10 Karakter Anime yang Terlihat Lemah Tapi Aslinya Sangat Kuat

Dalam cerita anime, ada banyak karakter menarik yang memiliki berbagai macam kemampuan dan karakteristik. Ada karakter yang terlihat ganas dan punya kekuatan mengerikan, tetapi ada juga karakter yang lemah dan tak punya kuasa apa-apa.

Akan tetapi, dalam beberapa kasus ada karakter anime yang penampilannya terlihat lemah tapi dia menyimpan kekuatan super yang hebat. Berikut ini, MogiMogy sudah merangkum daftar anime yang keliatannya cupu tapi nyatanya adalah suhu.

Siapa aja mereka? Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

10. Kanna Kamui – Miss Kobayashi’s Dragon Maid

Karakter yang satu ini mungkin terlihat seperti gadis imut biasa yang nggak punya kekuatan super. Ia pun memiliki kepribadian seperti anak kecil. Namun, wujud aslinya adalah seekor naga dan kemampuannya juga nggak bisa dibayangkan.

Saat dalam bentuk manusia, Kanna memiliki kekuatan sekaligus kelincahan manusia super yang memungkinkan ia untuk bergerak dengan sangat cepat. Ia juga mampu melompat sangat tinggi hinggay menyentuh awan. Selain itu, dia juga dapat mengeluarkan listrik.

9. Charmy Pappitson – Black Clover

Anggota Black Bull yang satu ini sekilas tampak seperti gadis mungil yang sangat hobi makan. Selain itu, kemampuan sihirnya awalnya juga tampak tak berbahaya karena dia menggunakan sihir kapas untuk bertarung.

Semua itu berubah ketika ia menunjukkan kekuatan sejatinya saat dia bertarung dengan salah satu elf yang mengambil alih tubuh Riil. Charmy menunjukkan sihir aslinya yang memungkinkan ia untuk melahap habis sihir lawannya.

8. Killua Zoldyck – Hunter x Hunter

Killua adalah teman baik Gon yang dia kenal saat mereka mengikuti ujian masuk Hunter. Awalnya, ia tampak seperti bocah kecil biasa yang kelihatannya tidak berbahaya. Namun, Killua bisa dianggap kecil-kecil cabe rawit.

Ia lahir dan tumbuh dari keluarga Zoldyck yang dikenal sebagai keluarga pembunuh. Sebelum menguasai Nen, Killua sudah menunjukkan skill bertarung yang sangat hebat. Kemampuannya bertambah kuat setelah dia menguasai teknik Nen yang memungkinkan ia untuk mengubah auranya menjadi listrik.

7. Tony Tony Chopper – One Piece

Rusa lucu ini merupakan salah satu kru Luffy yang bertugas sebagai dokter kapal. Ia memiliki kemampuan buah iblis Hito Hito no mi yang membuat ia mampu berpikir dan bertingkah laku seperti halnya manusia normal.

Uniknya, Chopper bisa bertransformasi ke berbagai bentuk hingga menjadi monster dengan memakan pil bernama Rumble Ball. Ia aslinya sangat kuat saat berada di medan pertempuran. Sayangnya, Chopper memiliki sifat penakut dan angkatan laut tidak menganggapnya sebagai ancaman yang serius.

6. Krebskulm – How Not to Summon Demon Lord

Saat berbicara mengenai raja iblis, kita pasti membayangkan sosok yang sangat jahat dengan penampilan yang mengerikan. Akan tetapi, Krebskulm adalah sebuah pengecualian karena dia jauh dari kesan menyeramkan.

Penampilan Krebskulm tampak seperti gadis kecil yang manis dan imut. Dibandingkan memikirkan penghancuran masal, Krebskulm malah bersikap kekanak-kanakan. Namun, saat orang yang dia sayangi dalam bahaya, ia akan menjadi monster mengerikan dan dia akan membangkitkan kekuatan sihir tanpa batas.

5. Shigeo Kageyama – Mob Psycho

Sekilas, Shigeo atau lebih dikenal sebagai Mob tampak seperti anak SMP biasa yang nggak punya kekuatan super. Faktanya, dia adalah seorang esper hebat yang mampu menggunakan berbagai macam kemampuan esper.

Karena ia terlalu baik hati, Shigeo menyegel hampir sebagian besar kekuatannya agar tidak lepas kendali. Akan tetapi, Shigeo dapat meluapkan seluruh kekuatannya dalam kondisi tertentu ketika emosinya terkuras atau saat ia berada di bawah tekanan. Ia juga mampu mencapai tahap ???% yang membuat ia memiliki kemampuan destruktif tingkat tinggi.

4. Escanor – Nanatsu no Taizai

Escanor adalah salah satu anggota Nanatsu no Taizai yang dikenal sebagai Dosa Kesombongan dengan lambang Singa. Saat pertama kali muncul, dia terlihat seperti pria yang kurus, cupu, dan terlihat lemah. Namun, semua itu berubah ketika dia menunjukkan kekuatan sejatinya.

Kekuatan Escanor tergantung dari cahaya matahari. Saat terkena cahaya, ia akan berubah menjadi pria perkasa dan berotot. Kekuatannya akan mencapai puncaknya pada saat siang hari ketika matahari lagi terik-teriknya. Pada saat itulah, ia sangat percaya diri dengan kekuatannya dan tidak takut melawan siapapun.s

3. Rimuru Tempest – Tensei Shitara Slime Datta Ken

Ketika mendengar kata slime, kita pasti jadi inget dengan mainan anak-anak yang lucu. Ya, memang benar. Namun, slime dalam anime ini nggak cuman lucu aja, tapi juga punya kekuatan yang mengerikan.

Setelah tewas terbunuh, Satoru Mikami terlahir kembali ke dunia baru sebagai slime dengan nama Rimuru Tempest. Sebagai slime, ia memiliki kemampuan bernama predator yang memungkinkan ia untuk melahap atau menyerap apapun ke dalam dirinya.

Nggak hanya itu, Rimuru juga mampu menganalisis semua benda/makhluk yang ia makan dan menggunakan kekuatan benda yang ia serap untuk dirinya sendiri. Rimuru juga bisa berkomunikasi dengan entitas bernama Pertapa Agung yang sering membantunya memecahkan masalah.

2. Arale – Dr. Plumb/Dragon Ball

Arale merupakan karakter utama yang diciptakan oleh Akira Toriyama untuk manga Dr. Plumb. Akan tetapi, karakter Arale juga dimunculkan dalam cerita Dragon Ball sebagai karakter pendukung. Namun, kekuatan Arale sama-sama mengerikan di kedua seri tersebut.

Arale adalah android yang diciptakan oleh Senbei Norimaki dalam bentuk gadis kecil. Ia memiliki sifat yang ramah dan suka berteman. Terlepas dari sifat ramahnya, Arale memiliki kekuatan absurd yang bisa menentang hukum fisika, contohnya menghancurkan bulan dengan bantu kecil atau membelah bumi dalam satu kali pukulan.

Dalam cerita Dragon Ball. Arale mampu mengalah Vegeta dengan sangat mudah. Selain itu, dia juga dapat mengimbangi kekuatan Goku dalam mode Super Saiyan Blue.

1. Grand Zeno – Dragon Ball Super

Dalam cerita Dragon Ball, ada banyak karakter yang punya kekuatan gila dan di luar nalar manusia biasa. Salah satunya adalah Grand Zeno yang dianggap sebagai makhluk paling kuat di seluruh alam semesta.

Dari segi penampilan, Zeno memang tampak seperti alien mungil yang nggak berbahaya. Ukurannya pun tampak seperti anak kecil. Di balik itu semua, Zeno nyatanya punya kekuatan yang nggak bisa ditandingi siapapun.

Menurut Beerus dan Kai, rasanya hampir mustahil untuk mengalahkan Zeno. Hanya dengan pikirannya, Zeno mampu menghapus seluruh alam semesta. Karena itulah, karakter ini sangatlah mengerikan.

Previous Post Next Post

Contact Form