12 Tangan Kanan Kage yang Paling Keren dalam Cerita Naruto


Seorang Kage mempunyai peran yang sangat penting dalam melindungi desa sekaligus menentukan arah kebijakan bagi desa. Dalam bekerja, seorang Kage tetap membutuhkan bantuan sekaligus support dari orang-orang yang sangat mereka percaya.

Berikut ini, MogiMogy ingin membahas daftar tangan kanan Kage yang paling keren di sepanjang cerita Naruto. Siapa sajakah mereka? Yuk, cek langsung aja ulasannya berikut ini!

12. Omoi

Setelah diangkat menjadi Raikage Kelima, Darui memutuskan untuk menjadikan Omoi sebagai tangan kanannya. Omoi merupakan ninja yang sangat menarik karena dia suka panik dan berpikir pesimis.

Meskipun demikian, Omoi mampu mengemban tanggung jawabnya dalam misi dengan baik. Tak hanya itu, Omoi sangat terampil dalam menggunakan pedang dalam pertempuran. Ia pun mampu mengkombinasikan pedangnya dengan jutsu petir.

11. Ao

Sebelum menjadi tangan kanan dari Mizukage Kelima, Ao sempat bergabung sebagai anggota Anbu Kirigakure. Ia merupakan ninja yang kuat dan selalu tampil serius. Di masa lalu, dia bertarung dengan anggota klan Hyuga dan mengambil mata Byakugan. 

Selain itu, Ao mempunyai kemampuan sensor yang sangat hebat dalam melacak target. Ia juga menunjukkan kecerdasan dalam menyusun taktik dalam pertempuran. Sayangnya, Ao malah berubah menjadi musuh dalam cerita Boruto.

10. Kurotsuchi

Kurotsuchi merupakan cucu dari Ohnoki sekaligus seorang kunoichi yang hebat dari Iwagakure. Sebagai keturunan dari Tsuchikage, Kurotsuchi mempunyai keterampilan bertarung yang mengesankan hingga dia ditunjuk sebagai pengawal Ohnoki.

Kurotsuchi mampu menggunakan beberapa elemen, seperti tanah, api, dan air. Dengan mengkombinasikan elemen tersebut, Kurotsuchi mampu menciptakan serangan berbasis lava dan semen. Setelah Ohnoki pensiun, Kurotsuchi pun ditunjuk sebagai Tsuchikage Keempat. 

9. Chojuro

Sama seperti Ao, Chojuro juga bertugas sebagai tangan kanan dari Mei Terumi selama ia menjabat sebagai Mizukage Kelima. Chojuro dikenal sebagai pengguna pedang yang hebat dari Kirigakure. Ia memegang pedang terkenal bernama Hiramekarei.

Pedang tersebut mampu menyimpan chakra dan melepaskan serangan yang sangat kuat. Meskipun Chojuro agak kurang percaya diri, dia adalah ninja yang sangat kuat. Ia pun dipercaya untuk menjadi penerus dari Mei Terumi sebagai Mizukage Keenam. 

8. Shizune

Shizune merupakan salah satu murid Tsunade yang terbaik. Ia mempunyai pengetahuan yang luas sebagai ninja medis. Tak hanya itu, Shizune berperan sebagai tangan kanan Tsunade selama menjabat sebagai Hokage Kelima.

Meskipun jarang diperlihatkan bertarung, Shizune adalah seorang Jonin. Ia mempunyai beberapa skill menarik dalam bertarung. Ia mampu menembakkan asap beracun. Selain itu, dia bisa mengkombinasikan kunai atau senbon dengan racun yang mematikan.

7. Kankuro

Sebagai kakak dari Gaara, Kankuro memang sangat peduli terhadap Gaara sejak awal kemunculannya. Setelah Gaara berhasil meraih gelar Kazekage, Kankuro bersama Temari pun ditunjuk untuk menjadi pengawal pribadi Gaara.

Dalam hal kemampuan, Kankuro adalah seorang pengguna kugutsu yang sangat terampil. Ia mampu mengendalikan boneka yang dipenuhi dengan berbagai senjata mematikan, seperti shuriken, ledakan, hingga racun berbahaya. 

6. Temari

Seperti halnya Kankuro, Temari merupakan saudari dari Gaara yang sangat kuat. Ia sempat dipercaya sebagai tangan kanan Gaara. Namun, tanggung jawab tersebut kini dipegang sendirian oleh Kankuro setelah Temari menikah dengan Shikamaru dan menetap di Konoha.

Temari termasuk salah satu kunoichi yang sangat kuat dari Sunagakure. Ia menggunakan kipas raksasa dalam bertarung. Kipas tersebut mampu menghasilkan serangan angin yang sangat kuat dan bersifat destruktif.

5. Sasuke Uchiha

Sasuke Uchiha merupakan salah satu ninja kepercayaan Naruto selama dia menjabat sebagai Hokage Ketujuh. Sasuke memang tidak selalu menetap di Konoha dan membantu Naruto secara langsung. Akan tetapi, dia berusaha untuk melindungi desa dengan caranya sendiri.

Dalam hal kekuatan, Sasuke memang tidak perlu diragukan lagi karena dia selevel dengan Naruto. Kekuatannya sangat penting untuk menjaga keamanan desa dari serangan musuh berbahaya, seperti anggota Otsutsuki atau Kara.

4. Darui

Darui adalah tangan kanan dari Raikage Keempat yang berperan penting dalam Perang Dunia Shinobi Keempat. Ia termasuk salah satu ninja terkuat dari Kumogakure. Selain itu, dia mempunyai jutsu petir hitam yang sangat menarik.

Dalam bertarung, Darui juga mampu menggunakan pedang dengan sangat terampil. Ia juga menunjukkan skill kepemimpinan yang hebat. Karena itulah, dia pun ditunjuk menjadi Raikage Keempat setelah Raikage Ketiga penisun. 

3. Tobirama Senju

Sebelum menjadi Hokage Kedua, Tobirama sempat menjadi tangan kanan sekaligus penasihat dari Hashirama. Menariknya, Tobirama mempunyai pandangan yang berbeda dengan Hashirama tentang cara memimpin desa.

Tobirama terkenal sebagai ninja yang keras dan peduli terhadap aturan. Meskipun demikian, saran dari Tobirama merupakan hal yang sangat berharga bagi Hashirama untuk membuat keputusan. Selain itu, Tobirama pun memiliki kekuatan yang hebat sebagai ninja.

2. Shikaku Nara

Shikaku Nara memegang peran yang sangat penting sebagai penasihat dari Hokage Ketiga. Ia merupakan ninja yang mempunyai kecerdasan yang sangat tinggi. Ia mampu menyusun strategi militer yang sangat hebat.

Tak hanya itu, Shikaku sangat ahli dalam menggunakan jutsu bayangan khas klan Nara. Sayangnya, Shikaku tewas dalam Perang Dunia Ninja Keempat setelah markas Aliansi Shinobi hancur karena serangan Juubi.

1. Shikamaru Nara

Seperti ayahnya, Shikamaru merupakan ninja yang sangat jenius dalam menyusun taktik dan strategi. Jauh sebelum Naruto menjadi Hokage, Shikamaru sangat akrab dengan Naruto dan seringkali memberikan nasihat yang bermanfaat bagi Naruto.

Ia kemudian resmi menjadi penasihat Naruto setelah Naruto diangkat sebagai Hokage Ketujuh. Peran Shikamaru sangat penting bagi Naruto dalam menentukan kebijakan yang terbaik bagi desa. Selain itu, Shikamaru adalah teman yang sangat berharga.  

0 Response to "12 Tangan Kanan Kage yang Paling Keren dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel