5 Penyihir dari Guild Raven Tail yang Terkuat

Raven Tail merupakan salah satu guild yang ada dalam anime Fairy Tail. Guild ini diciptakan oleh Ivan Dreyar dan merupakan salah satu saingan dari guild Fairy Tail. Mereka sempat menunjukkan kekuatan mereka selama Daimatou Enbu.

Meskipun tak banyak informasi yang bisa digali, berikut ini ada lima penyihir kuat dari guild ini yang ikut bertarung di arena turnamen. Siapa sajakah mereka? Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

5. Obra

Obra merupakan makhluk mungil yang bergabung dengan kelompok Raven Tail tanpa sepengetahuan mereka. Dia biasanya mengendalikan boneka berwarna biru yang penampilannya mirip dengan burung.

Meskipun dia seperti itu, Obra merupakan penyihir yang kuat. Dia memiliki kemampuan untuk membatalkan sihir seseorang. Hebatnya, dia dapat mengurangi sihir target dengan sangat drastis dalam sekejap mata. Selain itu, dia juga mampu menggunakan sihir transformasi.

4. Kurohebi

Anggota Raven Tail berikutnya adalah seorang pria misterius bernama Kurohebi. Dia sangatlah pendiam dan jarang mengeluarkan suara. Selain itu, dia selalu terlihat tanpa emosi sehingga membuat karakter ini tampak misterius.

Kurohebi memiliki sihir yang cukup spesial bernama Mimic. Dengan sihir itu, dia dapat menyalin sihir milik lawan dan menggunakannya sesuka hati. Dalam bertarung, Kurohebi juga memiliki refleks yang sangat cepat sehingga dia mampu menghindari serangan lawan dengan mudah.

3. Flare Corona

Flare merupakan satu-satunya perempuan yang diketahui bergabung dengan guild ini. Sama seperti Kurohebi, Flare juga sangat misterius dan dia juga memiliki penampilan yang cukup menakutkan. Dalam pertarungan, dia bisa berubah menjadi sosok yang kejam.

Flare memiliki kemampuan sihir bernama Crimson Hair. Kekuatan sihir tersebut terletak pada rambut panjangnya yang bisa dia kendalikan dengan sesuka hati. Dia memiliki kekuatan yang lebih unggul dibandingkan Lucy selama mereka bertarung di Daimatou Enbu.

2. Nullpudding

Meskipun penampilannya cukup aneh dan kulitnya berwarna ungu, Nullpudding termasuk salah satu penyihir terkuat dalam guild Raven Tail. Ia memiliki sifat yang licik dan dia akan melakukan apapun agar tujuan dari guild-nya bisa tercapai.

Nullpudding memiliki kemampuan sihir jarum yang memungkinkan dia untuk mengubah strukturnya menjadi mirip ikan buntal yang mampu mengeluarkan jarum dari tubuhnya. Dengan kemampuan itu, Nullpudding sangat diuntungkan dalam pertarungan fisik jarak dekat.

1. Ivan Dreyar

Anggota terkuat dari Raven Tail tentu saja adalah Ivan Dreyar, sang master yang mendirikan guild Raven Tail. Dia merupakan anak dari Makarov sekaligus ayah dari Laxus yang memiliki sifat jahat. Dia sangat terobsesi untuk menemukan Lumen Histoire yang ada di guild Fairy Tail.

Saat Daimatou Enbu, Ivan menyamar sebagai Alexei dan ikut bertarung dalam turnamen. Dia juga sempat berhadapan dengan Laxus. Namun, Ivan dikalahkan dengan mudah oleh Laxus yang sangat marah karena teman-temannya dilukai oleh Ivan.

Ivan sangat berbakat dalam menggunakan berbagai macam sihir. Contohnya adalah sihir shikigami yang memungkinkan dia untuk mengubah apapun menjadi boneka kertas. Selain itu, dia juga dapat menciptakan sebuah ilusi yang bisa menipu orang lain dengan sihirnya.

Previous Post Next Post

Contact Form