10 Teknik Sihir Terkuat Makarov Dreyar dalam Cerita Fairy Tail

 

Makarov Dreyar dikenal sebagai master dari guild Fairy Tail yang sangat dihormati oleh anggota guild. Ia menganggap seluruh anggota guild layaknya sebuah keluarga yang saling melindungi satu sama lain.

Terlepas dari usianya yang sudah tua, Makarov sangatlah kuat dan mampu menggunakan berbagai macam sihir yang menarik. Apa sajakah itu? Cek info selengkapnya berikut ini!

10. Telepati

Telepati merupakan jenis sihir yang sangat berguna dalam komunikasi jarak jauh. Meskipun sihir telepati bukanlah kemampuan utama Makarov, dia mampu menggunakan sihir ini dengan sangat terampil.

Melalui sihir telepati, Makarov bisa berkomunikasi dengan anggota guild dari jarak jauh. Dia bisa memberikan informasi yang penting atau memperingatkan bahaya kepada seluruh anggota guild yang berharga baginya.

9. Requip

Requip merupakan salah satu sihir ruang yang sangat menarik dalam cerita Fairy Tail. Sihir inilah yang digunakan oleh Erza Scarlet untuk menyimpan berbagai armor sekaligus senjatanya yang sangat beraneka ragam.

Selain itu, Makarov juga terlihat menguasai sihir ini. Dalam pertarungan melawan Hades, dia memperlihatkan kemampuan sihir ini untuk mengganti pakaiannya dengan jubah penyihir suci yang menjadi ciri khasnya. 

8. Dispel

Selain menguasai kedua jenis sihir sebelumnya, Makarov juga mampu menggunakan sihir menarik bernama Dispel. Sihir tersebut memungkinkan dia untuk membatalkan efek sihir orang lain dengan seketika.

Sebagai contoh, Makarov sempat menggunakan sihir ini untuk membatalkan sihir perubahan milik Macao. Tak hanya itu, dia juga mampu membatalkan efek sihir Alive yang terdapat pada desa penyihir kegelapan.

7. Light Magic

Salah satu kemampuan utama Makarov dalam pertempuran adalah light magic alias sihir cahaya. Sihir tersebut termasuk ke dalam kategori sihir elemental. Selain itu, sihir itu berfokus pada penggunaan cahaya. 

Dengan kekuatan sihir yang besar, Makarov mampu menciptakan berbagai variasi serangan dari sihir cahaya. Contohnya adalah dia mampu menembakkan sinar cahaya untuk menyerang lawan dengan kekuatan penuh.

6. Rain of Light

Rain of Light adalah salah satu variasi serangan dari sihir cahaya milik Makarov. Sesuai namanya, teknik sihir ini sangat mirip seperti hujan cahaya. Teknik ini sempat diperlihatkan oleh Makarov dalam pertarungan melawan Jose Porla.

Saat mengaktifkan sihir ini, Makarov akan mengerahkan jari-jarinya dan menembakkan beberapa sinar cahaya yang sangat kuat ke arah musuh. Karena itulah, serangan dari teknik ini cukup sulit untuk dihindari.

5. Maximum Defense Seal

Sesuai dengan namanya, Maximum Defense Seal merupakan sihir yang berfokus pada pertahanan. Ia pertama kali menunjukkan sihir ini dalam pertempuran sengit melawan Hades yang menyerang pulau Tenrou.

Untuk mengaktifkan sihir ini, Makarov perlu menciptakan beberapa segel sihir di sekelilingnya. Segel tersebut berfungsi sebagai tameng pelindung yang mampu menahan serangan dari lawan. Yang jelas, pertahanan sihir ini sangatlah kuat.

4. Three Pillar God

Three Pillar God merupakan sebuah mantra sihir pertahanan yang terkuat milik Makarov. Saat menggunakan sihir ini, dia akan memanggil tiga pilar raksasa yang berfungsi sebagai pelindung dan dilapisi segel kegelapan.

Ketiga pilar tersebut mampu melindungi Makarov dari serangan yang sangat destruktif, seperti teknik Formula 100 milik Hades. Tanpa pertahanan dari teknik ini, Makarov mungkin akan terluka parah setelah menerima serangan dari Hades.

3. Giant Wrath

Giant Wrath adalah salah satu teknik sihir milik Makarov yang bersifat destruktif. Ia memperlihatkan teknik ini ketika dia marah besar akibat tindakan Phantom Lord yang telah melukai anggota guild Fairy Tail. 

Saat mengaktifkan teknik sihir ini, Makarov akan menciptakan energi destruktif dari cahaya di sekitar tubuhnya. Energi cahaya tersebut mampu menghancurkan apapun yang ada di sekelilingnya dalam waktu singkat. 

2. Giant

Selain mengandalkan sihir cahaya, Makarov juga mempunyai sihir spesial yang menjadi ciri khasnya. Dengan sihir ini, dia mampu mengubah tubuhnya yang mungil menjadi raksasa dengan kekuatan fisik menakutkan.

Sebagai bukti dari kehebatan sihir ini, Makarov bisa memperbesar tubuhnya hingga seukuran pulau Tenrou. Dalam wujud raksasa tersebut, dia bisa menghancurkan dan meremukkan tulang-tulang lawan hanya dalam satu kali pukulan.  

1. Fairy Law

Fairy Law sangat layak dianggap sebagai sihir terkuat yang dikuasai oleh Makarov. Sihir ini adalah salah satu dari tiga sihir legendaris yang menjadi senjata rahasia dari guild Fairy Tail. Karena itulah, sihir ini sangat kuat sekaligus mengerikan.

Sihir ini berbentuk cahaya yang memiliki kekuatan destruktif dan mampu menghancurkan musuh-musuh Fairy Tail dalam satu kali serangan. Sihir ini pertama kali diperlihatkan oleh Makarov untuk mengalahkan Jose Porla dari Phantom Lord.   

0 Response to "10 Teknik Sihir Terkuat Makarov Dreyar dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel