8 Visioner Suci yang Muncul dalam Cerita Mashle


Visioner Suci merupakan sebuah julukan bagi murid pilihan yang punya bakat dan talenta menakjubkan. Apabila seseorang berhasil mendapatkan gelar Visioner Suci, mereka akan menjadi orang yang sangat berpengaruh di Biro Sihir. 

Meskipun demikian, perjuangan untuk menjadi Visioner Suci tidaklah mudah. Para murid harus bertarung dan bersaing untuk menunjukkan kepantasan diri mereka dalam menyandang gelar tersebut.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar Visioner Suci yang muncul dalam cerita Mashle sebagai berikut ini. (Catatan: artikel ini mengandung spoiler yang muncul di manga)

1. Agito Tyrone

Visioner Suci yang pertama adalah Agito Tyrone. Dia bergabung dengan subdivisi Magical Creature Administration di Biro Sihir. Dia biasanya terlihat pendiam, tetapi dia juga menunjukkan sisi yang sadis.

Dalam hal kemampuan, Agito menguasai sihir bernama Dragons. Dia mampu mengontrol sekaligus mengubah naga kecil peliharaannya menjadi berukuran besar. Dia juga mempunyai teknik sihir yang lebih spesifik bernama Dragons Trident

2. Kaldo Gehenna

Kaldo Gehenna adalah Visioner Suci yang menjabat sebagai kepala subdivisi Magic Talent Administration di Biro Sihir. Dia mempunyai sifat yang licik dan kasar. Selain itu, dia suka menantang orang lain untuk bermain dengannya.

Kaldo menguasai sihir yang berhubungan dengan panas. Selain itu, dia juga mempersenjatai dirinya dengan pedang berwarna hitam yang telah dilengkapi mantra. Pedang itu mampu mengeluarkan serangan api hitam yang bisa membakar apapun hingga hancur.

3. Orter Mádl

Di Biro Sihir, Orter Mádl bergabung dalam subdivisi Magical Power Administration. Dia memiliki sifat yang angkuh dan sangat menjunjung tinggi status quo. Karena itulah, dia akan bertarung demi mempertahankan status itu.

Orter mempunyai kemampuan sihir bernama Sands. Kemampuan itu memungkinkan dia untuk menciptakan sekaligus memanipulasi pasir sesuka hatinya. Pasir tersebut sangat padat dan bisa memotong benda sekeras baja.

4. Rayne Ames

Visioner Suci berikutnya adalah kakak dari Finn yang bernama Rayne Ames. Dia biasanya bersikap serius, dingin, dan jarang menunjukkan emosinya. Meskipun begitu, dia masih mempunyai kepedulian terhadap orang lain.

Rayne menguasai sihir unik bernama Partisan. Dengan sihir itu, dia mampu memanggil beberapa pedang sekaligus untuk menyerang musuh. Serangan pedang tersebut sangatlah cepat dan punya efek destruktif yang hebat.

Baca juga: Kupas Tuntas Kekuatan Cell War dalam Cerita Mashle

5. Renatus Revol

Selanjutnya, ada penyihir menarik bernama Renatus Revol. Dia tergabung sebagai anggota subdivisi Magical Cemetery Administration di Biro Sihir. Dia punya sifat yang berisik dan suka komplain terhadap hal-hal di sekitarnya.

Meskipun begitu, Renatus punya sihir unik bernama Undeath. Dia mampu memanggil dan mengontrol bagian tubuh undead raksasa. Selain itu, dia juga bisa menggunakan ilusi dalam pertarungan.

6. Ryoh Grantz

Visioner Suci berikutnya adalah Ryoh Grantz yang menjadi kapten dari Magic Security Forces. Tidak seperti orang-orang, dia tidak begitu mempermasalahkan keberadaan orang-orang yang tidak mempunyai sihir asalkan orang itu bisa membuatnya terkesan.

Ryoh juga menggunakan sihir yang menarik bernama Lights. Dia mampu menciptakan sekaligus memanipulasi cahaya untuk bertarung. Cahaya yang diciptakan Ryoh mampu memotong bangunan, raksasa, bahkan kegelapan. 

7. Sophina Biblia

Sophina Biblia bergabung dengan subdivisi Forbidden Magical Texts Administration di Biro Sihir. Dia mempunyai sifat yang tenang dan sopan. Selain itu, dia sangat membenci hal-hal yang berbau vulgar.

Sophina juga selalu terlihat membawa sebuah buku yang sangat tebal. Melalui buku tersebut, dia mampu menggunakan mantra sihir yang bisa memanipulasi kata-kata beserta tindakan dari targetnya. 

8. Tsurara Halestone

Visioner Suci yang terakhir adalah Tsurara Halestone. Dia bergabung sebagai anggota Magic Research Administration di Biro Sihir. Dia mempunyai sifat pemalas dan suka bersikap dingin. Selain itu, dia jarang mendapat sorotan.

Dalam hal kemampuan, Tsurara mempunyai sihir yang berhubungan dengan es. Dia mampu membekukan targetnya secara instan. Sihirnya terbukti cukup kuat untuk membekukan sekelompok Centaur.

Baca juga: Kemiripan-Kemiripan Dunia Mashle dengan Dunia Harry Potter

Previous Post Next Post

Contact Form