10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Cromartie High School


Cromartie High School merupakan salah satu anime komedi lucu yang diadaptasi dari manga karya Eiji Nonaka. Anime tersebut bercerita tentang Takashi Kamiyama yang bersekolah di SMA Cromartie. Di sana, dia bertemu teman-teman yang terlihat seperti preman atau berandalan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Cromartie High School. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan berikut ini!

10. Masked Takenouchi

Masked Takenouchi pada aslinya adalah seorang penjahat. Dia berusaha membajak sebuah pesawat yang digunakan oleh murid-murid SMA Cromartie dalam perjalanan menuju Kyushu. Dia kemudian menetap di Jepang dan menyamar sebagai Takenouchi.

Demi menutupi identitas aslinya, penjahat tersebut menggunakan sebuah topeng khas pegulat. Dia pun berpura-pura sebagai Takenouchi di depan Kamiyama dan teman-temannya yang lain. Lucunya, teman-teman Takenouchi tidak ada yang menyadari keanehannya. 

9. Takeshi Hokuto

Takeshi Hokuto merupakan anak dari seorang konglomerat yang menguasai banyak sekolah di seluruh Jepang. Dia berusaha menggunakan pengaruh ayahnya untuk menguasai semua sekolah yang dia kunjungi.

Namun, Hokuto membuat perhitungan yang salah. Dia tidak pernah mengira bahwa SMA Cromartie adalah sekolah swasta. Dia pun berakhir dalam situasi yang kikuk dan memalukan. Namun, dia tetap berusaha menutupi kedoknya dan membaur dengan para murid yang lain.

8. Gorilla

Bukan hanya diisi oleh para berandalan, SMA Cromartie juga memiliki beberapa karakter aneh. Salah satunya adalah Gorilla yang terlihat ganas. Dia seringkali muncul di lingkungan SMA Cromartie dan terlibat interaksi dengan siswa lain.

Gorilla seringkali membuat orang lain terintimidasi. Dia pun kerap memberikan plot twist yang tak terduga dalam adegan-adegan tertentu. Terlepas dari hal itu, dia uniknya mempunyai keahlian dalam memasak sushi.

Baca juga: 18 Karakter Terbaik dalam Anime Beelzebub

7. Noboru Yamaguchi

Selanjutnya, ada Noboru Yamaguchi yang dianggap sebagai pemimpin dari para siswa tahun pertama di SMA Destrade. Karena kekuatannya yang menakutkan, dia dikenal dengan julukan “Kapal Perang yang Tidak Dapat Ditenggelamkan”.

Yamaguchi selalu terlihat serius. Teman-temannya bahkan menganggap kalau dia tidak suka dengan lelucon. Faktanya, dia suka mengirimkan jokes ke radio dan terobsesi menjadi komedian. Dia pun menganggap Kamiyama alias Hachimitsu Boy sebagai saingan beratnya. 

6. Yutaka Takenouchi

Yutaka Takenouchi dianggap sebagai bos dari siswa tahun pertama di SMA Cromartie. Dia mempunyai wajah yang seram dan selalu terlihat cemberut. Selain itu, fisiknya pun besar dan cocok seperti seorang preman.

Meskipun demikian, Takenouchi tetap mempunyai sisi yang konyol, yaitu dia mengalami masalah mabuk kendaraan. Demi menutupi kelemahan itu, dia selalu berkilah dan menghindar setiap kali dia diajak naik kendaraan seperti taksi.

5. Akira Maeda

Selanjutnya, ada teman baik Kamiyama yang bernama Akira Maeda. Dia mempunyai rambut cepak berwarna pirang. Dia mengklaim bahwa dirinya selalu terlibat pertarungan dan tidak pernah kalah sekalipun.

Namun, Maeda dianggap sebelah mata karena dia tidak punya julukan. Salah satu hal konyol dari Maeda adalah dia seringkali ditangkap dan dijadikan sandera oleh siswa dari SMA lain. Selain itu, dia suka kesal saat teman-temannya berkumpul di rumahnya.

4. Shinjiro Hayashida

Shinjiro Hayashida merupakan teman pertama Kamiyama di SMA Cromartie. Dia mempunyai rambut mohawk berwarna ungu yang menjadi ciri khasnya. Rambutnya pun suka bergoyang-goyang seperti tertiup angin.

Meskipun tampangnya berandalan, Hayashida mempunyai sifat yang baik dan loyal. Dia sering membantu Kamiyama agar dia bisa membaur dengan lingkungan di SMA Cromartie. Mereka berdua pun sering terlibat aksi yang seru nan lucu.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Monster

3. Takashi Kamiyama

Tidak seperti teman-temannya, Takashi Kamiyama merupakan tipikal siswa teladan yang patuh terhadap peraturan. Meskipun demikian, dia dianggap sebagai orang yang kuat oleh teman-teman di kelasnya hingga dia jadi disegani.

Kamiyama pun mampu beradaptasi dengan teman-temannya yang suka berbuat onar. Dia pun sangat loyal dan berusaha membantu temannya ketika ada masalah. Tanpa sepengetahuan teman-temannya, dia suka membuat lelucon di radio dan menggunakan julukan Hachimitsu Boy.

2. Shinichi Mechazawa

Sama seperti Gorilla, Shinichi Mechazawa adalah salah satu karakter yang paling absurd di SMA Cromartie. Dia mempunyai tubuh yang seperti robot. Selain itu, dia sangat disegani oleh seluruh teman-temannya.

Lucunya, teman-temannya tidak menyadari bahwa Mechazawa adalah seorang robot. Mereka memang menemukan keanehan pada tubuh Mechazawa, tapi mereka tidak berpikir yang macam-macam. Mechazawa juga punya adik kecil yang disebut Beta alias Mini Mechazawa.

1. Freddie

Freddie mungkin sangat cocok disebut sebagai karakter yang paling menarik dalam cerita SMA Cromartie. Dia mempunyai penampilan yang sangat mirip seperti Freddy Mercury, vokalis dari grup musik Queen.

Freddie pada aslinya tidak mempunyai nama sampai Kamiyama memanggilnya dengan nama tersebut. Dalam cerita, dia suka menirukan gaya Freddy Mercury yang ikonik. Selain itu, dia seringkali mengendari kuda kesayangannya yang bernama Black Dragon.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Terra Formars

Previous Post Next Post

Contact Form