10 Karakter yang Paling Misterius dalam Cerita One Piece

Dalam cerita One Piece, ada banyak karakter yang memiliki latar belakang sekaligus tujuan yang berbeda-beda. Namun, ada pula karakter yang sejauh ini masih sangat misterius dan dipenuhi oleh berbagai macam teka-teki yang membuat fans penasaran.

Nah, kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar karakter One Piece yang paling misterius sejauh ini. Siapa sajakah mereka? Baca ulasannya berikut ini sampai habis!

10. Scooper Gaban

Scooper Gaban adalah salah satu orang kepercayaan Roger yang cukup misterius. Sejauh ini, dia hanya muncul sekilas dan terlihat menggunakan dua buah kapak dalam bertarung. Selebihnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang karakter ini.

Setelah bajak laut Roger bubar, keberadaan karakter ini pun masih misterius. Dia kemungkinan berada di suatu tempat di New World. Selain itu, dia kemungkinan besar akan mengambil peran yang cukup penting di masa mendatang, seperti halnya Rayleigh yang sempat membantu Luffy.

9. Ryogukyu

Ryogukyu merupakan admiral baru Angkatan Laut yang pertama kali diperlihatkan saat arc Levely. Karakter ini juga masih dipenuhi dengan teka-teki. Kita masih belum tahu tentang penampilan aslinya dan kekuatannya dalam bertarung.

Sejauh ini, informasi yang cukup jelas dari karakter ini adalah dia memiliki kebiasaan yang sangat gila, yaitu dia telah berpuasa selama tiga tahun. Melihat fakta unik tersebut, kita bisa membayangkan bahwa karakter ini punya kekuatan yang cukup mengerikan.

8. Dr. Vegapunk

Karakter yang satu ini merupakan ilmuwan yang sangat jenius sekaligus aset berharga bagi Angkatan Laut. Dia adalah orang yang berperan penting dalam proyek Pacifista sekaligus pemimpin dari proyek SSG (Special Science Group) Angkatan Laut.

Tak ada satupun yang tahu tentang rupa atau wujud dari dokter jenius yang satu ini. Selain itu, motifnya dalam cerita pun belum terlihat jelas. Dia bisa saja berperan sebagai karakter antagonis ataupun sebaliknya. Karena itulah, karakter ini dipenuhi oleh misteri.

7. Sun God Nika

Dalam cerita Wano, ada satu lagi karakter misterius yang diperkenalkan oleh Oda. Yup, dia adalah Sun God Nika. Karakter ini pertama kali disebut oleh Who’s Who di tengah-tengah pertarungannya melawan Jinbe.

Nika dianggap sebagai dewa oleh para budak karena dia dipercaya mampu membebaskan penderitaan para budak. Who’s Who pertama kali mendengar tentang sosok ini saat dia dipenjara di Impel Down. Sosok ini sangatlah misterius dan kemungkinan dia punya andil yang besar dalam cerita One Piece.

6. Shanks

Shanks adalah Yonko yang paling misterius sejauh ini. Dia jarang sekali muncul dalam cerita dan hanya tampil dalam beberapa momen penting, seperti saat dia bertemu dengan Shirohige atau saat dia menghentikan peperangan di Marineford.

Motif dan tujuan Shanks saat ini masih dipenuhi oleh misteri. Kita belum tahu mengenai sifat asli dan latar belakang Shanks dalam cerita. Bisa jadi, dia adalah musuh bagi Luffy yang sama-sama tertarik untuk mendapatkan One Piece. Sebaliknya, dia juga mungkin akan jadi aliansi atau penolong Luffy nantinya.

5. Monkey D. Dragon

Sama seperti Shanks, ayah dari Luffy ini juga dipenuhi oleh beragam teka-teki. Satu hal yang jelas dari karakter ini adalah dia memimpin pasukan revolusi dengan tujuan untuk menumbangkan kekuasaan Pemerintah Dunia saat ini.

Meskipun tujuannya sudah jelas, Dragon sejauh ini belum menunjukkan kekuatan sejatinya. Kita masih belum tahu tentang kekuatan Dragon. Banyak teori yang beredar bahwa dia memiliki kemampuan buah iblis Zoan yang bisa mengendalikan cuaca. Namun, teori masih sebatas teori dan belum ada jawaban yang pasti.

4. Rocks D. Xebec

Rocks D. Xebec merupakan bajak laut legendaris yang sangat kuat di masa lalu. Dia membentuk bajak laut yang beranggotakan karakter-karakter kuat, seperti Shirohige, Kaido, dan Big Mom. Karena itulah, dia sangat ditakuti pada masa kejayaannya.

Keberadaan Rocks saat itu menjadi ancaman bagi seluruh dunia, khususnya Angkatan Laut. Untuk mengalahkannya, Garp bahkan perlu menjalin aliansi dengan Roger. Dari situ, kita bisa tahu bahwa karakter ini sangatlah kuat. Sayangnya, karakter ini belum dieskplorasi lebih jauh sehingga banyak teka-teki yang menyelimuti karakter ini.

3. Gorosei

Lima kakek tua sekaligus petinggi Pemerintah Dunia ini merupakan karakter yang sangat misterius. Mereka adalah orang-orang berpengaruh karena mereka memiliki kekuasaan untuk memerintah dunia.

Para Gorosei tersebut tentu saja adalah orang yang sangat kuat. Akan tetapi, kemampuan mereka masih misterius. Mereka terlihat tidak berubah dari masa ke masa sehingga mereka kemungkinan besar abadi. Selain itu, latar belakang dari Gorosei juga belum terungkap jelas, tetapi mereka bisa dipastikan berhubungan dengan kerajaan kuno dan abad kekosongan.

2. Joy Boy

Joy Boy adalah karakter yang berasal dari abad kekosongan. Dia pertama kali disebut pada arc Fishman Island ketika Robin bertanya tentang senjata kuno Poseidon kepada Neptune. Dalam Poneglyph, dia menulis permintaan maaf kepada Putri Duyung pada zaman itu karena ia tidak bisa menepati janjinya.

Sosok Joy Boy kemudian disebut lagi dalam cerita ketika Gol D. Roger berhasil mencapai Laugh Tale dan menemukan One Piece. Roger tertawa terbahak-bahak ketika menyebutkan nama itu dan ia berharap agar dia bisa hidup di masa Joy Boy. Meskipun karakter Joy Boy sangat misterius, sosok ini memiliki peran penting terkait sejarah abad kekosongan dan kerajaan kuno.

1. Im-sama

Karakter One Piece yang paling misterius sejauh ini adalah sosok Im-sama yang punya kuasa untuk menduduki tahta kosong di Mary Geois. Sebelum kemunculannya, banyak fans yang berpikir bahwa Gorosei adalah pemegang tertinggi kekuasaan di Pemerintah Dunia.

Namun, tak ada satupun yang menyangka bahwa ada sosok Im-sama yang kedudukannya lebih tinggi dari mereka. Im-sama terbukti mampu membuat kelima Gorosei bertekuk lutut dan sungkem di hadapannya. Yang jelas, asal-usul sekaligus identitas asli dari Im-sama adalah misteri besar yang membuat para fans penasaran.

0 Response to "10 Karakter yang Paling Misterius dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel