Profil dan Kekuatan Ranger dalam Cerita Power Rangers In Space

 

Buat kalian yang hobi nonton Power Rangers, kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan serial Power Rangers In Space. Sesuai judulnya, serial ini bercerita tentang sekelompok Ranger yang menjelajahi luar angkasa dan bertarung melawan kejahatan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut profil sekaligus kekuatan Ranger yang muncul dalam cerita Power Rangers In Space. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Andros – Red Space Ranger

Andros merupakan manusia yang berasal dari koloni luar angkasa bernama KO-35. Ia menjelajahi luar angkasa untuk menyelamatkan Zordon. Ia bertemu dengan T.J. dan teman-temannya yang baru saja kehilangan kekuatan mereka sebagai Turbo Ranger.

Andros kemudian memberikan morpher baru kepada T.J. dkk untuk berubah menjadi Space Ranger. Dia bertindak sebagai pemimpin tim karena dia memegang posisi sebagai Ranger Merah. Selain itu, dia butuh waktu untuk bisa akrab dengan teman-teman barunya.

Sebagai Ranger Merah, Andros mempunyai tekad yang kuat sekaligus pemberani. Ia mempunyai keunggulan dibandingkan teman-temannya. Dia mampu menggunakan Spiral Saber beserta alat khusus bernama Battlizer

2. T.J. Johnson – Blue Space Ranger

Sebelum bertarung sebagai Ranger Biru, T.J. sempat menggantikan posisi Tommy sebagai Turbo Ranger Merah. Sejak kecil, dia mempunyai cita-cita untuk berubah menjadi seorang Power Rangers. Impian itupun akhirnya terwujud setelah dia tumbuh dewasa.

Sama seperti Andros, T.J. mempunyai skill kepemimpinan yang baik dan mampu berpikir dengan tenang dan logis. Karena itulah, T.J. seringkali berperan sebagai orang kedua yang memberikan komando dalam tim.

Dari segi kekuatan, T.J. pun tak kalah kuat dibandingkan Andros. Dia mampu bertarung melawan monster bawahan Astronema tanpa kenal takut. Selain itu, dia menggunakan senjata menarik bernama Astro Axe.

3. Carlos Vallerte – Black Space Ranger

Carlos Vallerte dikenal sebagai pemain sepak bola yang sangat berbakat. Selain itu, dia menunjukkan keberaniannya untuk menolong orang lain. Karena itulah, dia dipilih oleh Adam untuk menjadi Turbo Ranger Hijau. 

Setelah dia bertemu dengan Andros, dia mendapatkan morpher baru yang membuat dia bertransformasi menjadi Ranger Hitam. Carlos mempunyai sifat yang santai dan mempunyai kontribusi besar dalam tim. 

Sama seperti Andros dan T.J., Carlos termasuk Ranger yang paling tangguh dalam tim. Dia menggunakan senjata berbentuk tombak bernama Lunar Lance. Dengan senjata itulah, dia mampu melawan pasukan Astronema.

4. Ashley Hammond – Yellow Space Ranger

Ashley Hammond dikenal sebagai cheerleader di SMA Angel Grove. Berkat jiwa heroiknya dalam menolong orang lain, dia mendapat kepercayaan dari Tanya untuk meneruskan perjuangannya sebagai Turbo Ranger Kuning.

Meskipun sempat kehilangan kekuatannya, Ashley berhasil berubah menjadi Ranger berkat bantuan Andros. Selain itu, dia mempunyai perasaan terhadap Andros. Karena itulah, mereka seringkali menghabiskan waktu bersama.

Dalam hal kekuatan, Ashley mungkin tidak sekuat ketiga Ranger sebelumnya. Akan tetapi, bantuannya sangat diperlukan dalam tim. Dia menggunakan senjata unik bernama Star Slinger yang bisa menembakkan sinar beam.

5. Cassie Chan – Pink Space Ranger

Cassie Chan merupakan seorang remaja cantik yang mempunyai bakat di bidang musik. Suatu ketika, dia dan T.J. sempat membantu Katherine dan Tommy dari bahaya. Karena itulah, dia dipilih oleh Katherine untuk menjadi Turbo Ranger Pink.

Seperti teman-temannya, Cassie mendapatkan morpher baru untuk berubah menjadi Space Ranger. Ia mempunyai kepedulian yang tinggi terhadap teman-temannya. Selain itu, dia bersahabat baik dengan Ashley.

Dalam tim, Cassie seringkali berperan sebagai pendukung dalam pertempuran. Dia mampu melawan pasukan Astronema dengan lincah. Selain itu, dia menggunakan senjata spesial yang dikenal sebagai Satelitte Stunner.

7. Zhane – Silver Space Ranger

Sama seperti Andros, Zhane adalah salah satu penghuni dari KO-35. Dia sempat melindungi Andros dari serangan monster hingga dia terluka parah. Melihat hal itu, Andros pun merawat Zhane yang koma dalam sebuah tabung cyrogenic.

Setelah beberapa waktu, Zhane pun terbangun dari tidur panjangnya. Ia mempunyai kemampuan untuk berubah menjadi Ranger Silver. Dia pun turut membantu Andros dan kawan-kawan untuk melawan pasukan Astronema.

Dalam hal kekuatan, Zhane bisa dibilang selevel dengan Andros. Ia seringkali menyelamatkan teman-temannya dalam situasi yang kritis. Selain itu, dia menggunakan senjata menarik bernama Super Silverizer.

Previous Post Next Post

Contact Form