Kupas Tuntas Kekuatan Cell War, Anggota Innocent Zero di Mashle


Mendekati akhir cerita anime Mashle musim pertama, kita diperlihatkan oleh sosok musuh yang menarik bernama Cell War. Dia merupakan salah satu anggota inti dari kelompok kriminal yang dikenal sebagai Innocent Zero.

Cell War datang ke Akademi Sihir Easton karena dia mencari sesuatu. Dia sempat menjalin kerja sama dengan Abel untuk mendapatkan informasi. Namun, dia kemudian mengkhianati Abel dan berusaha membunuhnya.

Untungnya, Mash datang dan mengintervensi pertikaian mereka. Cell War pun terlibat pertarungan yang sangat sengit. Dalam pertempuran tersebut, Cell War menunjukkan kemampuan sihir yang kuat sekaligus menarik.

Menurut pendapat Rayne Ames, kekuatannya setara dengan seorang Visioner Suci. Kira-kira, seberapa kuatkah Cell War dalam cerita Mashle? Cek ulasan selengkapnya melalui artikel berikut ini!

Pengguna Sihir Berbasis Karbon

Sihir utama yang dikuasai oleh Cell War adalah Carbo. Sihir itu memungkinkan Cell War untuk memanipulasi karbon dengan sesuka hatinya. Dia biasa membentuk karbon menjadi pedang hitam yang sangat keras dan bisa memberikan luka fatal pada lawan.

Cell War mampu menciptakan pedang karbon hitam itu dalam waktu yang sangat singkat. Hal itulah yang membuat serangannya cukup sulit untuk dihindari oleh lawan. Mash yang sangat kuat bahkan sempat terluka saat dia bertarung melawan Cell War.

Salah satu teknik sihir andalannya adalah Carbo Rain. Saat menggunakan teknik tersebut, Cell War akan mengeluarkan serangkaian pedang karbon yang menghujani lawan dengan kekuatan penuh secara bertubi-tubi.

Selain berguna sebagai teknik ofensif, Cell War bisa menggunakan karbon tersebut sebagai armor yang melapisi kulitnya. Armor tersebut terbukti mempunyai tingkat kekerasan yang tinggi dan mampu menahan pukulan kuat dari Mash.

Menguasai Jenis Sihir Lain

Selain menguasai sihir karbon, Cell War juga menunjukkan keterampilan dalam menggunakan sihir lain. Contohnya adalah sihir transformasi. Sihir itu sempat dia gunakan untuk meniru penampilan dari Lance Crown sehingga dia bisa memasuki Akademi Sihir Easton.

Bukan cuman itu, Cell War menguasai sihir khusus yang memungkinkan dia untuk mengontrol tubuh orang lain. Hal itu diperlihatkan oleh Cell War kepada Abel. Tanpa disadari oleh Abel, kedua tangannya diselimuti oleh aura hitam dan bergerak sesuai perintah Cell Wall.

Baca juga: 7 Anggota Magia Lupus Beserta Kekuatannya dalam Cerita Mashle

Mempunyai Cermin yang Bisa Merefleksikan Sihir

Cell War juga menggunakan sebuah item sihir yang bisa membantunya bertarung. Item tersebut adalah sebuah cermin yang bisa merefleksikan sihir milik lawan. Menurut pendapat Dot, cermin tersebut dikatakan sebagai salah satu senjata terkuat di dunia.

Cell War sempat memperlihatkan cermin itu saat dia bertarung dengan Mash. Namun, dia salah perhitungan karena dia tidak pernah mengira bahwa kekuatan Mash murni mengandalkan fisik. Dia pun sangat terkejut ketika cermin itu hancur akibat serangan Mash.

Tindakan tersebut juga membuat rahasia Mash jadi terbongkar. Teman-teman Mash pun akhirnya mengetahui bahwa Mash tidak bisa menggunakan sihir. 

Mampu Mengeluarkan "Summon"

Dalam cerita Mashle, ada satu kemampuan khusus yang dikenal dengan sebutan Summon. Kemampuan itu memungkinkan seorang penyihir untuk memanggil kekuatan dari dewa melalui tongkat sihirnya.

Cell War termasuk salah satu penyihir yang bisa menggunakan Summon. Dia bisa menggunakan kekuatan dari Hephaestus. Saat kekuatan itu aktif, tongkat Cell War akan berubah menjadi tongkat panjang dengan empat cincin permata yang keras dan tajam.

Selain itu, Cell War pun mampu mengeluarkan sihir yang berbasis permata. Dia pun mampu mengeluarkan serangan-serangan kuat yang bisa memotong apapun, seperti Diamond  Cutter dan Black Diamond.

***

Mungkin itu saja penjelasan tentang kekuatan Cell War yang diperlihatkan dalam cerita Mashle. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan kalian. Jangan lupa share artikel ini jika menurut kalian menarik!

Baca juga: 8 Visioner Suci yang Muncul dalam Cerita Mashle

Previous Post Next Post

Contact Form