7 Teknik Sihir Mars yang Paling Kuat dalam Cerita Black Clover


Mars adalah salah satu Eight Shining Generals yang paling kuat di Kerajaan Diamond. Dia bisa mempunyai tubuh yang diperkuat dengan beberapa batu sihir. Hal itu membuat kekuatan sihir Mars meningkat dengan sangat pesat.

Dalam bertarung, Mars memanfaatkan sihir kristal yang memiliki pertahanan kuat. Selain itu, dia mampu menggunakan kristal tersebut untuk menyerang lawan. Kira-kira, teknik apa sajakah yang dimiliki oleh Mars? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Nemean Armor

Teknik Mars yang pertama adalah Nemean Armor yang namanya terinspirasi dari singa ganas dalam mitologi Yunani. Sesuai namanya, teknik tersebut memungkinkan Mars untuk menciptakan armor dari kristal yang sangat keras.

Selain berfungsi sebagai pertahanan, Nemean Armor juga memperkuat daya serang Mars dalam pertempuran jarak dekat. Ketahanan armor tersebut terbukti mampu menandingi mantra sihir angin milik Yuno. 

2. Laevateinn

Laevateinn merupakan salah satu teknik ofensif Mars yang paling kuat dan ikonik. Saat mengeluarkan teknik tersebut, Mars akan menciptakan sebuah pedang dari kristal yang berukuran gigantis dan mempunyai tingkat kekerasan yang sangat tinggi.

Mars bisa mengontrol pedang tersebut sesuka hatinya untuk menyerang musuh. Meskipun ukuran pedang itu sangat besar, dia mampu mengayunkan pedang tersebut dengan begitu mudah dalam pertarungan.

3. Talos Puppet

Sesuai namanya, Talos Puppet memungkinkan Mars untuk menciptakan sebuah boneka/clone dari kristal yang bentuknya sangat persis seperti dirinya. Boneka tersebut sangat keras dan mampu menghancurkan sihir besi milik Klaus.

Lebih dari itu, boneka buatan Mars bisa bergerak secara otnom tanpa perlu dikontrol secara langsung oleh Mars. Karena itulah, boneka tersebut bisa menambah daya tempur Mars dalam pertempuran.

Baca juga: 10 Teknik Terkuat Asta dalam Cerita Black Clover

4. Talos Puppet Cluster

Talos Puppet Cluster merupakan variasi yang jauh lebih kuat dibandingkan teknik sebelumnya. Saat mengeluarkan teknik ini, Mars akan menciptakan pasukan boneka kristal dalam jumlah yang banyak pada satu waktu.

Sama seperti kasus sebelumnya, boneka-boneka kristal itu bisa menyerang target secara otomatis tanpa perlu diperintah. Meskipun demikian, boneka-boneka itu akan itu berhenti bergerak saat Mars kehilangan kesadarannya di tengah-tengah pertarungan.

5. Harpe

Ketika Mars mengaktifkan teknik Harpe, dia akan mengeluarkan beberapa pedang sekaligus yang bentuknya seperti alat musik harpa. Dia bisa memanipulasi pedang itu dengan bebas tanpa harus melalui kontak langsung.

Mars memanfaatkan pedang-pedang itu layaknya sebuah proyektil yang bisa dilemparkan ke arah target sekaligus. Pedang-pedang itu akan berputar dengan cepat sehingga serangannya sangat sulit untuk dibendung.

6. Heavy Armored Titan

Heavy Armored Titan bisa dibilang sebagai teknik sihir terkuat Mars. Saat mengeluarkan teknik ini, Mars akan mengeluarkan sebuah armor raksasa dari kristal. Dia pun jadi terlihat semakin menakutkan di hadapan musuh.

Mars bisa mengontrol bagian tubuh armor tersebut sesuka hati untuk menyerang musuhnya. Meskipun bagian armor itu terpotong atau hancur, dia bisa menumbuhkan kembali bagian tersebut tanpa kesulitan.

7. Phoenix Feather’s Robe

Berbeda dengan teknik-teknik sebelumnya, Phoenix Feather’s Robe merupakan sebuah teknik sihir api yang mempunyai efek penyembuhan. Saat sihir ini diaktifkan, pengguna akan menumbuhkan sepasang sayap dari api.

Ketika api tersebu terbakar, tubuh pengguna akan sembuh hingga staminanya pulih secara perlahan-perlahan. Menariknya, pengguna bisa menggunakan efek sihir ini pada dua orang. Mars sempat menunjukkannya saat dia bertarung bersama Asta untuk mengalahkan Ladros.

Baca juga: 10 Teknik Sihir Terkuat Yuno dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form