10 Jutsu Kiba Inuzuka yang Paling Hebat dalam Cerita Naruto

 

Kiba Inuzuka merupakan salah satu teman baik Naruto yang mempunyai gaya bertarung unik. Sebagai anggota klan Inuzuka, Kiba bertarung dengan seekor anjing bernama Akamaru yang sangat terlatih dalam pertempuran.

Bersama dengan Akamaru, Kiba mampu mengeluarkan berbagai jutsu yang kuat sekaligus ganas. Apa sajakah itu? Yuk, kalian cek langsung ulasannya berikut ini!

10. Shikyaku no Jutsu

Shikyaku no Jutsu merupakan salah satu teknik favorit dari klan Inuzuka. Jutsu ini memungkinkan Kiba untuk bergerak seperti halnya seekor hewan. Ia sempat menunjukkan jutsu ini saat melawan Naruto dalam Ujian Chunin.

Saat mengaktifkan jutsu ini, Kiba perlu melapisi kedua tangan dan kakinya dengan chakra. Hal itu membuat kecepatan dan akurasi pergerakannya menjadi meningkat pesat. Dengan cara tersebut, serangannya jadi lebih kuat dan merusak.

9. Jujin Bunshin

Berbeda dengan teknik bunshin pada umumnya, jutsu ini memungkinkan Akamaru untuk bertransformasi menyerupai Kiba. Dari segi penampilan, Akamaru sangat mirip dan identik dengan Kiba, tetapi dia tetap mempunyai sifat alami sebagai seekor anjing.

Jutsu ini mempunyai berbagai banyak keuntungan karena Kiba dan Akamaru mampu menyerang musuhnya dengan lebih liar. Akan tetapi, Akamaru akan kembali ke bentuk semula apabila dia K.O. dalam pertempuran.

8. Tsuga

Tsuga merupakan salah satu jutsu yang bisa dikeluarkan oleh Kiba tanpa bantuan Akamaru. Teknik ini memungkinkan Kiba untuk bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi dan menghantam musuh dengan serangan yang kuat.

Akan tetapi, Kiba perlu mengamati pergerakan musuh dengan detail agar serangan ini bisa tepat sasaran. Ia juga perlu melakukan serangkaian latihan tambahan agar kekuatan serangan teknik ini bisa lebih dahsyat. 

7. Gatsuga

Gatsuga adalah jutsu andalan yang menjadi ciri khas dari Kiba dan Akamaru. Saat mengeluarkan teknik ini, mereka berdua akan berputar dengan kecepatan yang sangat tinggi dan menyerang musuh secara membabi buta.

Karena teknik ini dilakukan oleh mereka berdua, teknik ini membutuhkan kombinasi dan kerja sama tim yang sangat kuat. Dengan koordinasi yang tepat, mereka berdua tidak akan membiarkan musuh untuk melarikan diri dari serangan mereka.

6. Gatenga 

Sama seperti jutsu sebelumnya, Gatenga merupakan jutsu yang memerlukan kerja sama tim yang solid antara Kiba dan Akamaru. Selain itu, daya serangan dari jutsu ini bisa dikatakan jauh lebih berbahaya dibandingkan jutsu sebelumnya.

Saat mengeluarkan jutsu ini, Kiba dan Akamaru akan berotasi dengan kecepatan yang sangat tinggi dan berbentuk seperti gergaji mesin. Teknik ini akan sangat fatal apabila mengenai target dengan tepat sasaran.

5. Jinju Konbi Henge: Sotoro

Jinju Konbi Henge: Sotoro adalah jutsu transformasi yang sangat khas milik klan Inuzuka. Jutsu ini memungkinkan Kiba untuk bergabung bersama Akamaru hingga mereka berdua berubah menjadi seekor anjing berkepala dua.

Saat mengaktifkan wujud tersebut, mereka berdua terlihat sangat ganas dengan cakar dan taring yang tajam. Tak hanya itu, mereka mampu mengeluarkan jutsu atau serangan yang jauh lebih kuat dan destruktif.

4. Garoga

Setelah mengaktifkan jutsu Jinju Konbi Henge: Sotoro, Kiba dan Akamaru mampu mengeluarkan jutsu spesial bernama Garoga. Jutsu tersebut adalah salah satu jutsu terkuat dari Kiba dengan daya hancur yang sangat mengerikan.

Saat mengeluarkan jutsu tersebut, mereka berdua akan berputar dengan kecepatan yang sangat gila hingga mereka tidak bisa melihat sekelilingnya. Meskipun demikian, mereka mampu menyerang secara presisi melalui bau musuh yang telah ditandai oleh mereka. 

3. Cho Garoga

Cho Garoga bisa dibilang sebagai variasi yang jauh lebih kuat dibandingkan Garoga biasa. Ketika menggunakan jutsu ini, Kiba dan Akamaru akan memutar tubuh mereka dengan sangat cepat dan menyerang musuh dengan serangan yang brutal.

Tidak seperti jutsu sebelumnya, mereka berdua tidak perlu menandai bau dari musuh mereka untuk mengaktifkan jutsu ini. Sebagai bukti dari kehebatan jutsu ini, mereka berdua mampu menghancurkan tiga gerbang Rashomon dengan mudah. 

2. Jinju Kongo Henge – Santoro

Selain bertransformasi menjadi anjing berkepala dua, Kiba dan Akamaru mampu berubah ke wujud yang lebih gila lagi melalui teknik Jinju Kongo Henge – Santoro. Jutsu transformasi itu bisa mengubah mereka berdua menjadi anjing berkepala tiga.

Dalam wujud tersebut, mereka berdua mempunyai tubuh yang jauh lebih besar dengan taring dan cakar yang sangat tajam. Selain itu, kekuatan mereka pun meningkat lebih pesat hingga mereka mampu mengeluarkan serangan yang sangat destruktif.

1. Ooiga Gatenga

Setelah memasuki wujud anjing berkepala tiga, Kiba dan Akamaru mampu mengeluarkan sebuah jutsu menarik bernama Ooiga Gatenga. Mereka berdua sempat memperlihatkan jutsu ini dalam Perang Dunia Shinobi Keempat.

Seperti teknik-teknik sebelumnya, Kiba dan Akamaru akan memutar tubuh mereka dengan kecepatan yang sangat gila. Akan tetapi, kekuatan serangan mereka sangatlah mengerikan hingga mereka mampu menghancurkan beberapa musuh sekaligus dalam satu waktu.

Previous Post Next Post

Contact Form