10 Jutsu Choji Akimichi yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto


Choji Akimichi merupakan ninja berperawakan gendut yang berteman baik dengan Naruto. Selain itu, dia memegang peran yang sangat penting dalam tim Shikamaru. Sebagai anggota dari klan Akimichi, Choji yang mempunyai gaya bertarung unik dan mengandalkan kekuatan fisik. 

Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar jutsu menarik milik Choji Akimichi dalam cerita Naruto. Apa sajakah itu? Cek selengkapnya berikut ini!

10. Baika no Jutsu

Baika no Jutsu merupakan jutsu andalan yang menjadi ciri khas dari klan Akimichi. Jutsu ini memungkinkan mereka untuk mengubah tubuh mereka menjadi raksasa. Dengan cara itu, kekuatan serangan mereka jadi lebih menakutkan.

Choji beserta anggota klan Akimichi lain cukup sering memperlihatkan jutsu ini dalam cerita. Meskipun jutsu ini sangat efektif untuk menyerang lawan, jutsu ini sangat membebani tubuh pengguna sehingga Choji hanya bisa menggunakan jutsu ini untuk sementara waktu.

9. Cho Baika no Jutsu

Cho Baika no Jutsu adalah versi yang jauh lebih kuat dibandingkan Baika no Jutsu. Ketika menggunakan teknik ini, ukuran tubuh Choji akan membesar dengan signifikan hingga seukuran dengan gunung.

Ketika pertama kali menggunakan teknik ini, Choji perlu memakan salah satu pil tiga warna untuk mendapatkan tambahan chakra. Sayangnya, jutsu ini sangat membebani tubuh penggunanya sehingga Choji tidak mampu mempertahankan jutsu ini dalam waktu yang lama.

8. Choharite

Setelah berubah ke wujud raksasa, Choji mampu mengeluarkan jurus yang sangat kuat bernama Choharite. Untuk menggunakan jutsu ini, Choji perlu mengalirkan chakra ke tangannya hingga ukuran beserta berat dari tangan Choji pun meningkat.

Berkat teknik ini, serangan tinju milik Choji bisa bilang sangat mirip seperti palu besi. Ia mampu menciptakan kerusakan yang sangat hebat. Selain itu, serangan dari tinju tersebut mampu menjangkau area yang luas.

7. Nikudan Sensha

Nikudan Sensha merupakan teknik milik klan Akimichi yang sangat unik. Setelah mengaktifkan teknik Baika no Jutsu, anggota klan Akimichi mampu berubah menjadi bola raksasa dan berputar dengan kecepatan yang mengesankan.

Choji seringkali menggunakan teknik ini dalam pertempuran. Dengan teknik ini, dia mampu menyerang secara membabi buta ke berbagai arah dan menimbulkan kerusakan yang cukup signifikan di area pertempuran. 

6. Daburu Nikudan Sensha

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Daburu Nikudan Sensha merupakan teknik kombinasi yang melibatkan dua anggota klan Akimichi. Mereka berdua perlu melakukan teknik Nikudan Sensha secara bersamaan.

Dalam hal kekuatan, teknik ini terbilang sangat mengerikan. Mereka akan menyerang target dari arah yang berlawan dengan kecepatan tinggi. Teknik kombinasi ini berpotensi untuk menghancurkan target yang terjebak di antara serangan mereka. 

5. Nikudan Hari Sensha

Nikudan Hari Senha dalah versi peningkatan dari teknik Nikudan Sensha. Saat pertama kali menggunakan teknik ini, Choji melilitkan tali yang terpasang kunai ke tubuhnya. Setelah itu, dia akan berubah menjadi raksasa dan mengaktifkan Nikudan Sensha.

Dengan adanya kunai, serangan Choji jadi lebih berbahaya saat terkena serangan lawan. Setelah beranjak dewasa, Choji uniknya tidak lagi menggunakan kunai saat menggunakan teknik ini, dia memanfaatkan rambutnya yang panjang dan bisa difungsikan seperti halnya duri tajam.

4. Karori Kontorou

Karori Kontorou pada dasarnya adalah jutsu khas milik klan Akimichi yang menjadi sumber kekuatan utama mereka dalam pertempuran. Teknik ini memungkinkan mereka untuk mengontrol kalori dalam tubuh mereka dan mengubahnya menjadi kekuatan.

Sebagai anggota dari klan Akimichi, Choji pun menguasai teknik ini. Awalnya, dia perlu menggunakan tiga pil warna untuk mengubah kalorinya menjadi kekuatan. Setelah dia berlatih dengan sangat keras, dia mampu menggunakan teknik ini tanpa perlu bantuan dari pil tersebut.

3. Cho Modo

Setelah mengubah kalorinya menjadi chakra, Choji pun mampu menggunakan teknik Cho Modo. Teknik ini sangatlah menarik karena chakra milik Choji akan terlihat seperti sepasang sayap kupu-kupu.

Ketika menggunakan teknik ini, kekuatan fisik Choji akan meningkat dengan sangat pesat hingga dia mampu mengeluarkan jutsu yang jauh lebih kuat. Karena itulah, teknik ini bisa dibilang sebagai teknik andalan milik Choji.

2. Chodan Bakugeki

Chodan Bakugeki merupakan jutsu yang bisa digunakan oleh Choji pada saat dia mengaktifkan Cho Modo. Teknik ini memungkinkan Choji untuk memanfaatn chakra pada sayapnya dan memfokuskannya pada tinjunya. 

Setelah itu, Choji mampu mengeluarkan pukulan yang sangat kuat ke arah target. Daya hancur pukulan tersebut sangatlah mengerikan karena Choji memiliki tubuh yang besar beserta kekuatan alami seorang Akimichi.

1. Nikudan Yoyo

Setelah membentuk Formasi Ino-Shika-Cho, Choji beserta Shikamaru dan Ino mampu mengeluarkan jutsu gabungan yang sangat keren. Contohnya adalah jurus Nikudan Yoyo yang membutuhkan kombinasi dan kerja sama tim.

Ketika menggunakan teknik ini, Choji akan berubah menjadi raksasa. Setelah itu, Shikamaru akan menghubungkan bayangannya dengan bayangan milik Choji. Pada waktu yang bersamaan, Ino melacak keberadaan musuh dan mengirimkan informasi tersebut kepada Shikamaru.

Setelah semua persiapan selesai, Shikamaru akan mengarahkan serangan Choji layaknya yo-yo ke arah musuh dengan tepat sasaran. Berkat ukuran tubuh Choji sangat besar, serangan teknik ini jadi jauh lebih destruktif dan mengerikan.

0 Response to "10 Jutsu Choji Akimichi yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel