10 Pengguna Pedang Rapier yang Paling Menarik dalam Cerita Anime

Rapier merupakan salah satu jenis pedang yang sangat populer di dunia. Pedang tersebut mempunyai bilah yang ramping sekaligus runcing. Selain itu, pedang tersebut berasal dari wilayah Eropa Barat.

Selain itu, pedang rapier juga seringkali muncul dalam cerita anime. Ada beberapa pengguna pedang rapier yang sangat tangguh sekaligus menarik di anime. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Spring Mustachio – One Punch Man

Spring Mustachio merupakan salah satu pahlawan Kelas A yang cukup populer dalam cerita One Punch Man. Dia digambarkan sebagai pria berkumis dengan pakaian yang elegen seperti anggota keluarga kerajaan. 

Selain itu, Spring Mustachio terkenal berkat keahliannya dalam menggunakan pedang rapier. Dia mampu mengeluarkan tusukan pedang yang cepat dan presisi kepada lawan. Meskipun dia tidak sekuat pahlawan kelas S, kemampuannya masih terbilang mengesankan.

9. Fried Justine – Fairy Tail

Fried Justine merupakan penyihir yang sangat tangguh dari guild Fairy Tail. Dia dikenal mempunyai sihir Dark Écriture yang memungkinkan dia untuk menulis runes yang mampu menghasilkan berbagai efek tertentu.

Untuk mendukung kemampuan sihir tersebut, Fried menggunakan pedang rapier dengan simbol Fairy Tail. Dia bisa menggunakan pedang tersebut untuk bertarung dalam pertarungan jarak dekat melawan musuh-musuhnya.

8. Nyanta – Log Horizon

Selanjutnya, ada Nyanta yang sangat terkenal dalam cerita Log Horizon. Selaras dengan penampilannya, dia mempunyai sifat yang humoris dan seringkali mengeluarkan meongan khas kucing.  

Meskipun Nyanta tidak memegang Phantasmal, dia sangat terlatih dalam pertarungan. Dia menggunakan dua buah pedang rapier sebagai senjata utamanya. Selain itu, dia mampu bergerak dengan sangat gesit saat menghadapi musuhnya. 

Baca juga: 10 Pengguna Petir Hitam yang Paling Menarik dalam Cerita Anime

7. Chōjirō Sasakibe – Bleach

Chōjirō Sasakibe adalah wakil kapten dari Divis 1 di Gotei 13 yang sangat kuat. Dia telah mengabdi kepada Yamamoto selama bertahun-tahun. Selain itu, dia terlihat mengagumi kebudayaan orang-orang Barat.

Chōjirō mempunyai sebuah Zanpakutō bernama Genryōmaru. Dalam wujud Shikai, Zanpakutō tersebut akan berubah ke bentuk rapier. Saat Chōjirō mengaktifkan Bankai miliknya, pedang tersebut mampu mengeluarkan serangan petir yang sangat gila.

6. Esdeath – Akame ga Kill

Dalam cerita Akame ga Kill, Esdeath merupakan musuh yang sangat kuat dan sulit dikalahkan. Dia mempunyai Teigu yang memungkinkan dia untuk mengendalikan es. Dia mampu membekukan musuh-musuhnya tanpa kesulitan.

Selain mengandalkan Teigu, Esdeath sangat terlatih dalam menggunakan pedang rapier. Dia mampu mengayunkan pedang tersebut dengan presisi untuk mengalahkan musuh. Dalam hal berpedang, dia bisa dikatakan setara dengan Akame.

5. Jean Pierre Polnareff – JoJo’s Bizarre Adventure

Jean Pierre Polnareff merupakan salah satu karakter utama dalam cerita Jojo’s Bizarre Adventure: Stardust Crusaders. Dia turut membantu kelompok Joestar untuk mengalahkan DIO yang bersembunyi di Mesir.

Dalam hal kemampuan, Polnareff memiliki sebuah Stand menarik bernama Silver Chariot. Stand tersebut mempunyai wujud seperti ksatria berarmor yang memegang pedang rapier. Selain itu, Stand tersebut mampu mengeluarkan serangan pedang yang cepat dan akurat.

Baca juga: 10 Karakter Anime Terkuat yang Mampu Menggunakan Banyak Pedang

4. Hinata Sakaguchi – Tensei Shittara Slime Datta Ken

Hinata Sakaguchi merupakan salah satu villain yang cukup merepotkan bagi Rimuru Tempest. Dia pernah belajar di bawah bimbingan Shizue Izawa hingga dia tumbuh menjadi pengguna pedang yang sangat kuat.

Hinata bertarung dengan sebuah pedang rapier yang sangat elegan. Selain itu, dia mempunyai teknik mematikan bernama Dead End Rainbow yang mampu menghabisi targetnya dalam tujuh kali serangan. 

3. Cavendish – One Piece

Cavendish adalah salah satu bajak laut kuat yang kini bergabung dalam Armada Besar Topi Jerami. Dia mempunyai penampilan yang rupawan dan sifat yang elegan. Hal itulah yang membuat dia sangat populer di kalangan para wanita.

Cavendish mempunyai sebuah pedang rapier yang bernama Durandal. Pedang tersebut termasuk dalam kategori Meito yang berkualitas tinggi. Dengan pedang tersebut, dia mampu menunjukkan gaya bertarung yang anggun nan mematikan.

2. Griffith – Berserk

Griffith merupakan pemimpin dari Band of the Falcon yang karismatik dan berpengalaman dalam pertempuran. Dia mempunyai sifat yang sangat ambisius. Selain itu, dia tidak ragu-ragu untuk mengorbankan apapun demi mencapai tujuannya.

Griffith bertarung dengan menggunakan pedang berbentuk rapier. Keahlian berpedangnya sangatlah hebat karena dia mampu menusuk titik vital musuh dengan presisi. Selain itu, dia mampu menandingi kekuatan Guts dalam pertempuran.  

1. Yuuki Asuna – Sword Art Online

Menurut penulis, Yuuki Asuna adalah pengguna pedang rapier yang paling keren dalam cerita anime. Dia dikenal sebagai perempuan yang tangguh dan bertekad kuat. Dia mampu bertarung melawan musuh-musuh berbahaya selama berada di Sword Art Online.

Keahlian berpedang Asuna terlihat sangat cantik nan elegan. Selain itu, dia terlihat sangat serasi ketika dia bertaung bersama Kiriot. Dia tidak akan ragu untuk berkorban jika hal itu demi melindungi orang yang berharga baginya.

Baca juga: 10 Pengguna Tombak yang Terbaik dalam Dunia Anime

Previous Post Next Post

Contact Form