10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Dead Mount Death Play


Dead Mount Death Play merupakan sebuah anime keren yang diadaptasi dari manga yang ditulis oleh Ryohgo Narita dan diilustrasikan oleh Shinta Fujimoto. Cerita dari anime ini berfokus pada necromancer dari dunia lain bernama Corpse God yang bereinkarnasi ke Shinjuku di masa modern.

Di dunia baru, Corpse God terlibat permasalahan dengan seorang pembunuh hingga mereka akhirnya berteman. Dia pun perlu beradaptasi dengan hal-hal di sekelilingnya agar dia bisa hidup dengan tenang.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Dead Mount Death Play. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Tena Sorimura

Tena Sorimura alias Phantom Solitaire merupakan salah satu pembuat masalah di Shinjuku. Dia digambarkan sebagai pria dengan rambut gelap bergelombang dan kumis tebal. Dia juga sangat terobsesi dengan dunia supernatural.

Sorimura seringkali berusaha mengungkap bukti keberadaan sihir dan hal-hal yang bersifat mitos seperti hantu, roh, UFO, makhluk mitologi, dan sejenisnya. Tsubaki Iwanome biasanya menginterogasinya saat dia ingin mendapatkan informasi.

9. Tsubaki Iwanome

Tsubaki Iwanome adalah manajer dari Materials Compiling Group No. 3 yang bertanggung jawab atas investigasi dan masalah kriminal di Shinjuku. Dia mempunyai sikap yang santai dan sering mabuk-mabukan di bar milik Clarissa.

Iwanome seringkali mengunjungi bar tersebut untuk mendapatkan informasi. Terlepas dari sikap santainya, dia bisa bersikap profesional ketika dia sedang bertugas. Dia mampu bertindak sebagai pemimpin yang disegani oleh para bawahannya. 

8. Shizuki Shinoyama & Kazuki Shinoyama

Shizuki dan Kazuki merupakan saudara kembar sekaligus keponakan dari Polka Shinoyama. Mereka masih sangat muda dan juga polos. Mereka selalu dikawal oleh para pengawal berjas hitam ke manapun mereka pergi.

Selain itu, keduanya sempat menjadi target pembunuhan yang direncanakan oleh Gorou Shinoyama. Meskipun demikian, mereka berhasil diselamatkan oleh Corpse God/Polka berkat permintaan dari arwah kakak mereka.  

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Tengoku Daimakyou

7. Shagrua Lugrid

Berbeda dengan karakter sebelumnya, Shagrua Lugrid adalah salah satu ksatria terkenal di dunia Corpse God. Dia seringkali ditugaskan oleh gereja untuk membasmi musuh atau necromancer jahat yang membawa petaka. 

Seperti Corpse God, Shagrua mempunyai Evil Eye yang memungkinkan dia untuk melihat roh. Dia juga sangat kuat dan ahli menggunakan pedang. Dia sempat terlibat pertarungan sengit melawan Corpse God. 

6. Lisa Kuraki

Lisa Kuraki alias Clarissa merupakan seorang mediator sekaligus bartender yang mengelola bar Youtoukorou. Dia biasa menerima job ilegal seperti membunuh. Selain itu, dia mempunyai banyak anak buah yang loyal terhadapnya.

Clarissa mempunyai paras yang sangat cantik dan juga seksi. Dia juga menunjukkan karisma yang unik sebagai seorang pemimpin. Saat anak buahnya berada dalam bahaya, dia tidak ragu-ragu untuk turun langsung ke lapangan.

5. Kōzaburō Arase

Kōzaburō Arase termasuk salah satu karakter yang berbahaya dalam cerita. Dia adalah mantan yakuza yang bergabung sebagai anggota Comps-3. Dia biasa terlihat bersama dengan Tsubaki Iwanome.

Dari penampilan luar, Arase memang terlihat seperti pria yang lembut dan ramah. Namun, dia bisa berubah menjadi sadis dan kasar saat dia bertemu dengan kriminal. Dia juga mempunyai keahlian bertarung yang mengesankan.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Isekai Nonbiri Nouka

4. Lemmings

Jika dibandingkan dengan Arase, keberadaan Lemmings jauh lebih berbahaya. Dia sangat kuat dan sulit untuk dilacak seperti hantu. Penampilannya pun sangat misterius karena tubuhnya dipenuhi dengan lilitan perban.

Lemmings dianggap sebagai urban legend di Shinjuku yang sering terlibat dalam aksi pembunuhan, penculikan, hingga penghancuran barang bukti. Faktanya, dia bekerja sebagai bawahan Takeru Shinoyama dalam kelompok Dragon King’s Palace Agency

3. Takumi Kuruya

Takumi Kuruya merupakan salah satu sahabat baik dari Corpse God/Polka. Dia bekerja sebagai seorang informan yang berbasis di wilayah Shinjuku. Dia bisa mendapatkan informasi melalui drone ilegal yang dia operasikan tanpa ijin kepolisian.

Takumi juga sering terlibat aktivitas ilegal di bawah perintah Clarissa. Dia selalu memantau situasi dari balik layar. Selain itu, dia juga membantu para pembunuh untuk menyembunyikan mayat korbannya. 

2. Corpse God/Polka Shinoyama

Meskipun dianggap sebagai monster berbahaya, Corpse God pada dasarnya hanya menginginkan kehidupan yang tenang dan damai. Dalam pertarungan melawan Shagrua, dia berhasil mengaktifkan sihir reinkarnasi hingga dia terlahir kembali di tubuh pemuda bernama Polka Shinoyama.

Di dunia Polka, Corpse God masih bisa menggunakan sihirnya. Hal itu membuatnya jadi terlihat overpower dibandingkan karakter lain. Kekuatannya memang horor, tetapi dia sering menggunakan kekuatan itu untuk hal-hal baik seperti menyelamatkan orang lain dari bahaya. 

1. Misaki Sakimiya

Misaki Sakimiya mungkin bisa dibilang sebagai karakter yang paling menarik dalam cerita Dead Mount Death Play. Sekilas, dia memang terlihat seperti gadis yang cupu dan imut. Namun, dia mempunyai sifat yang sangat sadis dan kepribadian kacau.

Misaki pada aslinya adalah pembunuh yang ditugaskan untuk menghabisi nyawa Polka Shinoyama. Namun, misi itu gagal karena targetnya masih hidup. Dia sempat bertarung sengit melawan Corpse God hingga dia terbunuh dan bangkit kembali sebagai zombie.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita 86 -Eighty Six-

Previous Post Next Post

Contact Form