10 Fakta Menarik Mash Burnedead dalam Cerita Mashle


Mash Burnedead merupakan protagonis utama yang sangat unik nan menarik dalam cerita Mashle. Kira-kira, seberapa unikkah dia? Yuk, cek langsung pembahasannya di bawah ini agar kalian tahu jawabannya!

1. Informasi Umum 

Mash masih berumur 15 tahun. Dia mempunyai tubuh yang tinggi, yaitu 171 cm. Dia berulang tahun pada tanggal 11 November. Itu artinya, Zodiaknya adalah Scorpio. Pengisi suaranya adalah Chiaki Kobayashi. 

2. Terlahir Tanpa Tanda Sihir 

Di dunia Mashle, semua orang terlahir dengan tanda sihir di wajahnya. Akan tetapi, Mash tidak mempunyai tanda sihir. Karena itulah, dia tidak mampu menggunakan mantra sihir dalam kehidupan sehari-hari.

3. Latar Belakang 

Saat Mash masih bayi, dia ditelantarkan oleh kedua orang tuanya hingga dia akhirnya ditemukan oleh Regro Burnedead. Regro kemudian merawatnya di sebuah hutan yang jauh dari kerumunan orang-orang.

Hal itu sengaja dilakukan oleh Regro untuk melindungi Mash dari bahaya. Apabila orang-orang tahu bahwa Mash tidak mempunyai tanda sihir, dia akan dikucilkan hingga dia menjadi buronan polisi sihir, seperti Brad Coleman.

4. Mempunyai Otot dan Fisik Manusia Super 

Meskipun Mash tidak mempunyai sihir, Mash mempunyai otot dan fisik manusia super. Regro selalu mengajari Mash untuk terus berlatih dan berolahraga sebagai bentuk pertahanan diri. Tanpa diduga, Mash tumbuh menjadi sangat kuat.

Mash mampu mengangkat barbel seberat 4,6 ton tanpa merasa kesulitan. Selain itu, dia mampu menangkis serangan sihir orang lain hanya dengan mengandalkan tinjunya. Dia juga sangat mirip seperti Saitama.

5. Tujuan Masuk Akademi Sihir Easton


Mash pada dasarnya tidak tertarik untuk sekolah di Akademi Sihir Easton. Namun, dia terpaksa melakukan itu agar dia dan ayahnya bisa hidup dengan tenang tanpa menjadi buronan. Dia pun setuju untuk membuat kesepakatan dengan Brad Coleman.

Brad meminta Mash untuk menjadi Visioner Suci demi keuntungannya. Tujuan itu tentu saja tidaklah mudah karena Mash harus mengumpulkan koin emas dan mendapatkan nilai tertinggi dalam berbagai pelajaran.

Baca juga: Kupas Tuntas Kekuatan Cell War, Anggota Innocent Zero di Mashle

6. Pecinta Kue Sus 

Selain hobi olahraga, Mash adalah pecinta kue sus kelas berat. Dia selalu membawa kue sus kapanpun dan di manapun. Apabila dia mempunyai waktu senggang, dia suka menyempatkan diri untuk membuat kue sus di dapur asrama.

7. Suka Lelet dalam Mencerna Informasi

Salah satu fakta unik dari Mash adalah dia terbilang lelet dalam mencerna banyak informasi pada satu waktu. Setiap kali dia mendengarkan penjelasan yang rumit dan panjang lebar, dia selalu blank dan bingung meresponsnya. 

8. Suka Menamai Otot-Ototnya

Mash juga mempunyai kebiasaan yang sangat aneh, yaitu dia suka menamai otot-otot yang ada pada tubuhnya. Nama-nama tersebut antara lain adalah Kevin, Mike, Tom, Kim, Yatada, Koji, dan Satomi. Finn sampai dibuat heran setengah mati dengan kebiasaan tersebut.

9. Tinggal di Asrama Adler

Akademi Sihir Easton mempunyai tiga asrama, yaitu Adler, Orca, dan Lang. Pemilihan asrama tersebut ditentukan oleh tengkorak lucu bernama Sorting Unicorn berdasarkan kriteria-kriteria tertentu.

Mash kebetulan berada di asrama Adler. Asrama tersebut ditujuan bagi siswa yang punya keberanian dan keyakinan kuat. Lucunya, Sorting Unicorn sempat bingung untuk menentukan asrama Mash karena otak Mash hanya berisi kue sus.

10. Muscles Magic

Meskipun Mash tidak punya sihir, dia mengembangkan sebuah kemampuan menarik bernama Muscles Magic. Orang-orang seringkali mengira bahwa sihir yang dimiliki Mash adalah sihir penguatan otot, padahal teknik itu hanya murni mengandalkan kemampuan otot dan fisik.

Mash bahkan mengembangkan teknik dan gerakan-gerakan khusus, seperti Big Bang Dash dan Ballista Knuckle. Dengan tinjunya, Mash terbukti mampu mengalahkan penyihir kuat seperti Lance Crown dan Silva Iron.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Dot Barret dalam Cerita Mashle

Previous Post Next Post

Contact Form