10 Demon Weapon Terkuat dalam Anime Soul Eater

Demon Weapon adalah sebutan bagi manusia yang memiliki kekuatan untuk bertransformasi menjadi senjata mematikan dalam pertempura,. Mereka biasa berpasangan dengan pemegang senjata yang disebut Meister dan keduanya akan saling berkombinasi untuk mengalahkan lawannya.


Berikut ini, MogiMogy ingin mengulas daftar Demon Weapon terkuat dalan anime Soul Eater. Langsung aja yuk cek ulasannya berikut ini 


10. Liz & Patty Thompson



Kedua karakter ini merupakan dua bersaudara yang menjadi Demon Weapon dari Death the Kid. Karena itulah, keduanya biasa beraksi bersama dan siap sedia membantu Kid dalam pertempuran melawan musuh.


Mereka berdua bisa bertransformasi menjadi dua pistol kembar yang bentuknya mirip dengan pistol Beretta M9. Pistol ini tidak menembakkan peluru biasa, tetapi pistol ini mampu menembakkan gelombang jiwa dari si Meister alias penggunanya. Karena itulah, kekuatan kedua pistol ini tergantung dari seberapa besar kekuatan jiwa si pengguna.


9. Tsubaki Nakatsukasa



Meskipun kelasnya bukan Death Scythe, Tsubaki merupakan salah satu Demon Weapon yang kuat dan nggak bisa dianggap enteng. Dia adalah siswa yang cerdas. Setelah melalui latihan keras, Tsubaki mampu berkombinasi dengan Black Star dan bertarung dengan cara mereka yang khas ala ninja.


Tsubaki mempunyai kemampuan untuk berubah ke dalam berbagai bentuk senjata ninja, contohnya adalah pisau kusarigama dan pedang ninja. Hal itu tergantung dari kebutuhan Black Star dalam pertarungan. Potensi terbesar dari Tsubaki terletak pada pedang Uncanny milik klan Nakatsukasa yang bisa mengeluarkan bayangan.


8. Ragnarok



Sama seperti Tsubaki, Ragnarok juga tidak tergolong dalam kelas Death Scythe. Meskipun begitu, Ragnarok memiliki kemampuan unik dan khas sebagai Demon Weapon. Ia diciptakan oleh Medusa dengan Black Blood yang mengandung kegilaan dan bercampur dengan darah Crona.


Berbeda dengan Demon Weapon lain, eksistensi Ragnarok tidak terpisah dari Crona, tetapi dia menyatu dengan tubuh Crona. Saat berubah bentuk ke dalam mode senjata, Ragnarok berbentuk pedang hitam yang panjang dan bisa menebas lawan-lawannya dengan liar. Selain itu, Ragnarok bisa bertransformasi menjadi Real Black Dragon. 


Baca juga: 10 Namekian yang Paling Kuat dalam Cerita Dragon Ball


7. Azusa Yumi



Terlepas dari sifatnya yang suka memerintah, Azusa Yumi adalah salah satu aset berharga yang dimiliki DWMA. Dia mempunyai keterampilan sebagai agen yang hebat dalam melacak musuh. Ia bahkan bisa mengetahui markas penjahat di seluruh dunia.


Azusa memiliki teknik Thousand-Mile Eye yang memungkinkan dia untuk bergerak dengan sangat cepat. Selain itu, Asuza bisa berubah menjadi Bowgun dengan kekuatan tembakan yang sangat kuat dan presisi hingga mencapai jarak 6 mil. Kemampuannya membuat ia tergolong sebagai senjata kelas Death Scythe.


6. Giriko



Giriko adalah seorang Enchanter sekaligus Demon Weapon yang sangat berbahaya. Dia merupaman anggota dari Arachnopobhia yang bekerja untuk Arachne. Selain itu, Giriko terlihat  sangat angkuh dan dia memiliki gaya bertarung yang sangat bar-bar dan liar.


Giriko termasuk lawan yang sangat tangguh karenamemiliki berbagai macam skill dalam pertempuran. Selain memanipulasi Golem, Giriko mampu bertransformasi menjadi gergaji mesin yanf berukuran besar. Dia bisa meningkatkan kekuatan serangannya melalui teknik khusus bernama Gear. Selain tangguh dalam hal fisik, Giriko juga bisa mengeluarkan gelombang jiwa dengan energi negatif yang sangat kuat.


5. Justin Law



Justin Law adalah salah satu Death Scythe yang sangat kuat di DWMA. Sebelum dia tenggalam dalam kegilaan, Justin adalah pria yang baik hati dan memiliki bakat luar biasa. Dia mempunyai daya tahan yang luar biasa dan bisa bertarung satu lawan satu tanpa bantuan seorang Meister. Sebagai Death Scythe, Justin memilili kemampuan yang luar biasa dalam mengontrol gelombang jiwa.


Justin bisa bertransformasi ke dalam bentuk Demon Guillotine dan membuatnya menjadi petarung tipe stasioner alias diam di tempat it. Karena itulah, Justin dapat memanipulasi bentuk senjatanya dan mengarahkannya langsung kepada musuh di sekitarnya. Ia juga bisa mengubah bagian tertentu dari tubuhnya menjadi pisau guillotine agar dia bisa bertarung dengan bebas.


Baca juga: 10 Meister yang Paling Kuat dalam Cerita Soul Eater


4. Soul Evans



Soul Evans adalah partner senjata yang sangat berharga bagi Maka Albarn. Dia adalah anak dari seorang musisi. Setelah dia mengetahui kekuatannya sebagai Demon Weapon, dia pun bergabung ke DWMA dan mengasah kekuatannya di sana. Meski tampak santai, Soul adalah karakter yang sangat kuat.


Soul bisa berubah menjadi senjata sabit yang mematikan. Selain itu, dia bisa menggunakan gelombang jiwa untuk meningkatkan permorfa Maka dalam pertarungan. Ketika dia terpapar Black Blood, Soul dapat membuka Black Room dan menghadirkan piano spiritual yang bisa dia mainkam untuk meningkatkan kekuatan teman-temannya. Setelah memakan jiwa Arachne, Soul pun naik kelas ke level Death Scythe.


3. Marie Mjolnier



Marie adalah Demon Weapon yang tergolong ke dalam kelas Death Scythe. Uniknya,  bentuk transformasi senjatanya adalah palu. Dalam bentuk manusia, Marie memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Selain itu. Marie dapat mengubah bagian tubuhnya ke dalam bentuk palu untuk mengeluarkan serangan penghancur yanf sangat kuat.


Yang patut diwaspadai dari Marie adalah kemampuannya yang luar biasa dalam menglntrol gelombang jiwanya. Sebagai contoh, Marie dapat menggunakan teknik Lightning Rope yang mampu meningkatkan kekuatan fisik Meister-nya. Selain itu, Marie bisa menggunakan kemampuam Soul Resonance pada sekelompok orang. Uniknya lagi, gelombang jiwa Marie memiliki efek penyembuhan yang dapat "menenangkan" seseorang yang dirasuki oleh kegilaan.


2. Spirit Albarn



Spirit Albarn adalah ayah kandung dari Maka yang terlihat santai dan cukup genit terhadap wanita. Terlepas dari sifat konyolnya, Spirit merupakan Demon Weapon yang sangat mengerikan hingga dia layak menjadi partner senjata dari Shinigami. Dari segi kemampuan fisik, Spirit memiliki daya tahan yang sangat kuat dan ia mampu menahan Vector Arrow milik penyihir Medusa Medusa dan Scream Resonance dari Crona dan Ragnarok.


Spirit juga dianggap yang terkuat di antara para Death Scythe yang lain. Penguasaan gelombang jiwanya sangat mengesankan sehingga Spirit dapat memperkuat kualitas dari Meister-nya dalam pertempuran. Gelombang jiwa Spirit termanifestasi dalam bentuk ledakan energi yang kuat. Penguasaan bentuknya juga sangat hebat sehingga dia dapat mengubah bagian tubuhnya menjadi senjata untuk menanfkis serangan dari lawan.


1. Excalibur



Excalibur adalah pedang legendaris yang dikenal sebagai senjata terkuat di dunia sekaligus inspirator atas terciptanya para Demon Weapon. Dalam wujud humanoid, Excalibur mungkin tampal lucu dan tidak berbahaya. Namun, dia adalah sosok yang sangat kuat dan dikenal sebagai Great Old Ones.


Excalibur memiliki kekuatan gelombang jiwa yang memancarkan kegilaan dan amarah. Karena itulah, siapapun yang memegang pedang ini kemungkinan besar akan diselimuri rasa amarah dan akan mengamuk dalam pertempuran. Pedang ini mempunyai kekuatan untuk membelah ruang dan memungkinkan penggunanya untuk berteleportasi dengan seketika. Karena pedang ini sangat kuat, hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menggunakannya.


Baca juga: 10 Karakter Overlord yang Paling Keren dan Populer


0 Response to "10 Demon Weapon Terkuat dalam Anime Soul Eater"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel