10 Teknik Trafalgar Law yang Terbaik dan Paling Kuat

Trafalgar Law merupakan salah satu Generasi Terburuk yang sangat terkenal di lautan. Dia memiliki kemampuan buah iblis Ope Ope no Mi yang memungkinkan dia untuk menciptakan ruangan khusus yang cara kerjanya mirip ruang operasi.

Law memiliki teknik-teknik yang sangat menarik dalam pertarungan. Berikut ini, MogiMogy telah merangkum daftar terknik Law yang paling kuat dan keren. Yuk, kita lihat aja langsung!

10. ROOM

ROOM adalah teknik yang paling umum dari buah Ope Ope milik Law. Dengan teknik ini, Law mampu menciptakan sebuah ruangan khusus yang berfungsi sebagai ruang operasi. Di ruangan inilah, Law dapat menggunakan kekuatannya sesuka hati dengan berbagai teknik.

Ketika mengaktifkan teknik ini, Law akan menciptakan sebuah lingkaran kecil yang akan melebar. Diamater dari ROOM ini juga bervariasi. Semakin besar Room yang diciptakan, maka Law membutuhkan energi dan stamina yang lebih besar.

9. Amputate

Setelah Law menciptakan ROOM, Law biasanya akan menggunakan teknik Amputate untuk memotong lawan-lawannya dengan pedang Kikoku miliknya tanpa perlu melakukan kontak fisik. Teknik tersebut adalah teknik serangan dasar milik Law.

Uniknya, serangan Law tidak membuat lawannya kesakitan. Lawan yang ditebas di dalam ROOM masih hidup dan bagian mereka akan terpisah-pisah seperti kemampuan Buggy. Selain itu, teknik ini biasa digunakan dengan teknik lain, seperti Shambles.

8. Shambles

Shambles adalah teknik yang sangat sering digunakan Law. Dengan teknik ini, Law dapat menukar objek apapun yang berada di dalam ROOM. Sebagai contoh, Law dapat menukar kepala anggota marine yang telah dia tebas dengan bola meriam.

Nggak cuman itu aja, Law bisa melakukan teleportasi dengan menggunakan teknik ini sehingga dia bisa menghindari serangan musuh dengan mudah. Sayangnya, teleportasi tersebut hanya bisa dilakukan terbatas di dalam ROOM yang Law ciptakan.  

7. Takt

Teknik yang satu ini memungkinkan Law untuk membuat objek melayang di udara. Jika objek itu berada di darat, Law terlebih dulu mengangkatnya perlahan dengan menggerakkan jari telunjuknya. Setelah itu, dia dapat mengarahkan objek tersebut ke arah yang dia inginkan.

Takt pertama kali diperlihatkan oleh Law saat mengangkat kapal milik G-5 ketika berada di Punk Hazard. Nggak cuman itu aja, Law juga dapat mengangkat bebatuan  runcing dari dalam tanah untuk menyerang musuhnya dengan menggunakan teknik ini.

6. Mes

Teknik terkuat Law berikutnya adalah teknik Mes yang memungkinkan Law untuk menyerang lawannya dengan tangan kosong dan membuat jantung targetnya keluar dari tubuh target. Kemampuan ini pertama kali ditunjukkan saat dia melawan Smoker.

Efek dari serangan ini meninggalkan bekas lubang berbentuk kubus tetap di bagian jantung korban. Meski jantung telah terpisah dari tubuh korban, jantung tersebut masih berfungsi dengan sangat baik. Namun, korban akan merasa kesakitan jika jantung tersebut diremas, dipukul, atau bahkan ditusuk.

5. Counter Shock

Counter Shock merupakan sebuah serangan gelombang elektrik yang mampu memberikan efek kejutan pada lawan. Pada dasarnya, cara kerja teknik ini sangat mirip dengan alat defibrillator yang biasa digunakan dokter untuk mengembalikan denyut jantung agar bisa kembali normal.

Untuk mengeluarkan gelombang elektrik yang sangat kuat, Law perlu menempatkan kedua ibu jarinya tepat di dada target. Dalam kasus lain, Law juga bisa menggunakan teknik ini hanya dengan satu ibu jarinya. Yang jelas, teknik ini adalah salah satu teknik andalan Law.

4. Radio Knife

Radio Knife adalah versi yang lebih kuat dari teknik Amputate. Untuk menggunakan teknik ini, Law perlu melampisi pedangnya dengan energi elektrik seperti Counter Shock lalu dia akan memotong-motong tubuh lawan.

Berbeda dengan teknik Amputate, lawan yang terkena tebasan Law akan merasakan gelombang elektrik dan tubuh mereka akan terpisah-pisah dan tidak bisa disatukan untuk sementara waktu. Teknik ini pertama kali digunakan saat Law bertarung melawan Trebol.

3. Injection Shot

Injection Shot termasuk salah satu teknik terkuat Law yang mampu melukai lawan. Ketika menggunakan teknik ini, Law akan mengacungkan pedangnya ke arah lawan. Setelah target terkunci, Law akan menusuk pedangnya ke arah lawan dengan sangat cepat.

Serangan ini pertama kali ditunjukkan saat dia hendak menyerang Trebol, tetapi saat itu dia malah diganggu oleh Doflamingo. Justru, teknik ini berfungsi dengan maksimal saat digunakan untuk menyerang Doffy. Nggak cuman Doffy aja, Kaido juga sempat terluka karena serangan Injection Shot.

2. Gamma Knife

Gamma Knife mungkin bisa dibilang sebagai salah satu teknik terkuat Law sejauh ini. Teknik memungkinkan Law untuk menyerang organ dalam lawan dengan sebuah pedang energi yang berwarna hijau.

Tak peduli sekuat apapun lawannya, teknik ini pasti mampu memberikan luka yang fatal. Bahkan, bajak laut sekelas Doflamingo sempat meringkik kesakitan karena serangan ini. Namun,Doffy bisa bertahan dari teknik ini karena dia memiliki kemampuan regenerasi. Teknik ini juga digunakan Law untuk menyerang Kaido di Onigashima

1. Awakening (KROOM + Anesthesia)

Salah satu hal yang paling mengejutkan dari Law adalah dia ternyata telah membangkitkan kekuatan sejati buah iblisnya alias awakening. Law mampu menciptakan KROOM, sebuah energi berbentuk bola yang digunakan untuk melapisi pedangnya.

Setelah pedang Law dilapisi KROOM, Law mampu mengeluarkan teknik Anesthesia yang memungkinkan dia untuk menembus apapun tanpa melukai target. Kemudian, Law dapat mengeluarkan teknik gelombang kejut yang menyerang tubuh target dari dalam.

Serangan dari teknik tersebut sekilas hampir mirip dengan Gamma Knife, tetapi sengatan listrik teknik ini bekerja dari dalam sehingga mampu menembus pertahanan lluar lawan dan memberikan luka yang sangat fatal. Serangkaian teknik awakening ini terbukti mampu membuat Big Mom berdarah.

Previous Post Next Post

Contact Form