7 Teknik Ultimate Mechamaru dalam Cerita Jujutsu Kaisen


Ultimate Mechamaru merupakan sebuah mayat kutukan yang dikendalikan dari jarak jauh oleh penyihir bernama Kokichi Muta. Dia berperan sebagai proxy alias pengganti Muta yang mempunyai tubuh lemah dan sakit-sakitan.

Selama acara pertarungan SMA Jujutsu Tokyo vs Kyoto, Ultimate Mechamaru turut andil dan menunjukkan kekuatannya. Dia mempunyai tubuh mekanik yang sangat canggih dan dilengkapi dengan persenjataan mematikan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar teknik yang digunakan oleh Ultimate Mechamaru dalam pertarungan. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Sword Option

Sesuai namanya, teknik ini memungkinkan Mechamaru untuk mengubah tangannya menjadi senjata seperti pedang atau duri. Dia bisa menggunakan pedang tersebut untuk tujuan ofensif dalam pertarungan jarak dekat. 

Sword Option pada dasarnya hanyalah sebuah teknik dasar. Dia bisa mengaktifkan teknik ini sebagai langkah awal untuk mengeluarkan serangan yang lebih kuat, seperti teknik Ultra Spin dan Ultra Shield.

2. Boost On

Selain mempersenjatai dirinya dengan pedang, Mechamaru dilengkapi mesin jet khusus yang terletak di area sikunya. Dia bisa mengaktifkan mesin jet tersebut melalui teknik atau komando Boost On.

Boost On mampu meningkatkan kecepatan bertarung Mechamaru dengan signifikan. Dia bisa menggunakan teknik itu untuk memperkuat daya serangannya atau menghindari serangan musuh dalam pertarungan. 

3. Ultra Spin

Ultra Spin merupakan sebuah teknik kombinasi antara Sword Option dan Boost On. Setelah mengubah tangannya menjadi pedang, Mechamaru bisa mengaktifkan Boost On untuk menyerang musuh dengan kecepatan penuh.

Saat mengeluarkan teknik ini, tangan Mechamaru akan berputar dengan kecepatan tinggi hingga terlihat seperti mesin bor. Apabila serangan tersebut mengenai musuh, serangan tersebut bisa mengakibatkan luka yang fatal.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Dagon dalam Cerita Jujutsu Kaisen

4. Ultra Shield

Teknik Mechamaru selanjutnya adalah Ultra Shield. Sesuai namanya, teknik tersebut berfungsi sebagai tameng pelindung yang mampu menangkis serangan musuh. 

Saat menggunakan teknik ini, Mechamaru akan mengubah tangannya menjadi senjata berduri melalui Sword Option. Dia sempat menggunakan teknik ini untuk menahan serangan Panda yang terlalu kuat.

5. Ultra Cannon

Ultra Cannon merupakan sebuah tembakan destruktif yang tercipta dari pemusatan energi kutukan. Mechamaru bisa menembakkan teknik tersebut melalui pistol mini yang terinstal pada tangannya. 

Mechamaru pertama kali memperlihatkan teknik itu untuk menembak Panda. Dia mampu menembak dengan presisi ke arah targetnya. Tembakan Mechamaru terbukti mampu menghancurkan salah satu inti jiwa yang ada pada tubuh Panda. 

6. Mode: Albatross

Saat pertarungan berlangsung dengan sangat sengit, Mechamaru bisa mengaktifkan Mode: Albatross untuk melancarkan serangan terkuatnya. Saat mengaktifkan mode tersebut, dia akan mengeluarkan meriam dari mulutunya.

Setelah itu, Mechamaru bisa mengisi meriam tersebut dengan sejumlah besar energi kutukan untuk mengeluarkan serangan terkuatnya, yaitu Ultimate Cannon. Meskipun teknik ini sangat destruktif, teknik ini masih mampu ditahan oleh Panda.

7. Ultimate Cannon

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, Ultimate Cannon adalah jurus pamungkas yang disimpan oleh Mechamaru sebagai serangan penghabisan. Serangan tersebut berwujud tembakan masif yang tercipta dari energi kutukan dalam jumlah besar.

Saat pertama kali mengeluarkan teknik tersebut, Mechamaru mampu meledakkan sebuah area dalam satu kali tembakan. Jika musuhnya adalah penyihir atau roh kutukan yang lemah, serangan tersebut bisa menghanguskan mereka seketika.

Baca juga: Bahas Kekuatan Toji Fushiguro dalam Cerita Jujutsu Kaisen

Previous Post Next Post

Contact Form