis kecil yang punya sifat cerewet dan hiperaktif. Selain itu, dia tidak mempunyai wibawa sama sekali sebagai seorang dewa.

Mitama pada aslinya mempunyai kekuatan yang overpower. Namun, kekuatannya tergantung dari jumlah pengikutnya. Semakin banyak orang yang mengikutinya, maka semakin kuat pula kekuatan yang dia miliki.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita 86 -Eighty Six-

Previous Post Next Post

Contact Form