10 Senjata Sihir yang Paling Kuat dalam Cerita Fairy Tail

Sihir merupakan sumber kekuatan utama yang digunakan oleh para penyihir di Fairy Tail. Namun, ada beberapa penyihir yang mempersenjatai diri mereka dengan senjata atau peralatan khusus yang bisa digunakan sebagai pendukung dalam pertempuran.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy pengen mengulas daftar senjata yang paling kuat dan mengerikan dalam cerita Fairy Tail. Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

10. Busterarm & Musica Sword

Busterarm merupakan salah satu pedang Sihir dari Edolas yang pernah digunakan oleh Panther Lily. Pedang itu memiliki kemampuan yang hebat untuk menebas targetnya hingga memotong besi. Nggak cuman itu aja, ukuran pedang tersebut dapat berubah-ubah.

Pedang tersebut sayangnya hancur dalam pertarungan melawan Gajeel. Sebagai gantinya, Lily mendapatkan pedang Musica yang karakteristiknya sangat mirip dengan Busterarm karena ukuran pedang itu dapat diubah sesuka hati.

9. Mystogan’s Magic Staves

Tongkat sihir bukanlah item yang langka dalam cerita Fairy Tail. Ada beberapa karakter yang menggunakan item ini sebagai senjata mendukung. Salah satunya adalah Mystogan. Dia memiliki beberapa tongkat sihir yang dapat menghasilkan sihir.

Dengan tongkat-tongkat itu, Mystogan dapat bertarung melawan penyihir kelas S, seperti Laxus. Selain itu, dia juga bisa mengalahkan sub divisi guild Phantom Lord tanpa perlu bantuan dari orang lain.  

8. Dark Sword

Pedang sihir ini digunakan oleh salah satu anggota Avatar yang bernama Jerome. Sesuai namanya, pedang ini merupakan pedang kegelapan yang dilengkapi dengan sihir terlarang. Karena itu, kemampuan pedang ini bisa dibilang cukup mematikan.

Dark Sword membuat emua material yang disentuhnya menjadi berkarat hingga hancur. Pedang ini terbukti mampu memotong beberapa pedang Erza dalam pertarungan. Sifat korosif tersebut terlihat jelas karena pedang ini akan mengeluarkan kabut saat menyerang lawan.

7. Dorma Anim

Dorma Anim merupakan senjata mematikan dari Edolas yang bentuknya mirip Naga dan dilapisi baja yang kuat. Di Edolas, penggunaan senjata ini sangat dilarang berdasarkan aturan kerajaan karena Dorma Anim dapat menguras energi sihir di planet itu terus menerus.

Ketika senjata ini diaktifkan, Faust menyatakan bahwa senjata ini harus bisa memenangkan pertempuran demi Edolas. Dorma Anim memiliki kemampuan untuk meniadakan semua serangan sihir ke arahnya. Hanya satu sihir yang bisa melukai senjata ini, yaitu sihir Dragon Slayer.

6. Magic Spear: Ten Commandments

Selain Dorma Anim, tombak sihir milik Erza Knightwalker ini termasuk salah satu senjata terkuat yang ada di Edolas. Yang membuat senjata ini berbahaya adalah kemampuannya untuk berubah-ubah menjadi sepuluh form. Uniknya, setiap bentuk memiliki serangan sihir yang spesial.

Pengguna dari tombak ini bisa mengakses sepuluh jenis sihir dengan mengubah bentuk senjata ini. Dalam bentuk default-nya, tombak Erza Knightwalker ini dapat menghasilkan yang cukup kuat untuk menyerang musuh di sekitarnya.

5. Archenemy

Archenemy adalah katana yang biasanya digunakan oleh Kagura Mikazuchi dalam pertarungan. Katana yang berjenis nodachi tersebut dikenal dengan julukan Blade of Resentment. Senjata ini sangat menakutkan dan satu kali hunusan benda ini bisa menimbulkan bencana.

Hal itu memang bukan omong kosong belaka. Serangan pedang ini terbukti mampu menebas Ophiuchus, salah satu Celestial Spirit. Dalam pertarungannya melawan Erza di Grand Magic Games, satu tebasan Kagura cukup kuat untuk memusnahkan sebagian ibukota Crocus.

4. Demon Blade Benizakura

Demon Blade Benizakura mungkin bisa disebut sebagai pedang terkuat milik Erza Scarlet. Pedang tersebut hanya digunakan untuk menyerang musuh yang sangat kuat. Pengguna pedang ini dapat mengalirkan seluruh kekuatan sihirnya ke pedang ini.

Dengan cara tersebut, pengguna pedang ini dapat mengeluarkan satu serangan penuh yang sangat kuat. Salah satu teknik terkuat milik Erza saat menggunakan pedang ini adalah teknik Dragon-Slayer Blade: Belserion yang memiliki kekuatan untuk membunuh seekor naga karena pedang ini telah diperkuat dengan sihir Dragon Slayer.

3. Magical Convergent Cannon: Jupiter

Senjata sihir yang satu ini merupakan senjata utama yang biasanya digunakan oleh guild besar, seperti Phantom Lord, Grimoire Heart, Fairy Tail, dan Blue Pegasus. Sesuai namanya, senjata ini berbentuk meriam yang ukurannya sangat besar.

Senjata ini biasanya ditakuti oleh lawan karena meriam Jupiter dapat menghasilkan serangan energi yang telah dimampatkan dengan sangat kuat. Dampak dari serangan meriam ini dapat menghancurkan apapun yang dilewatinya. Sumber utama dari senjata ini adalah Lacrima besar yang terhubung dengan kabel-kabel yang bisa menyerap energi sihir.

2. Etherion

Etherion adalah salah satu senjata terkuat dan mematikan yang dikendalikan oleh Dewan Sihir. Senjata ini pertama kali diperkenalkan saat arc Tower of Heaven. Etherion hanya dapat digunakan setelah melalui persiapan dan persetujuan dari Dewan Sihir.

Ketika Etherion diaktifkan, senjata ini dapat menghasilkan energi sihir yang bersifat destruktif dan mampu menghancurkan sebuah wilayah atau lokasi yang telah dijadikan target. Bahkan, energi dari Etherion mampu mereduksi materi hingga ke komponen terkecilnya.

1. Face

Face merupakan senjata sihir terkuat yang ada dalam cerita Fairy Tail dan menjadi incaran Tartaros. Senjata ini memiliki kemampuan untuk menghapus sihir di seluruh benua. Karena senjata ini sangat berbahaya dan rentan untuk disalahgunakan, Dewan Sihir pun menyegelnya dengan sihir Organic Link.

Segel tersebut dibuat oleh tiga anggota Dewan Sihir dan hanya dapat dihancurkan dengan kematian ketiga penyihir yang menciptakan segel itu. Saat senjata ini diaktifkan, Face akan muncul dari dalam tanah di beberapa titik lokasi dan jumlahnya ada sangat banyak. Karena itulah, Face menjadi ancaman yang sangat nyata bagi para penyihir.

0 Response to "10 Senjata Sihir yang Paling Kuat dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel