10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Tensei Kizoku no Isekai Bōken Roku


Tensei Kizoku no Isekai Bōken Roku merupakan salah satu anime isekai menarik yang rilis pada tahun 2023. Anime tersebut diadaptasi dari sebuah novel ringan karya penulis bernama Yashu. Selain itu, anime tersebut menyuguhkan banyak momen yang lucu dan menghibur.

Cerita dari anime tersebut berfokus pada seorang remaja bernama Kazuya Shiinai yang terlahir kembali sebagai Cain von Silford setelah dia terbunuh saat mencoba menyelamatkan dua orang gadis.

Karena masih awam dengan dunia baru, Cain pun mencoba beradaptasi dan mempelajari dunia itu perlahan-perlahan. Dia juga belajar menggunakan kekuatan sihir. Tanpa disangka-sangka, dia berubah menjadi overpower setelah dia mendapatkan berkah dari tujuh dewa.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat karakter-karakter dalam cerita Tensei Kizoku no Isekai Bōken Roku. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Rex Terra Esfort

Rex Terra Esfort merupakan ayah dari Telestia yang memimpin Kerajaan Esfort. Sebagai seorang raja, dia mempunyai sikap yang berwibawa. Namun, dia bisa menunjukkan sisi yang konyol saat dia bersama Cain.

Setelah mengetahui kedekatan antara Cain dan Telestia, Rex menyetujui hubungan mereka berdua dan meminta Cain untuk menjadi pengantin Telestia. Dia bahkan memberikan mansion pribadi dan gelar bangsawan kepada Cain.

9. Nina 

Nina merupakan seorang petualang sekaligus penyihir cantik yang sempat mendapatkan tugas untuk menjadi guru Cain. Dia menggunakan jubah khas penyihir yang bernuansa warna hijau. Selain itu, dia mempunyai sifat yang agak pemalu.

Nina pun merasa minder karena kemampuan sihir Cain jauh lebih hebat darinya. Meskipun demikian, dia dan Milly berusaha untuk menjadi guru yang baik bagi Cain. Mereka sering mengajak Cain berlatih di luar istana keluarga Silford.

8. Milly

Jika Nina identik dengan warna hijau, Milly merupakan petualang yang identik dengan warna merah. Dia juga mempunyai sifat yang lebih periang sehingga dia lebih gampang diajak ngobrol. Dia ditugaskan untuk menjadi pelatih pedang bagi Cain.

Sama seperti kasus Nina, kemampuan berpedang Cain jauh lebih hebat ketimbang Milly. Hal itu membuat Milly jadi merasa minder. Akan tetapi, dia tetap mengajari Cain semaksimal mungkin sesuai pengetahuannya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu

7. Garm von Silford Gracia

Cain mempunyai seorang ayah yang baik hati bernama Garm von Silford Gracia. Dia adalah salah satu keluarga bangsawan yang terkemuka. Dia selalu tampil elegan dan menjunjung tinggi martabat sebagai bangsawan.

Garm juga selalu mengingatkan Cain tentang etika seorang bangsawan. Dia sering mengkhawatirkan Cain yang suka terlibat permasalahan yang tidak terduga, contohnya pada saat Cain diminta untuk menikahi Telestia dan Silk.

6. Silvia

Silvia merupakan seorang pelayan cantik yang telah mengabdi kepada keluarga Silford. Dia mempunyai sifat yang sangat ramah, baik, dan penuh perhatian. Dialah yang biasa merawat Cain sejak kecil. 

Cain sangat mempercayai Silvia. Saat dia baru mendapatkan mansion, Cain pun meminta Silvia untuk datang dan menjadi pelayan di mansionnya. Silvia pun menuruti permintaan Cain dan memberikan yang terbaik demi menjaga nama baik Cain.

5. Reine von Silford

Reine von Silford merupakan kakak Cain yang sangat cantik dan mirip seperti ibunya. Selain itu, dia mempunyai sifat yang baik dan suka menggoda Cain. Dia sangat senang menghabiskan waktu bersama dengan Cain.

Reine turut senang dengan prestasi-prestasi yang dibuat oleh Cain, mulai dari dia menyelamatkan putri kerajaan hingga dia mendapatkan gelar bangsawan. Meskipun begitu, dia suka kesal ketika Cain mengabaikannya.

Baca juga: 10 Karakter yang Menarik dalam Cerita Level 1 dakedo Unique Skill de Saikyou desu

4. Tifana von Ribelt

Berbeda dengan karakter sebelumnya, Tifana von Ribelt merupakan seorang elf cantik sekaligus komandan pasukan Kerajaan Esfort. Dia sangat kuat dan sangat terlatih dalam menggunakan pedang.

Tifana selalu mencari lawan yang kuat dan sepadan baginya. Setelah dia dikalahkan oleh Cain, dia secara sepihak memutuskan bahwa Cain akan menjadi suaminya. Cain tidak bisa menolak keputusan itu sama sekali karena status Tifana adalah seorang putri dari bangsawan.

3. Telestia Terra Esfort

Telestia Terra Esfort merupakan putri cantik dari Kerajaan Esfort. Dia masih sangat muda dan seumuran dengan Cain. Selain itu, dia mempunyai sifat yang lembut dan terlihat malu-malu ketika dia bersama Cain.

Telestia pertama kali bertemu dengan Cain saat dia dan Silk berada di hutan. Mereka diserang oleh sekelompok Ogre liar. Untungnya, mereka berhasil diselamatkan oleh Cain. Pasca insiden itu, Telestia jatuh cinta kepada Cain hingga mereka akhirnya bertunangan.

2. Silk von Santana

Sama seperti Telestia, Silk juga langsung jatuh cinta kepada Cain semenjak pertemuan pertama mereka. Silk merupakan putri dari seorang bangsawan bernama Eric von Santana Malpeque. Ayahnya turut merestui hubungan Silk dengan Cain.

Berbeda dengan Telestia, Silk mempunyai sifat yang lebih terbuka dan suka menggoda Cain. Dia terkadang juga cemburu saat Cain bersama dengan Telestia. Karena itulah, dia berusaha tampil secantik mungkin saat dia bertemu Cain.

1. Cain von Silford

Mungkin tidak perlu diperdebatkan lagi bahwa Cain von Silford adalah karakter yang paling menarik dalam cerita Tensei Kizoku no Isekai Bōken Roku. Dia mempunyai kekuatan yang overpower sejak kecil karena dia mendapatkan berkah dari para dewa.

Selain itu, Cain juga mempunyai tingkat keberuntungan yang sangat tinggi. Dia selalu dikelilingi oleh para gadis yang cantik. Terlepas dari kelebihan-kelebihannya, dia tetap mampu bersikap rendah hati seperti halnya padi yang semakin menunduk semakin berisi.

Baca juga: 12 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Seija Musou: Salaryman, Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi

Previous Post Next Post

Contact Form