8 Anggota Penyihir Suci yang Paling Kuat dalam Cerita Fairy Tail

Ten Wizard Saints alias 10 Penyihir Suci merupakan sebuah kumpulan yang dibentuk oleh Dewan Sihir dan beranggotakan sepuluh penyihir terkuat yang ada di Ishgar. Gelar tersebut hanya bisa diberikan dan disetujui oleh Dewan Sihir kepada penyihir yang memang layak menyandang gelar tersebut.

Sepanjang cerita Fairy Tail, hanya ada delapan orang yang diperlihatkan pernah menyandang gelar tersebut. Karena itulah, MogiMogy akan membahas kekuatan para penyihir tersebut mulai dari yang terlemah hingga yang terkuat.

Tanpa basa-basi lagi, langsung aja yuk kita lihat list-nya berikut ini!

8. Jose Porla

Jose Porla adalah mantan master dari guild Phantom Lord yang pernah bergabung menjadi anggota 10 Penyihir Suci. Dia merupakan karakter yang cukup jahat dan dipenuhi kedengkian. Karena itulah, dia tak segan-segan memulai permusuhan dengan guild Fairy Tail.

Jose Porla memiliki sihir bernama Shade yang memungkinkan dia untuk memanipulasi sosok hitam yang mirip dengan hantu. Kekuatan Jose Porla dapat dengan mudah mengalahkan Mirajane dan ia juga setara dengan Makarov. Ia hanya bisa dikalahkan oleh Makarov dengan menggunakan sihir Fairy Law.

7. Jura Neekis

Penyihir dari guild Lamia Scale ini adalah salah satu anggota dari 10 Penyihir Suci di Ishgar. Jika dibandingkan dengan anggota penyihir suci yang lain, Jura bisa dibilang masih junior. Meskipun demikian, dia adalah penyihir yang sangat kuat.

Jura dikenal dengan julukan Iron Rock karena dia mampu menggunakan sihir tanah dengan sangat kuat. Dengan sihir itu, Jura dapat mengubah tekstur tanah biasa menjadi sangat keras. Selain itu, dia bisa mengendalikannya sesuka hati untuk menyerang lawan. Jura mempunyai berbagai macam teknik serangan yang sangat kuat, contohnya adalah teknik Rock Mountain.

6. Makarov Dreyar

Meskipun usianya sudah cukup tua, Makarov Dreyar adalah master dari guild Fairy Tail yang sangat kuat sekaligus bagian dari 10 Penyihir Suci di Ishgar. Penyihir guild menganggap Makarov sebagai sosok orang tua. Karena itu, Makarov akan sangat marah jika ada anggota guild yang disakiti.

Makarov memiliki sihir yang memungkinkan tubuhnya untuk berubah menjadi raksasa. Nggak terbatas di situ, Makarov juga menguasai sihir-sihir lain yang sangat berguna dalam pertarungan. Sihir terkuatnya sejauh ini adalah sihir Fairy Law yang mampu membasmi musuh Fairy Tail dalam sekejap mata.

5. Warrod Sequen

Warrod adalah salah satu anggota terkuat Wizard Saint sekaligus salah satu pendiri dari guild Fairy Tail. Dia juga merupakan bagian dari Four Gods of Ishgar sehingga kekuatannya nggak bisa dianggap remeh meskipun usianya sudah sangat tua.

Warrod memiliki sihir Green yang memungkinkan dia untuk menciptakan berbagai jenis tanaman untuk tujuan tertentu. Selain itu, dia memiliki kekuatan sihir dalam jumlah besar. Sayangnya, Warrod jarang diperlihatkan bertarung sehingga kekuatan maksimum dari karakter ini tidak diketahui.

4. Wolfheim

Sama seperti Warrod, Wolfheim juga merupakan anggota Penyihir Suci yang termasuk bagian dari Four Gods of Ishgar. Namun, Wolfheim lebih kuat dari Warrod. Dia juga cukup tua dan gampang pemarah. Dia sempat melawan God Serena bersama dengan Penyihir Suci untuk melindungi Ishgar.

Wolfheim mempunyai sihir transformasi hewan buas yang bernama Ultimate Destruction Incarnate. Dengan sihir itu, Wolfheim dapat berubah menjadi makhluk buas bertaring yang sangat mengerikan. Bentuk tersebut juga memperkuat kemampuan fisik sekaligus staminanya dalam pertarungan.

3. Draculos Hyberion

Penyihir Suci yang satu ini merupakan orang terkuat kedua dari keempat penyihir yang dianggap sebagai Dewa dari Ishgar. Dia selalu terlihat serius dan dia juga mengemban kewajibannya dengan penuh tanggung jawab untuk melindungi Ishgar dari ancaman lawan.

Hyberion memiliki sihir vampir yang sangat unik dan juga kuat. Dia mampu melumpuhkan lawannya hanya dengan menunjukkan jarinya ke arah target. Setelah target dilumpuhkan, dia dapat menundukkan target di bawah pengaruh sihirnya.

2. Siegrain/Jellal Fernandez

Sebelum identitasnya terungkap, Jellal pernah menyamar sebagai Siegrain dan sempat bergabung menjadi anggota 10 Penyihir Suci. Dia adalah karakter yang sangat kuat sekaligus cerdik. Jellal mampu memaksa Dewan Sihir untuk menembakkan Etherion ke R-System demi kepentingan pribadinya.

Meski sempat menjadi musuh, Jellal pada akhirnya bisa berubah dan menjadi sekutu yang tangguh. Dia memiliki sihir Heavenly Body yang sangat kuat. Sihir tersebut berkaitan dengan bojek astronomi, seperti meteor, bintang, dan lubang hitam. Selama arc Alvarez, Jellal mampu mengalahkan Neinhart dan menahan kekuatan Acnologia untuk beberapa saat.

1. God Serena

God Serena merupakan mantan anggota penyihir suci sekaligus Four Gods of Ishgar yang dikenal sebagai penyihir terkuat di Ishgar. Namun, dia mengkhianati Ishgar dan memilih bergabung dengan kekaisaran Alvarez yang dipimpin oleh Zeref.

God Serena adalah penyihir Dragon Slayer yang sangat kuat. Nggak hanya satu jenis sihir aja, God Serena dapat mengontrol delapan jenis sihir Dragon Slayer dengan berbagai elemen. Kekuatannya nggak bisa dibandingkan dengan penyihir suci yang lain karena dia mampu mengalahkan mereka dengan sangat mudah. Karena itulah, dia dianggap sebagai yang terkuat.

0 Response to "8 Anggota Penyihir Suci yang Paling Kuat dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel