10 Senjata yang Paling Kuat dalam Cerita Sword Art Online

Dalam cerita Sword Art Online, terdapat banyak senjata menarik yang digunakan oleh para karakter selama bertarung di arena game. Dengan senjata itu, mereka bisa melindungi diri mereka dan mengalahkan musuh-musuh yang kuat.

Nah, kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar senjata yang paling kuat dalam cerita Sword Art Online. Yuk, kita langsung bahas aja berikut ini!

10. Dark Repulser

Dark Repulser merupakan pedang kedua yang didapatkan oleh Kirito di duna SAO. Pedang tersebut dibuat oleh Lisbeth dengan menggunakan Crystallite Ingot, sebuah material unik yang diambil dari sarang naga setelah melewati quest spesial.

Pedang tersebut membuat Kirito jadi bersahabat baik dengan Lisbeth. Karena Kirito memiliki skill Dual-Wield, ia mampu menggunakan Dark Repulser dan Elucidator dalam satu waktu. Karena pedang ini kuat dan dibuat dari material khusus, pedang ini jadi salah satu senjata terkuat di dunia SAO.

9. Kagemitsu G4

Ketika Kirito memasuki dunia Gun Gale Online (GGO), dia awalnya ragu dalam memilih senjata yang ingin dia gunakan. Teman baik Kirito yang bernama Sinon memberikan rekomendasi kepada Kirito untuk menemukan senjata yang cocok bagi pengguna pedang seperti Kirito.

Yup, pedang itu adalah Kagemitsu G4 Photon Sword. Meskupun dunia GGO berfokus pada aksi tembak menembak, Kirito dengan cepat mempelajari gaya baru dengan pedang itu. Dia akan memotong setiap peluru yang mengarah kepadanya lalu menyerang musuhnya dengan sangat cepat.  

8. Hecate

Dalam dunia Gun Gale Online, Sinon menggunakan sebuah senapan jarak jauh yang bernama PGM Ultima Hecate II. Senapan tersebut merupakan item yang langka dan memiliki daya tembak yang sangat kuat.

Dengan senapan itu, Sinon dapat menembak musuhnya dari jarak jauh dengan akurasi yang tinggi. Selain itu, Sinon dapat menyembunyikan lokasinya sehingga dia tidak mudah dideteksi oleh musuh. Yang jelas, Hecate sangat cocok untuk Sinon dan memberinya banyak keuntungan dalam battle.

7. Elucidator

Elucidator adalah pedang original yang pertama kali dimiliki oleh Kirito ketika berada di dunia SAO. Pedang Elucidator keseluruhan berwarna hitam pekat dan sangat cocok dengan penampilan Kirito yang serba hitam.

Saat menunjukkan pedang itu kepada Lisbeth, Kirito mengaku bahwa pedang itu dia dapatkan setelah mengalahkan bos dalam pertempuran. Yang jelas, pedang ini adalah salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Kirito. Ia bahkan menjadikan pedang ini sebagai inspirasi saat dia menciptakan Night Sky Sword di Underworld.

6. Conflagrant Flame Blow

Senjata yang satu ini merupakan alat panah yang dimiliki oleh anggota Integrity Knight dikenal sebagai Deusolbert Synthesis Seven. Ukuran panah tersebut cukup besar dan berwarna merah. Selain itu, panah tersebut termasuk salah satu Divine Object yang legendaris.

Bentuk asli dari Conflagrant Flame Blow itu adalah burung phoenix yang tinggal di gunung berapi. Sesuai namanya, senjata ini memungkinkan Deusolbert untuk menembak musuhnya dengan anak panah yang diselimuti oleh api. Setelah dikalahkan, Kirito dan Eugeo menyarankan Deusolbert untuk melindungi rakyatnya dengan senjata itu.

5. Night Sky Sword

Pedang yang satu ini juga termasuk dari Divine Object yang tercipta dari Gigas Cedar, sebuah pohon raksasa yang berasal dari kampung halaman Eugeo. Saat pedang itu dalam mode Full Control Art, pedang tersebut mampu memproduksi dan menembakkan tombak raksasa.

Awalnya, Kirito bingung terkait nama pedang ini. Setelah Eugeo terkapar dalam pertarungan melawan Quinella, ia memberitahu Kirito bahwa jiwa Kirito ibarat langit malam yang dipenuhi bintang. Ia lalu meminta Kirito untuk menamai pedangnya dengan sebutan Night Sky Sword.

4. Heaven Piercing Sword

Sama seperti kedua senjata sebelumnya, pedang yang satu ini adalah Divine Object yang dimiliki oleh anggota Integrity Knight yang bernama Fanatio Synthetis Two. Pedang ini tercipta ketika Quinella menggunakan seribu cermin untuk memantulkan cahaya dari Solusi  ke satu titik.

Setelah itu, terciptalah energi dari cahaya yang sangat kuat dan bersifat destruktif. Quinella kemudian menghancurkan cermin tersebut dan membentuknya menjadi Heaven Piercing Sword. Pedang ini mampu menembakkan energi cahaya yang akan memotong hingga melelehkan apapun yang ditebasnya. Serangan dari pedang ini yang jelas sangat sulit untuk dihindari.

3. Blue Rose Sword

Senjata terkuat berikutnya adalah pedang Blue Rose yang dimiliki oleh Eugeo. Pedang tersebut juga termasuk dalam Divine Object. Eugeo menemukan pedang itu ketika dia bersama Alice dan Kirito pergi menuju Pegunungan Edge untuk mencari es.

Kekuatan pedang itu sangat luar biasa dan Eugeo sempat tidak bisa mengontrolnya. Ia baru bisa menggunakan pedang itu setelah dia melalui latihan yang sangat keras untuk menjadi pengguna pedang yang hebat.

Pedang tersebut berasal dari bunga mawar unik di Underworld yang membeku dalam es sebelum bunga itu layu. Saat dalam bentuk Full Control Art, pedang tersebut mampu menutupi area yang luas dengan es dan membekukan musuh dalam satu waktu. Es tersebut kemudian akan menumbuhkan mawar beduri dan menangkap siapapun di sekitarnya.

2. Time Piercing Sword

Time Piercing Sword adalah pedang unik yang dimiliki oleh komandan dari Integrity Knight yang bernama Bercouli Synthesis One. Pedang itu tercipta dari Clock System asli, sebuah jam yang tertinggal di Underwold yang digunakan untuk mengontrol waktu oleh penciptanya.

Berdasarkan latar belakang tersebut, pedang ini memiliki kemampuan untuk memotong momen atau peristiwa yang terjadi di masa depan ataupun di masa lalu. Siapapun yang bertarung dengan Bercouli tidak akan bisa memprediksi serangan dari Bercouli.

Saat bertarung melawan Vecta, Bercouli menggunakan pedang ini untuk memotong momen yang terjadi di masa lalu saat dia tahu bahwa Vecta berniat menyerang dia. Dengan cara itu, Bercoulis bisa mengalahkannya.

1. Fragrant Olive Sword

Senjata terkuat dalam cerita Sword Art Online dalam daftar ini adalah pedang milik Alice yang bernama Fragrant Olive Sword. Pedang itu adalah objek abadi yang tercipta dari pohon zaitun yang tumbuh di kota asli Underworld.

Ketika Kirito dan Eugo petama kali bertemu dengan Alice, mereka melihat Alice duduk di dekat pohon zaitun raksasa dan mereka tidak melihat pedang Alice. Tiba-tiba, pohon tersebut bertransformasi menjadi bunga yang kemudian berubah menjadi pedang setelah menyerap energi dari sinar matahari.

Dalam bentuk Full Control Art, pedang tersebut mampu terbagi menjadi ribuan bunga yang bisa digunakan untuk menebas lawan layaknya pedang yang tajam. Pedang ini sangatlah kuat dan membuat Alice jadi lawan yang sangat sulit untuk dikalahkan.

0 Response to "10 Senjata yang Paling Kuat dalam Cerita Sword Art Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel