10 Pengguna Petir Hitam yang Paling Keren dalam Cerita Anime


Pengguna elemen petir atau listrik sangat sering muncul dalam cerita anime. Namun, pengguna petir hitam merupakan sebuah kasus yang sangat langka dan jarang ditemui. Petir yang mereka hasilkan sangatlah unik dan tidak seperti petir pada umumnya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar pengguna petir hitam yang paling keren dalam cerita anime.. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Leorg Indu – Maou Gakuin

Leorg Indu merupakan salah satu karakter pendukung dalam cerita Maou Gakuin no FUtekigousha.  Sebagai kepala keluarga Indu, dia mempunyai sikap yang arogan dan terlalu membanggakan darah bangsawannya.

Leorg pada dasarnya sangat terampil dalam menggunakan sihir. Dia mempunyai teknik keren bernama Jirasd yang berwujud petir hitam kemerahan. Akan tetapi, kekuatannya tidak ada apa-apanya di hadapan Anos Voldigoad.

9. Misumi Nagisa – Futari wa Pretty Cure

Misumi Nagisa merupakan protagonis utama dalam cerita Pretty Cure. Dia digambarkan sebagai gadis yang atletik dan energik. Bersama dengan rekannya yang bernama Honoka, mereka bekerja sama untuk melawan kejahatan. 

Nagisa mempunyai kekuatan untuk bertransformasi menjadi Cure Black. Dia biasa mengandalkan kedua tinjunya saat bertarung melawan musuh. Selain itu, dia mampu melepaskan serangan petir hitam lewat teknik Marble Screw.

8. Budo – Akame ga Kill

Pengguna petir hitam berikutnya adalah Budo yang menjadi musuh dalam cerita Akame ga Kill. Dia dikenal sebagai jenderal yang paling ditakuti di Kekaisaran. Selain itu, dia memimpin pasukan tentara terkuat bernama Imperial Guard.

Budo menggunakan sebuah Teigu bernama Adramelech yang mampu memproduksi listrik/petir. Dia serangan pamungkas bernama Solid Shooter yang memungkinkan dia untuk menembakkan energi listrik berwarna lebih gelap.

Baca juga: 10 Pengguna Kusarigama yang Paling Menarik dalam Cerita Anime

7. Ranga – Tensei Shitara Slime Datta Ken

Selanjutnya, ada serigala ganas bernama Ranga yang sangat loyal terhadap Rimuru Tempest. Setelah ayahnya dibunuh oleh Rimuru, dia beserta serigala lain kemudian tunduk d bawah perintah Rimuru. Dia pun diberinama oleh Rimuru hingga dia berevolusi menjadi lebih kuat.

Ranga biasa digunakan oleh Rimuru sebagai alat transportasi. Dalam hal kemampuan, Ranga pun mempunyai kekuatan yang patut diperhitungkan. Dia bisa memanggil badai dalam pertempuran. Selain itu, dia juga bisa mengeluarkan serangan petir hitam.

6. Kakashi Hatake – Naruto 

Kakashi Hatake merupakan guru Naruto sekaligus ninja yang sangat berbakat dalam cerita Naruto. Saat masih mempunyai Sharingan, dia mampu meniru teknik ninja lain hingga dia dikenal sebagai ninja peniru.

Kakashi juga sangat mahir dalam menggunakan jutsu berelemen petir, contohnya adalah Raikiri. Normalnya, jutsu petir tersebut berwarna biru terang. Namun, Raikiri sempat berubah menjadi hitam ketika Kakashi mengkombinasikannya dengan kemampuan Rikudō

5. Sasuke Uchiha – Naruto 

Sama seperti Kakashi, Sasuke Uchiha juga sangat ahli dalam menggunakan jutsu petir. Dia biasa menggunakan Chidori sebagai jutsu andalannya dalam pertempuran. Menariknya, warna petir Chidori juga pernah berubah menjadi hitam kegelapan.

Contohnya adalah ketika Sasuke mengaktifkan kemampuan kutukan Orochimaru. Hal yang sama juga terjadi ketika Sasuke mengkombinasikan Chidori dengan kemampuan Rikudō selama Perang Dunia Shinobi Keempat.

Baca juga: 10 Pengguna Pedang Energi yang Paling Keren dalam Cerita Anime

4. Rimuru Tempest - Tensei Shitara Slime Datta Ken

Rimuru Tempest merupakan protagonis utama yang sangat menarik dalam cerita Tensei Shitara Slime Datta Ken. Setelah terbunuh dalam sebuah insiden, dia terlahir kembali ke dunia lain sebagai seorang slime.

Di sepanjang cerita, Rimuru tumbuh menjadi kuat secara perlahan-lahan hingga dia menjadi sosok yang sangat kuat dan ditakuti. Ia memiliki berbagai skill yang sangat hebat sekaligus menarik, contohnya adalah serangan berbasis api hitam dan juga petir hitam.

3. Kaigaku – Kimetsu no Yaiba

Pengguna petir hitam yang paling keren selanjutnya adalah Kaigaku dari serial Kimetsu no Yaiba. Dia merupakan teman seperguruan Zenitsu saat mereka masih muda. Namun, Kaigaku malah mengkhianati kepercayaan gurunya dan berubah menjadi iblis.

Sama seperti Zenitsu, Kaigaku mempunyai keahlian dalam menggunakan Pernapasan Petir. Menariknya, serangann-serangannya berwujud petir berwarna hitam yang sangat mematikan. Dia sempat memperlihatkannya dalam pertarungan sengit melawan Zenitsu.

2. Orga Nanagear – Fairy Tail

Orga Nanagear merupakan salah satu anggota terkuat guild Sabertooth dalam cerita Fairy Tail. Dia dikenal sebagai penyihir Lightning God Slayer. Tidak seperti Laxus, petir yang diciptakan oleh Orga berwarna hitam kegelapan.

Selain terihat mengerikan, serangan petir hitam Orga juga sangat destruktif dibandingkan petir biasa. Orga bisa mengkombinasikan petir tersebut dengan keahlian bertarungnya dalam jarak dekat. Salah satu teknik terkuatnya adalah Lightning God’s Charged Particle Cannon.

1. Darui – Naruto

Menurut penulis, Darui adalah pengguna petir hitam yang paling menarik dalam dunia anime. Dia menunjukkan taringnya sebagai ninja yang kuat saat Perang Dunia Shinobi Keempat. Beberapa waktu kemudian, dia pun ditunjuk menjadi Raikage Kelima di Kumogakure.

Dalam bertarung, Darui menggunakan jutsu berbasis elemen petir. Yang membuatnya unik adalah petirnya berwarna hitam pekat dan mematikan. Dia juga mempunyai jutsu-jutsu yang sangat kuat, seperti Raiton: Kuropansa dan Ranton: Reiza Sakasu.

Baca juga: 10 Karakter Anime yang Mampu Memanipulasi Ruang

Previous Post Next Post

Contact Form