Mengenal Lebih Dekat Jingo Raichi dalam Cerita Blue Lock


Jingo Raichi merupakan salah satu pemain Blue Lock yang pernah bergabung dengan Tim Z. Dia termasuk pemain yang cukup menonjol dan mampu menarik perhatian fans, apalagi penampilannya yang seperti berandalan.

Pada kesempatan kali, MogiMogy ingin mengajak kalian untuk mengenal lebih dekat Raichi. Yuk, cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Mempunyai Sifat yang Agresif

Salah satu ciri khas dari Raichi adalah dia mempunyai sifat yang agresif dan temperamental. Dia juga suka mengeluarkan kata-kata yang kasar dan berdebat dengan teman-temannya apabila ada hal yang mengganjal di benakanya.

Emosi Raichi seringkali memuncak ketika dia dan timnya bermain di lapangan. Dia suka kesal dan frustasi apabila situasi permainan sedang tidak kondusif. Walaupun begitu, dia sangat loyal terhadap teman-temannya.

Selalu Berusaha Untuk Menunjukkan Kehebatannya

Sama seperti pemain lain, Raichi juga mempunyai mimpi untuk menjadi striker yang terbaik di dunia. Dia pun mempunyai ego yang terbilang tinggi. Karena itulah, dia selalu berusaha untuk unjuk gigi saat bermain di lapangan.

Raichi seringkali memaksa Isagi atau teman-temannya untuk mengoper bola kepadanya. Dia juga sempat protes ketika Isagi mengoper kepada Kunigami. Namun, dia terkadang mengesampingkan egonya selama hal itu bisa membawa tim menuju kemenangan.

Baca juga: 10 Rival Terberat Isagi dalam Cerita Blue Lock

Bermain Untuk Tim Bastard Munchen

Raichi sangat jarang mendapatkan momen setelah berakhirnya Seleksi Pertama. Dia memang diceritakan berhasil melewati Seleksi Kedua dan Seleksi Ketiga, tetapi dia tidak muncul sebagai sorotan utama.

Raichi kembali diberikan panggung pada saat dia bergabung sebagai pemain inti Bastard Munchen di Liga Neo Egoist. Dia mengisi posisi defensive midfielder yang menjadi kunci penting dalam melawan Tim Ubers.

Mempunyai Stamina yang Luar Biasa

Pada awalnya, Raichi mengkalim bahwa senjata utamanya adalah tendangan yang mengagumkan. Namun, tendangannya masih kalah hebat dibandingkan pemain lain. Seiring berjalannya waktu, dia mulai menyadari bahwa keunggulannya terletak pada staminanya yang luar biasa.

Raichi mempunyai daya tahan yang tinggi dan tidak gampang lelah saat bermain di lapangan. Karena itulah, dia bisa mengatur ritme permainannya secara konstan hingga dia bisa membuat musuh jadi kerepotan.

Kemampuan Man-Marking

Selain mempunyai stamina yang hebat, Raichi juga menunjukkan kemampuan dalam hal man-marking alias menandai lawan. Kemampuan tersebut mulai tereskplorasi saat Raichi berhadapan dengan Marc Snuffy sesuai permintaan Isagi.

Raichi mampu menandai Snuffy dan menghalangi pergerakannya dalam radius dua meter. Meskipun terkesan sederhana, tindakan Raichi mampu membatasi jangkauan tendangan Snuffy sehingga Isagi bisa lebih mudah memperkirakannya.

***

Mungkin itu saja penjelasan tentang sosok Jingo Raichi. Menurut kalian, hal apakah yang menarik dari dia? Coba kalian tulis di kolom komentar!

Baca juga: 10 Pertandingan yang Paling Seru dalam Cerita Blue Lock Musim Pertama

Previous Post Next Post

Contact Form