10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Isekai Ojisan


Isekai Ojisan merupakan sebuah anime isekai yang lucu dan diadaptasi dari manga karya Hotondoshindeiru. Sesuai judulnya, cerita dari anime tersebut berfokus pada seorang Ojisan alias paman yang sempat terjebak di dunia isekai selama bertahun-tahun.

Di dunia lain, Ojisan mengalami petualangan yang absurd dan lucu. Dia juga mampu menggunakan kemampuan sihir untuk melawan para monster. Hal itu membuat keponakannya merasa takjub dan menaruh hormat kepadanya.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Isekai Ojisan. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Chiaki Fujimiya

Chiaki Fujimiya merupakan adik dari Sumika yang mempunyai penampilan seperti berandalan. Lucunya, dia di masa kecil terlihat sangat imut dan menggemaskan. Perubahannya yang terlalu drastis sampai membuat teman-teman Sumika pangling.

Takafumi sempat mengira bahwa Chiaki adalah pacar dari Sumika. Meskipun mereka sempat salah paham, mereka pun langsung cepat akur karena mereka memang berteman akrab di masa lalu. Mereka berdua sering terlibat obrolan yang absurd. 

9. Sawae

Selanjutnya, ada teman baik Sumika yang bernama Sawae. Dia mempunyai sifat yang ramah dan gampang bersahabat. Selain itu, dia sangat suka memanas-manasi Sumika saat dia dekat dengan Takafumi.  

Sawae pun cepat menyadari bahwa Takafumi menaruh perasaan terhadap Sumika. Dia sempat menunjukkan foto-foto Sumika di depan Takafumi untuk membuktikan bahwa dugaan tersebut benar. 

8. Raiga Straiga

Raiga Straiga merupakan salah satu petualang di dunia lain yang selalu terlihat bersama Alicia. Dia mempunyai wajah yang cukup jantan dengan gaya rambut merah jabrik. Selain itu, dia mempunyai sifat yang cukup frontal.

Raiga mempunyai tinju yang kuat sehingga dia sangat unggul dalam pertempuran jarak dekat. Dia tidak takut menghadapi monster-monster yang ada di dunia lain. Meskipun demikian, kekuatannya tidak ada apa-apanya jika dibandingkan Ojisan.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Hataraku Maou-Sama!

7. Edgar Crosstruger

Sama seperti Raiga, Edgar Crosstruger adalah petualang tangguh yang berkelana bersama Alicia. Dia mempunyai penampilan yang lebih cool. Di samping itu, dia menunjukkan sikap yang lebih tenang dan serius ketimbang Raiga.

Dalam hal kemampuan, Edgar mempersenjatai dirinya dengan sepasang pedang untuk bertarung. Level kekuatannya bisa dibilang setara dengan Raiga. Mereka berdua sering bekerja sama untuk melindungi Alicia dari bahaya.

6. Alicia Edelcia

Alicia Edelcia merupakan petualang cantik yang mempunyai sifat lembut dan pemberani. Dia telah berteman sejak lama dengan Raiga dan Edgar sehingga hubungan mereka sangat solid. Mereka sempat dibantu oleh Ojisan dalam pertempuran melawan goblin.

Setelah insiden itu, Alicia terlihat menaruh rasa suka terhadap Ojisan. Dia biasa memanggil Ojisan dengan sebutan Kuroki Tenma. Mereka sempat terlibat momen yang sangat lucu ketika mereka berada di sebuah pemandian air panas.

5. Mabel Rayveil

Mabel Rayveil dikenal sebagai keturunan dari Klan Es yang menjaga pedang es legendaris yang bisa mengalahkan Naga Api. Dia mempunyai wajah yang cantik dan imut. Namun, dia mempunyai sifat yang sangat pemalas.

Mabel juga sering merasa lebih superior ketimbang orang lain. Meskipun begitu, dia merasa lemah ketika berada di dekat Ojisan. Dia juga seringkali bersitegang dengan Elf yang merasa cemburu dengan dirinya. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Shinka no Mi

4. Sumika Fujimiya

Sumika Fujimiya adalah teman masa kecil Takafumi yang dulu sangat bandel dan lebih mirip laki-laki. Tanpa diduga, dia berubah menjadi gadis yang cantik dan menawan. Setelah bertemu lagi dengan Takafumi, mereka berdua pun langsung cepat akrab.

Sumika seringkali menghabiskan waktu bersama Takafumi untuk menonton petualangan-petualangan absurd Ojisan. Sama seperti Takafumi, dia suka geleng-geleng kepala dengan tingkah Ojisan yang selalu di luar dugaan.

3. Takafumi Takaoka

Takafumi Takaoka merupakan keponakan yang sangat berharga bagi Ojisan. Dia memang sempat memandang Ojisan sebagai beban. Namun, dia berubah pikiran setelah dia melihat kekuatan super Ojisan yang pernah bertualang di dunia lain.

Takafumi pun mempersilahkan Ojisan untuk tinggal bersamanya. Mereka membuat sebuah kanal Youtube yang mempertunjukkan kemampuan Ojisan. Selain itu, dia suka menikmati petualangan menarik Ojisan selama di dunia lain.

2. Tsundere Elf

Tsundere Elf pada aslinya mempunyai nama yang sangat panjang, yaitu Suzailgillazegallnelbuzegillreagranzelga Elga. Karena namanya panjang, dia lebih suka dipanggil dengan sebutan Elf. Dia pun masih keturunan bangsawan.

Elf seringkali menemani petualangan Ojisan. Dia diam-diam menaruh perasaan terhadap Ojisan walaupun Ojisan tidak peka sama sekali. Interaksi keduanya terlihat sangat menarik dan selalu membawa humor yang bikin perut ketawa.  

1. Yousuke Shibazaki (Ojisan)

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Yousuke Shibazaki alias Ojisan adalah karakter yang kocak dan menarik. Dia merupakan penggemar gim SEGA kelas berat. Dia seringkali menjadikan gim sebagai bahan inspirasi atau panutan untuk setiap tindakannya.

Selama berada di dunia lain, Ojisan mengalami berbagai cobaan dan rintangan yang berat. Dia sering dianggap sebagai Orc oleh orang lain karena wajahnya yang jelek. Meskipun demikian, dia terbilang beruntung karena dia punya kekuatan yang hebat dan dikelilingi para gadis cantik hehe.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita BOFURI

Previous Post Next Post

Contact Form