5 Anggota “Rats in the House of the Dead” Beserta Kekuatan Mereka


Rats in the House of the Dead merupakan sebuah organisasi bawah tanah yang dipimpin oleh Fyodor Dostoyevsky. Mereka berperan sebagai musuh utama yang harus dilawan oleh Detektif Bersenjata dan Port Mafia dalam cerita Cannibalism Arc.

Tidak seperti organisasi penjahat lain, Rats in the House of the Dead mempunyai cara kerja yang sangat unik. Mereka ibarat seekor tikus yang menggerogoti lawan dari dalam secara perlahan-lahan. Mereka mampu membuat Yukichi Fukuzawa dan Ōgai Mori saling bermusuhan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar anggota Rats in the House of the Dead beserta kekuatan mereka. Yuk, cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Fyodor Dostoyevsky

Fyodor Dostoyevsky dikenal sebagai penjahat yang sangat jenius dan sulit untuk dilacak. Dia mampu menyusun strategi yang sangat brilian hingga membuat musuh kesulitan. Sejauh ini, satu-satunya karakter yang mampu mengimbangi alur pemikiran Fyodor hanyalah Dazai.

Bukan hanya cerdik dan manipulatif, Fyodor termasuk pengguna kemampuan spesial. Kemampuannya bernama Crime and Punishment. Cara kerja kekuatannya memang masih misterius. Namun, dia bisa membunuh musuh lewat sentuhan. 

2. Ivan Goncharov

Anggota selanjutnya adalah pria berambut panjang bernama Ivan Goncharov. Dia mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap Fyodor dan bersedia melakukan apapun yang diperintahkan. Selain itu, dia sangat menyukai musik klasik.

Ivan mempunyai kemampuan spesial bernama The Percipe. Dia mampu memanipulasi tanah dan bebatuan dengan sesuka hatinya, baik tujuan menyerang maupun bertahan. Dia pun sangat kuat hingga Atsushi dan Akutagawa harus bekerja sama.

Baca juga: 10 Anggota Guild yang Paling Keren dalam Cerita Bungo Stray Dogs

3. Alexander Pushkin

Alexander Pushkin merupakan anggota Rats in the House of the Dead yang memiliki kemampuan spesial A Feast in Time of Plague. Dia bisa menciptakan virus mematikan yang bisa membunuh salah satu dari dua targetnya.

Virus tersebut mampu memaksa Fukuzawa dan Mori untuk bertarung mati-matian. Meskipun kekuatannya sangat berbahaya, Pushkin pada aslinya memiliki sikap yang pengecut. Dia tidak berani bertarung melawan musuh yang kuat.

4. Nathaniel Hawthorne

Nathaniel Hawthorne pada awalnya merupakan anggota The Guild yang bekerja di bawah pimpinan Francis Scott Key Fitzgerald. Dia kemudian berafiliasi dengan Fyodor agar dia bisa menyembuhkan rekannya yang bernama Margareth.

Selama bekerja di bawah Fyodor, Nathaniel terlihat seperti terkena cuci otak hingga dia menjadi pembunuh yang kejam dan tak berperasaan. Kemampuan spesialnya adalah The Scarlet Letter yang memungkinkan dia mengontrol darahnya.

5. Mushitarō Oguri

Anggota Rats in the House of the Dead yang terakhir adalah Mushitarō Oguri. Dia pada awalnya ditahan oleh organisasi khusus bernama The Seventh Agency. Namun, dia kemudian diselamatkan oleh Fyodor dan bersedia menjadi bawahannya.

Mushitarō mempunyai kemampuan menarik bernama The Perfect Crime. Dia bisa menghapus seluruh bukti kejahatan yang ada di lokasi peristiwa. Karena kemampuan itu sangat hebat, detektif sepintar Ranpo Edogawa sampai dibuat kesulitan untuk mengungkap kasus kriminal.

Baca juga: 10 Anggota Detektif Bersenjata yang Paling Menarik

Previous Post Next Post

Contact Form