Daftar Anggota dari Guild Grimoire Heart dalam Cerita Fairy Tail

Grimoire Heart merupakan salah satu guild kegelapan yang sempat menjadi musuh Fairy Tail. Guild ini tergabung dalam Aliansi Ballam dan beranggotakan para penyihir yang sangat kuat. Rata-rata penyihir Grimoire Heart menggunakan lost magic atau sihir kuno yang sangat langka.

Berikut ini, MogiMogy ingin mengulas daftar anggota dari guild Grimoire Heart beserta penjelasan tentang kekuatan mereka. Langsung aja yuk kita bahas aja bersama!

11. Kawazu

Anggota guild yang satu ini merupakan bawahan dari Caprico. Ia memiliki penampilan yang cukup unik karena ia terlihat seperti ayam. Meski peringkatnya sebagai bawahan, Kawazu tampaknya cukup mumpuni dalam bertarung.

Sesuai dengan penampilannya, Kawazu memiliki sihir yang cukup unik, yaitu sihir telur. Dia mampu mengeluarkan berbagai macam serangan berbasis telur untuk menyerang lawan. Selain itu, dia bisa menggunakan teknik telur itu untuk membentuk tembok pertahanan.

10. Yomazu

Sama seperti Kawazu, Yomazu juga merupakan bawahan dari Caprico. Mereka berdua adalah partner yang saling bekerja sama dalam bertugas. Jika Kawazu memiliki penampilan mirip ayam, Yomazu malah terlihat mirip kambing yang memakai armor samurai.

Nggak cuman penampilannya aja yang terlihat menyakinkan, kemampuan tempur Yomazu nggak bisa dianggap enteng. Ia sangat ahli dalam menggunakan pedang dan mampu mengeluarkan sihir pedang kegelapan. Selain itu, dia juga bisa menggunakan sihir Orient Solid Script dengan pedangnya.

9. Kain Hikaru

Anggota Grimoire Heart rata-rata terlihat kuat dan menakutkan, tetapi penyihir yang satu ini adalah sebuah pengecualian. Kain memiliki bentuk fisik yang gendut dan tingkah laku yang sangat konyol sehingga penampilannya jauh dari kesan menyeramkan.

Namun, Kain sebenarnya memiliki sihir yang cukup mengerikan karena ia bisa memanipulasi lawan sesuka hati melalui boneka voodo. Syaratnya, ia harus menggunakan sehelai rambut targetnya. Sihir yang ia gunakan bernama Ushi no Koku Mairi. Meski sihir itu kuat, sifat Kain yang terlalu konyol membuat sihirnya kurang maksimal dalam pertarugan.

8. Meredy

Penyihir cantik yang satu ini merupakan salah satu anggota Grimoire Heart yang mampu menguasai sihir kuno. Saat masih kecil, ia selamat dari kehancuran kampung halamannya karena ulah Grimoire Heart. Karena itu, ia pun dirawat dan dibesarkan oleh Ultear dan Master Hades.

Meski masih muda, Meredy punya sihir yang sangat merepotkan bernama Maguilty Sense. Sihir itu memungkinkan ia untuk membuat dua atau lebih indera orang lain menjadi saling terhubung satu sama lain. Mereka yang terkena sihir ini akan merasakan rasa sakit jika salah satu dari mereka ada yang terluka.

7. Zoldeo/Capricorn

Capricorn adalah salah satu roh bintang yang kuncinya dulu dipegang oleh Layla Heartfillia. Setelah kematian Layla, kunci emas Capricorn kemudian dipegang oleh Zoldeo, salah satu pelayannya. Namun, Zoldeo malah merasuki tubuh Capricorn hingga ia bergabung dengan guild Grimoire Heart.

Zoldeo menguasai sihir kuno yang memungkinkan ia untuk membuat manusia menjadi tunduk di bawah perintahnya. Selain itu, ia bisa melemahkan sihir lawan di sekitarnya dengan sihir ini. Kekuatan Zoldeo bisa dibilang susah untuk dilawan. Namun, ia berhasil dikalahkan dan Capricorn terbebas dari belenggu Zoldeo.

6. Rustyrose

Anggota Grimoire Heart yang satu ini terlihat lebih fashionable dibandingkan yang lain. Meskipun begitu, kekuatannya pun tak kalah menakutkan karena ia juga menguasai sihir kuno yang membuat Elfman dan penyihir Fairy Tail kerepotan.

Rustyrose menggunakan sihir Arc of Embodiment yang memungkinkan dia untuk menciptakan apapun dari imajinasinya. Dia mampu menciptakan monster bernama Sacred Guardian Beast dan menciptakan pedang hingga perisai super kuat yang membuat ia sangat susah untuk dilawan. Selain itu, ia juga bisa membatasi pergerakan lawan dengan sihirnya.

5. Zancrow

Zancrow merupakan anggota guild yang memiliki sifat beringas dan sangat percaya diri dengan kemampuannya. Ia menguasai sihir langka Fire God Slayer yang memungkinkan ia untuk menciptakan sekaligus memanipulasi api, khususnya hitam.

Zancrow sempat berhadapan dengan Natsu dan ia mengklaim bahwa kemampuan dirinya lebih kuat dari Natsu. Ia bisa memakan sihir api Dragon Slayer milik Natsu, sebaliknya Natsu enggak bisa memakan sihir api milik Zancrow pada awalnya. Namun, situasi pertempuran berubah karena pada akhirnya Natsu bisa melahap habis api Zancrow dan menghabisinya hingga K.O.

4. Azuma

Anggota Grimoire Heart terkuat berikutnya adalah Azuma yang kekuatannya mampu membuat Erza kesulitan. Ia memiliki perawakan yang kekar dan dia juga menghormati lawan yang kekuatannya setangguh dirinya.

Azuma menggunakan sihir Great Tree Arc yang memungkinkan dia untuk memanipulasi pepohonan dari bumi. Namun, kekuatan utama dari sihir ini adalah pengguna dapat memanfaatkan seluruh sihir yang ada di dalam bumi dan menciptakan ledakan yang sangat kuat. Nggak cuman itu aja, sihir Azuma juga mampu melemahkan seluruh kemampuan para anggota Fairy Tail.

3. Ultear Milcovich

Selanjutnya, ada Ultear Milcovich yang termasuk salah satu penyihir terkuat dalam cerita Fairy Tail. Ultear adalah putri dari Ul, guru dari Gray Fullbuster. Selain kuat, Ultear juga memiliki wawasan yang sangat luas tentang dunia sihir.

Sihir utama yang dimiliki oleh Ultear adalah sihir Age of Seal. Sihir itu merupakan sihir kuno yang memungkinkan Ultear untuk memanipulasi waktu dari benda organik dan inorganik. Nggak hanya itu, Ultear dapat bergerak dengan sangat cepat dan menghindari serangan lawan dengan mudah. Ia sempat bertarung sengit dengan Gray di pulau Tenroujima.

2. Bluenote Stinger

Sebagai wakil komandan guild, kekuatan penyihir ini tentu saja bukan kaleng-kaleng dan bisa dikatakan satu tingkat di bawah master guild. Bluenote adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan karena kekuatannya setingkat dengan Gildarts.

Kemampuan sihir Bluenote adalah sihir gravitasi yang nggak mudah untuk dihadapi. Dengan sihir itu, Bluenote dapat meningkatkan atau mengurangi tingkat gravitasi yang ada di sekitar area lawan. Saat terkena sihir ini, lawan bisa-bisa tak berkutik dan tak berdaya. Gildarts saja sampai kewalahan saat bertarung melawan karakter ini.

1. Master Hades

Pemimpin dari guild Grimoire Heart bukanlah penyihir sembarangan karena dia merupakan master kedua guild Fairy Tail yang tersesat ke jalan yang salah. Yap, dia adalah Master Hades yang juga dikenal dengan nama Purehito.

Master Hades awalnya adalah guild master yang baik hati. Saat ia berusaha menyelamatkan Mavis, Hades malah jatuh ke dalam kegelapan dan menemukan kebenaran tentang sihir. Hal itu membuat ia berubah dan berbalik menjadi pengikut Zeref.

Ia merupakan musuh utama dalam cerita di pulau Tenroujima. Kekuatannya sangat hebat dan sulit untuk ditandingi. Ia memiliki berbagai teknik sihir, seperti Demon’s Eye yang mampu membuat lawannya ditelan kegelapan. Selain itu, dia juga memiliki teknik Amaterasu dan Grimoire Law.

0 Response to "Daftar Anggota dari Guild Grimoire Heart dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel