5 Ksatria Sihir yang Berpotensi Menjadi Kaisar Sihir Kerajaan Clover Berikutnya

Kaisar Sihir merupakan gelar yang disematkan kepada ksatria sihir terkuat yang diberi tanggung jawab untuk memimpin kerajaan Clover. Ia memiliki tanggung jawab yang besar untuk melindungi kerajaan Clover dari segala bentuk ancaman dan bahaya dari dalam ataupun luar kerajaan.

Kaisar Sihir dapat memberikan misi tertentu kepada ksatria sihir atau bahkan turun ke medan pertempuran secara langsung jika kondisi sudah sangat genting. Karena itulah, gelar sebagai Kaisar Sihir bukanlah hal yang mudah untuk ditanggung.

Gelar Kaisar Sihir saat ini dipegang oleh Julius Novachrono yang merupakan orang ke-28 yang memegang gelar tersebut. Ia adalah ksatria sihir yang sangat kuat dan mampu memberikan komando terhadap seluruh ksatria sihir di kerajaan Clover.

Meskipun begitu, gelar tersebut suatu hari nanti pasti akan dilepas oleh Julius jika sudah waktunya. Ia akan menyerahkan gelar tersebut kepada generasi penerusnya. Di kerajaan Clover, tidak banyak ksatria sihir yang memiliki kekuatan yang sehebat Julius, tetapi ada beberapa kandidat yang sangat cocok untuk menyandang gelar tersebut.

Nah, kali ini MogiMogy ingin berbagi opini tentang kandidat yang cocok untuk menjadi Kaisar Sihir penerus Julius. Kira-kira, siapa sajakah mereka? Langsung aja yuk kita bahas sama-sama berikut ini!

5. Yami Sukehiro

Yami merupakan salah satu orang kepercayaan Julius. Dia sangat menghormati Julius karena dulu Julius mengakui dirinya dan memberinya kesempatan untuk menjadi ksatria sihir yang melindungi kerajaan Clover.

Yami termasuk salah satu kandidat yang cocok sebagai penerus Julius. Dia memiliki sihir kegelapan yang sangat kuat dan dia juga mampu menguasai ki. Dari segi kekuatan Yami memang memenuhi kriteria. Sayangnya, sifatnya yang pemalas cukup membuat dia berada di urutan terbawah dalam daftar ini.

4. Mereoleona Vermillion

Mereoleona adalah salah satu ksatria sihir yang paling kuat di kerajaan Clover. Dia memiliki kekuatan yang sangat besar sekaligus mengerikan. Bahkan, kapten sekuat Yami pun seringkali malas jika berurusan dengan karakter ini.

Kekuatan Mereoleona mungkin hampir mendekati kekuatan Julius sehingga dia sangat cocok dijadikan kandidat Kaisar Sihir berikutnya. Akan tetapi, Mereoleona sekilas mirip dengan Yami yang suka seenaknya sendiri dan suka kebebasan. Peran sebagai Kaisar Sihir mungkin kurang cocok dengan kepribadiannya tersebut. Namun, peluang dia untuk menjadi Kaisar Sihir tentu masih ada.

3. Nozel Silva

Nozel Silva adalah putra tertua dari keluarga Silva yang kini memegang posisi kapten dari skuad Silver Eagle. Karena terlahir sebagai seorang bangsawan, Nozel memiliki jumlah mana yang sangat besar dan dia memiliki sihir raksa yang sangat unik.

Nozel termasuk salah satu kapten terkuat yang sangat loyal terhadap kerajaan. Dia memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi Kaisar Sihir. Sayangnya, dia kurang terbiasa dengan kehidupan masyarakat jelata sehingga dia agak sulit memahami mereka. Rasa simpati tersebut penting bagi Kaisar Sihir untuk menciptakan kesejahteraan penduduk kerajaan Clover.

2. William Vangeance

Sama seperti Yami, William juga merupakan orang yang sangat dipercaya oleh Julius. Dia merupakan kapten dari skuad Golden Dawn yang sangat disegani oleh banyak orang. Selain itu, ia memiliki sihir pohon dunia yang sangat hebat.

William sangat cocok dijadikan kandidat pengganti Julius. Dia memiliki kapabilitas untuk bisa menjadi Kaisar Sihir. Sayangnya, William sempat membuat kesalahan fatal karena ia membiarkan Elf menyerang kerajaan Clover. Meskipun Julius telah memaafkannya, dia masih merasa bersalah atas insiden itu.

1. Fuegoleon Vermillion

Dari keempat kandidat sebelumnya, Fuegoleon mungkin bisa dikatakan sebagai kandidat yang paling cocok untuk menjadi Kaisar Sihir. Dia adalah kapten skuad Crimson Lion yang sangat loyal terhadap kerajaan Clover dan ia rela mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi kerajaan.

Sebagai bangsawan, Fuegoleon tidaklah arogan karena dia mampu menghargai rakyat biasa, seperti saat dia memperlakukan Asta. Ia bisa menjadi jembatan penghubung antara bangsawan dan rakyat biasa untuk menciptakan ketentraman di kerajaan Clover.

Dari segi kekuatan, Fuegoleon sangatlah tangguh dan pemberani, apalagi dia memiliki roh sihir Salamander sebagai bodyguard pribadinya. Dengan kekuatannya, dia bisa melindungi kerajaan Clover dari ancaman bahaya, tentu dengan bantuan kapten skuad yang lain. Atas beberapa alasan itulah, Fuegoleon adalah kandidat terbaik sebagai Kaisar Sihir penerus Julius. 

Previous Post Next Post

Contact Form