Daftar Anggota Guild Oracion Seis dalam Cerita Fairy Tail

Oracion Seis merupakan guild kegelapan yang tergabung dalam Aliansi Ballam. Mereka memiliki tujuan untuk menemukan Nirvana, sebuah item legendaris yang mampu mengubah cahaya menjadi kegelapan dan membawa dunia ke dalam kekacauan.

Meskipun anggotanya enggak banyak, guild ini sangatlah kuat dan Dewan Sihir pun memutuskan untuk membentuk aliansi dari tiga guild resmi untuk menghadapi mereka. Untuk info lebih lanjut tentang kekuatan anggota guild tersebut, langsung aja yuk scroll ke bawah!

1. Brain

Brain merupakan pemimpin dari guild kegelapan ini. Dia adalah seorang penyihir yang sangat kuat dan terobsesi untuk menemukan Nirvana. Meski dia pada dasarnya jahat, di dalam dirinya terdapat sosok yang jauh lebih jahat bernama Zero.

Brain mampu menggunakan sihir kegelapan dan ia biasa menggunakan tongkatnya yang bernama Klodoa untuk mengeluarkan serangan sihirnya. Selain itu, Brain juga sangat ahli menggunakan tipe sihir yang lain, seperti sihir arsip, sihir telepati, sihir Organic Link, dan sihir Requip.

2. Erik Cobra

Anggota Oracion Seis berikutnya adalah Erik Cobra yang merupakan seorang penyihir Dragon Slayer dengan kekuatan racun. Ia biasa terlihat dengan ular berwarna ungu yang dia panggil dengan sebutan Cubellios.

Dalam pertarungan, Cobra mampu mengeluarkan serangan racun yang sangat mematikan. Selain itu, dia juga mampu menggunakan sihir pendengaran yang membuat dia memiliki pendengaran super. Karena itulah, Cobra mampu memprediksi pergerakan musuh dan dia jadi sulit untuk diserang.

3. Midnight

Macbeth yang lebih dikenal dengan sebutan Midnight adalah anggota Oracion Seis yang sering terlihat tidur di awal kemunculannya. Dia juga cukup misterius karena tingkahnya yang seperti itu. Meskipun begitu, Midnight sangat kuat.

Midnight mempunyai sihir Reflector yang memungkinkan dia untuk membelokkan dan mendistorsi objek apapun, kecuali makhluk hidup seperti manusia. Sihir tersebut sangat kuat dan diapresiasi oleh Jellal. Berkat sihir itu, kekuatan Midnight jadi terlihat mengerikan.

4. Hoteye

Next, ada sosok Hoteye yang memiliki nama asli Richard Buchanan. Dia memiliki obsesi yang cukup tinggi terhadap hal-hal yang berkaitan dengan uang. Selain itu, dia tidak sejahat anggota Oracion Seis yang lain.

Meskipun begitu, kemampuan Hoteye sebagai penyihir nggak bisa dianggap remeh. Dia memiliki sihir yang memungkinkan dia untuk melunakkan tanah yang keras. Kemampuan sihir tersebut sangat bertolak belakang dengan kekuatan Jura Neekis. Selain itu, Hoteye juga menggunakan sihir mata.

5. Racer

Racer adalah anggota Oracion Seiz yang memiliki nama asli Sawyer. Dia selalu membanggakan kecepatan yang dia miliki. Ia mengklaim bahwa tak ada satu orang pun yang mampu menandingi kecepatannya.

Sejatinya, Racer menggunakan sihir yang mempengaruhi waktu. Dia dapat mengubah cara pandang target terhadap waktu sehingga target merasa bahwa Racer memiliki kecepatan yang tidak wajar. Dengan sihir inilah, Racer mampu menyerang lawan dengan cepat dan gerakannya susah diprediksi.  

6. Angel

Anggota terakhir dari guild Oracion Seiz adalah seorang penyihir roh bintang yang memakai kode nama Angel. Nama aslinya adalah Sorano dan dia merupakan kakak kandung dari Yukino dari guild Sabertooth.

Saat masih menjadi musuh, Angel memiliki sifat yang licik. Dia sempat memegang kunci emas Gemini, Aries, dan Scorpion. Dia memiliki wawasan yang luas tentang hubungan antar roh bintang sehingga dia dapat mengambil keuntungan dari hal itu. Karena itu, dia menjadi lawan yang sulit bagi Lucy.

0 Response to "Daftar Anggota Guild Oracion Seis dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel