10 Monster yang Paling Mengerikan dalam Cerita Goblin Slayer


Goblin Slayer merupakan salah satu anime menarik yang bercerita tentang perburuan monster. Sesuai judulnya, anime ini berfokus pada seorang pemburu bernama Goblin Slayer yang ingin memusnahkan seluruh Goblin.

Goblin Slayer beserta teman-temannya menjalankan misi dan berkelana ke berbagai tempat untuk memburu makhluk hijau tersebut. Selain itu, mereka seringkali berhadapan dengan monster lain yang tak kalah menyeramkan.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar monster yang paling mengerikan dalam cerita Goblin Slayer. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Goblin

Goblin merupakan monster hijau mungil yang seringkali berbuat kerusuhan di sekitarnya. Mereka mungkin lemah dan dianggap remeh oleh para petualang. Akan tetapi, jumlah mereka sangatlah banyak sehingga mereka sangat merepotkan.

Meskipun para Goblin bodoh, mereka tidaklah tolol. Mereka sangat cerdik dan mampu mempelajari lingkungan di sekitar mereka. Sebagai contoh, mereka mampu menggunakan pedang dan mengendarai sebuah perahu. 

9. Hobgoblin

Jika dibandingkan dengan Goblin biasa, Hobgoblin mempunyai ukuran tubuh yang lebih besar. Tidak hanya itu, kekuatan fisik mereka juga lebih brutal saat menyerang musuh. Karena itulah, mereka cukup sulit untuk dikalahkan. 

Saat Priestess beserta grupunya menjelajahi gua pada episode pertama, mereka sialnya harus berhadapan dengan Hobgoblin. Perbedaan kekuatan mereka begitu besar sehingga mereka bisa dikalahkan oleh Hobgoblin dengan mudahnya.

8. Goblin Shaman

Goblin Shaman bisa dikatakan sebagai pendeta yang mempunyai otoritas di dunia Goblin. Dia menunjukkan kecerdasan yang cukup tinggi dibandingkan Goblin biasa. Karena itulah, dia mampu memerintah pasukan Goblin. 

Sebagai contoh, Goblin Shaman menyuruh para Goblin untuk memasang perangkap di dalam gua. Meskipun strateginya cukup sederhana, dia mampu membuat para petualang terjebak dan rentan untuk diserang habis-habisan oleh Goblin.

7. Giant Alligator

Sword Maiden adalah salah satu petualang yang sangat hebat di masa lalu. Akan tetapi, dia mengalami trauma berat setelah dia diserang oleh para Goblin. Karena itulah, dia meminta Goblin Slayer untuk memusnahkan makhluk tersebut.

Sword Maiden menjalin sebuah kontrak dengan makhluk sihir berwujud buaya raksasa. Dari tampilan luar, buaya tersebut sangatlah ganas dan bertaring tajam. Buaya itu ikut membasmi para Goblin yang ada lorong-lorong Kota Air.

6. Goblin Champion

Goblin Champion mungkin bisa disebut sebagai jenderal para Goblin. Mereka mempunyai tubuh berukuran raksasa dan kekuatan yang sangat brutal. Selain itu, mereka tidak bisa dikalahkan dengan mudah oleh Goblin Slayer.

Dalam duel satu lawan satu, Goblin Slayer nyaris mustahil untuk mengalahkan Goblin Champion. Dia perlu strategi yang matang dan bantuan kekuatan dari rekan setimnya. Kombinasi kekuatan mereka pada akhirnya mampu mengalahkan Goblin Champion. 

5. Sewer Demon

Selain berhadapan dengan Goblin, Goblin Slayer juga sempat berhadapan dengan iblis bernama Sewer Demon. Iblis tersebut mempunyai bentuk yang sangat aneh. Selain itu, dia bersembunyi di balik bayang-bayang. 

Sewer Demon berperan sebagai penjaga cermin ajaib yang menjadi portal penghubung rumah Goblin. Dia mampu mengeluarkan tembakan energi penghancur yang sangat dahsyat. Untuk mengalahkannya, Goblin Slayer dan timnya perlu menyusun taktik yang tepat.

4. Ogre

Saat pertama kali menjalankan misi di reruntuhan Elf, Goblin Slayer beserta timnya harus berhadapan dengan monster bernama Ogre. Monster tersebut mempunyai tubuh raksasa. Selain itu, dia mampu memerintah pasukan para Goblin.

Ogre bisa dikatakan lebih kuat dibandingkan Goblin Champion. Dia mampu mengeluarkan serangan brutal yang mampu membuat Goblin Slayer dan teman-temannya terluka parah. Akan tetapi, dia berhasil dikalahkan oleh taktik dan senjata rahasia Goblin Slayer.

3. Goblin Paladin

Goblin Paladin merupakan tantangan terbesar yang harus dikalahkan dalam film Goblin Slayer: Goblin’s Crown. Dia mampu memimpin tentara Goblin. Selain itu, dia mempunyai markas yang terletak di sebuah benteng milik Dwarf. 

Dalam hal kekuatan, Goblin Paladin bisa disejajarkan dengan petualang peringkat emas. Tidak hanya kuat dan brutal, dia menunjukkan sifat yang sangat licik. Meskipun pertarungan melawan Goblin Slayer sangat sulit, Goblin Slayer pada akhirnya berhasil memenangkannya. 

2. Goblin Lord

Sesuai namanya, Goblin Lord adalah penguasa para Goblin yang sangat tangguh sekaligus licik. Di samping itu, dia mempunyai kecerdasan di atas rata-rata para Goblin. Dia mampu menyusun taktik untuk menyerang sebuah desa.

Meskipun demikian, Goblin Slayer berhasil mencium rencana busuk dari Goblin Lord. Dia meminta bantuan petualang lain untuk memusnahkan 100 lebih tentara Goblin. Selain itu, dia dan Priestess juga berhasil memusnahkan Goblin Lord.

1. Demon Lord

Meskipun kurang begitu mendapat sorotan, Demon Lord bisa dianggap sebagai monster yang paling mengerikan dalam cerita Goblin Slayer. Level kekuatannya tidak seperti monster biasa. Dia hanya bisa dihadapi oleh petualang sekelas Hero.

Demon Lord beserta pasukannya berencana untuk meneror ras lain. Akan tetapi, usahanya berhasil dihentikan oleh Hero beserta timnya. Sayangnya, pertarungan tersebut tidak diperlihatkan secara penuh dalam cerita. 

0 Response to "10 Monster yang Paling Mengerikan dalam Cerita Goblin Slayer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel