10 Pasangan yang Paling Serasi dalam Cerita Fairy Tail


Selain menyuguhkan berbagai sihir yang menarik, cerita Fairy Tail terkadang menghadirkan bumbu-bumbu romance yang manis. Sebagai bukti, kita bisa melihat kedekatan antar karakter hingga mereka terlihat sebagai pasangan yang sangat serasi.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut daftar pasangan yang paling serasi dalam Fairy Tail. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek langsung aja berikut ini!

10. Hibiki & Jenny

Hibiki dan Jenny pertama kali terlihat sangat dekat selama Daimato Enbu. Sebagai sesama anggota dari Blue Pegasus, mereka berdua sangat solid sebagai rekan. Selain itu, mereka berdua terlihat serasi ketika bersama.

Hibiki mempunyai penampilan yang sangat cool dan elegan. Sementara itu, Jenny selalu tampil cantik dengan gaunnya yang mewah. Selain itu, mereka berdua termasuk penyihir yang terampil dan mempunyai sihir menarik. 

9. Sherry & Ren

Berbeda dengan pasangan sebelumnya, Sherry dan Ren telah menjalin komitmen yang kuat hingga mereka akhirnya menikah. Ren merupakan salah satu anggota utama Blue Pegasus, sedangkan Sherry sempat bergabung dengan kelompok Lamia Scale.

Sebagai pasangan, keduanya terlihat sangat cocok dan solid. Selain itu, mereka pun mempunyai sihir yang unik. Ren adalah pengguna sihir udara yang sangat terampil, sedangkan Sherry mampu mengontrol orang lain dengan sihir boneka. 

8. Aquarius & Scorpio

Bukan hanya penyihir saja yang bisa jatuh cinta, roh bintang pun mempunyai perasaan dan mampu menjalin komitmen sebagai pasangan. Hal itu terlihat jelas dalam hubungan Aquarius dan Scorpio yang seringkali menunjukkan sifat bucin mereka.

Menariknya, kunci emas Aquarius dan Scorpio sempat dipegang oleh Lucy. Ia seringkali marah apabila Lucy memanggilnya ketika ia sedang menghabiskan waktu bersama Scorpio. Meskipun begitu, kedua roh bintang itu adalah kombo yang mengerikan dalam pertarungan.

7. Elfman & Evergreen

Elfman dan Evergreen bisa dibilang sebagai pasangan yang sangat unik sekaligus serasi. Mereka awalnya sempat menjadi musuh saat Laxus berusaha untuk mengambil alih Fairy Tail. Tanpa diduga, mereka akhirnya malah berkencan.

Kedekatan mereka terlihat sangat jelas selama alur cerita di Tenroujima. Mereka berdua saling bekerja sama untuk menghadapi salah satu anggota Grimoire Heart. Setelah insiden tersebut, hubungan mereka pun kian hangat. 

6. Alzack & Biska

Sejak awal cerita, Alzack dan Biska merupakan pasangan yang sangat serasi. Mereka berdua sama-sama memiliki keahlian sebagai sniper. Tak hanya itu, mereka berdua pun sering menjalankan misi bersama.

Setelah beberapa waktu berlalu, Alzack pun memutuskan untuk menikah dan hidup bersama Biska. Mereka berdua dikaruniai seorang putri yang sangat cantik. Sebagai keluarga, mereka terlihat sangat harmonis dan saling menyayangi satu sama lain.    

5. Gajeel & Levy

Sebelum menjadi pasangan yang so sweet, Gajeel adalah musuh yang kejam karena ia pernah melukai Levy dan teman-temannya. Namun, Gajeel perlahan mulai berubah menjadi lebih baik setelah dia bergabung dengan Fairy Tail.

Ketika Levy mengikuti ujian seleksi penyihir kelas S, Gajeel memutuskan untuk menjadi bodyguard Levy. Hal itulah yang menjadi awal kedekatan mereka berdua. Setelah itu, mereka pun menjadi partner yang saling peduli satu sama lain.

4. Gray & Juvia

Gray dan Juvia adalah pasangan yang sangat lucu sekaligus menarik dalam cerita. Sama seperti kasus Gajeel, Juvia adalah musuh bagi Fairy Tail dalam pertempuran melawan Phantom Lord. Juvia sempat bertarung melawan Gray.

Setelah pertempuran itu, Juvia pun sangat terobsesi dengan Gray hingga dia rela melakukan apapun demi Gray. Meskipun Gray tampak cuek dan tidak peduli, ia pada dasarnya menyukai Juvia. Bahkan, Gray rela mengorbankan nyawanya demi Juvia.

3. Erza & Jellal

Hubungan antara Erza dan Jellal bisa dibilang sangat rumit. Mereka telah saling mengenal sejak mereka masih kecil. Selain itu, mereka berdua saling peduli satu sama lain. Meskipun demikian, mereka sempat bertarung sebagai musuh.

Melihat Jellal yang bertindak di luar batas, Erza pun tidak tinggal diam. Ia berusaha menghentikan aksi jahat Jellal. Berkat Erza, Jellal pun bisa berubah hingga dia berusaha untuk menebus seluruh kesalahannya dengan mendirikan Crime Sorcerer.

2. Natsu & Lucy

Natsu dan Lucy termasuk pasangan yang sangat serasi dalam cerita. Sejak pertemuan pertama, mereka berdua terlihat sangat akrab. Selain itu, mereka seringkali menghabiskan waktu bersama dan melewati petualangan yang menyenangkan.

Ketika Lucy berada dalam bahaya, Natsu tidak akan ragu-ragu untuk meresikokan nyawanya demi menyelamatkan Lucy. Begitupun sebaliknya. Hal itulah yang membuat mereka berdua tampak solid sebagai rekan sekaligus pasangan. 

1. Mavis & Zeref

Tanpa perlu diragukan lagi, Mavis dan Zeref layak dinobatkan sebagai pasangan yang paling serasi dalam cerita Fairy Tail. Mereka berdua mempunyai latar belakang yang sangat rumit. Selain itu, mereka saling peduli satu sama lain. 

Menariknya, mereka berdua sama-sama dikutuk oleh sihir Anksheram. Meskipun hubungan percintaan mereka sangat penuh lika-liku, mereka berdua pada akhirnya bisa mewujudkan keinginan mereka di akhir cerita.

0 Response to "10 Pasangan yang Paling Serasi dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel