10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Isekai de Cheat Skill


Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa, Genjitsu Sekai wo mo Musou Sutu: Level Up wa Jinsei wo Kaeta merupakan salah satu anime isekai yang tengah populer di tahun 2023. Anime tersebut diadaptasi dari serial novel ringan yang ditulis oleh Miku dan diilustrasikan oleh Rein Kuwashima.

Anime ini bercerita tentang seorang pria gendut bernama Yuuya Tenjou. Setelah memasuki dunia isekai, dia bertransformasi menjadi pria tampan dan kuat hingga dia sangat populer di kalangan gadis-gadis.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Isekai de Cheat Skill. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Rin Kanzaki

Rin Kanzaki merupakan salah satu siswa cantik di Akademi Ousei yang berteman baik dengan Tenjou. Dia mempunyai rambut hitam yang panjang dan dikuncir. Selain itu, dia terlihat sangat akrab dengan Kaede Kazama.

Rin sempat menghabiskan waktu bersama Tenjou dan teman-temannya di sebuah mall. Sialnya, mall yang mereka kunjungi malah kebakaran. Untungnya, mereka berhasil selamat berkat kemampuan sihir dan aksi cekatan Tenjou. 

9. Sawada

Selanjutnya, ada guru cantik bernama Sawada yang mengajar di kelas Tenjou. Dia terlihat mengajar mata pelajaran kimia atau IPA. Selain itu, dia mampu tampil energik ketika memberikan materi di dalam kelas.

Menariknya, Sawada masih single meskipun usianya tidak lagi muda. Dia merasa jatuh hati dengan ketampanan dan keberanian Tenjou. Dia pun tidak ragu-ragu untuk mengungkapkan bahwa dia ingin menikah dengan Tenjou.

8. Miu Midou

Miu Midou adalah seorang model cantik yang ditemui oleh Tenjou ketika dia sedang berbelanja baju di sebuah mall. Karena model lelaki yang menjadi pasangannya terlambat datang, Tenjou pun diminta untuk menjadi penggantinya.

Sebagai seorang model, Miu mampu tampil dengan profesional di depan kamera. Dia juga menunjukkan sikap yang rendah hati. Setelah bertemu Tenjou, dia kelihatannya jatuh hati dengan Tenjou yang ganteng dan juga baik hati.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Isekai Ojisan

7. Night

Selanjutnya, ada anjing lucu berwarna hitam yang bernama Night. Tenjou pertama kali bertemu dengannya saat dia berkelana di hutan. Dia pun memutuskan untuk menjadikan Night sebagai hewan peliharaannya.

Meskipun Night biasanya tampil lucu dan menggemaskan, dia bisa berubah menjadi agresif saat bertemu musuh. Dia mampu mengendus bahaya yang ada di sekitarnya. Selain itu, dia juga cukup kuat untuk menghabisi monster seperti goblin.

6. Kaede Kazama

Selanjutnya, ada teman sekelas Tenjou yang bernama Kaede Kazama. Bukan hanya cantik dan menarik, dia juga mempunyai sikap yang ramah dan gampang bersahabat. Dia pernah diselamatkan oleh Tenjou dari bola liar yang menuju ke arahnya. 

Insiden itu kelihatannya menimbulkan kesan yang berarti bagi Kaede. Hal itulah yang membuat hubungannya dengan Tenjou jadi semakin akrab. Kemungkinan besar, dia juga menaruh perasaan terhadap Tenjou. 

5. Yukine Hyoudou

Berbeda dengan Rin dan Kaede, Yukine Hyoudou adalah teman sekelas Tenjou yang duduk tepat di sebelah bangkunya. Saat Tenjou pertama kali datang ke kelas, dia diminta oleh guru Sawada untuk meminjamkan buku pelajarannya kepada Tenjou. 

Yukine mempunyai wajah yang imut dengan gaya rambut pendek. Sayangnya, dia terlihat judes dan pendiam. Meskipun demikian, dia kelihatannya menjalin pertemanan yang cukup akrab dengan Kaori, Kaede, dan Rin.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Dead Mount Death Play

4. Luna

Luna merupakan gadis misterius yang ditemui oleh Tenjou ketika dia menjelajahi hutan. Dia sempat diserang oleh pasukan goblin hingga dia terluka parah. Karena itulah, Tenjou berinisiatif untuk menolongnya dan merawat luka-lukanya.

Luna pada aslinya mempunyai sifat yang baik hati. Dia turut senang bertemu dengan pria sebaik Tenjou. Tanpa diduga, dia merupakan seorang pembunuh yang terlatih. Dia sempat mendapatkan misi untuk menghabisi nyawa putri Lexia.

3. Lexia Von Alceria

Lexia Von Alceria merupakan seorang putri kerajaan yang cantik dan selalu mengenakan gaun indah. Sama seperti kasus Luna, Tenjou pertama kali bertemu dengan Lexia Von Alceria saat dia beserta pengawalnya diserang oleh pasukan goblin. 

Pasca insiden tersebut, Lexia selalu kepikiran dengan Tenjou hingga dia tertarik untuk menikah dengan Tenjou. Meskipun begitu, Tenjou menolak permintaan tersebut karena dia merasa momen itu begitu mendadak dan dia tidak punya persiapan.

2. Kaori Houjou 

Kaori Houjou termasuk heroine utama dalam cerita Isekai de Cheat Skill. Dia pertama kali bertemu dengan Tenjou saat dia diancam oleh preman jalanan. Pada saat itu, Tenjou masih bertubuh gendut dan punya wajah yang jelek.

Sebagai bentuk terima kasih, Kaori meminta Tenjou untuk masuk ke Akademi Ousei. Awalnya, Tenjou sempat menolak hingga dia pada akhirnya menerima permintaan tersebut. Mereka pun semakin lama semakin akrab.

1. Yuuya Tenjou

Pada awalnya, Yuuya Tenjou hanyalah pria gendut dan jelek yang suka dirundung oleh teman-temannya. Hal itu membuat dia jadi merasa minder. Setelah menemukan pintu menuju isekai, kehidupan Tenjou berubah sangat drastis.

Tenjou menggunakan senjata khusus di dunia tersebut untuk melawan monster. Efek dari hal itu tanpa diduga membuat tubuh Tenjou jadi bertransformasi. Tubuhnya jadi lebih ramping dan berotot. Selain itu, dia pun punya wajah yang tampan.

Menariknya, kemampuan yang didapat Tenjou selama berada di dunia isekai bisa diterapkan di dunia nyata. Dia jadi sangat kuat dan mampu melakukan aksi-aksi tak terdua hingga dia membuat kagum teman-temannya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Tensai Kizoku no Isekai Bōken Roku

Previous Post Next Post

Contact Form