10 Meister yang Terkuat dalam Anime Soul Eater


Dalam cerita Soul Eater, terdapat istilah Meister yang disematkan kepada mereka yang mampu menggunakan senjata Demon Weapon dalam pertempuran. Ada banyak Meister kuat bersama partner mereka yang bermunculan dalam cerita.


Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy ingin membahas daftar Meister terkuat yang muncul dalam cerita Soul Eater. Siapa ajakah mereka? Yuk, lihat langsung ulasannya di bawah ini!


10. Ryoku



Ryoku adalah pemuda desa yang tubuhnya dirasuki oleh Masamune Nakatsukasa yang memiliki kekuatan pedang Uncanny. Karena itulah, dia menjadi host bagi Masamune sekaligus Meister dari pedang hitam Uncanny yang sangat khas milik klan Nakatsukasa.


Saat dirasuki Masamune, tubuh Ryoku diselimuti oleh bayangan hitam. Dia mampu bertarung dengan imbang melawan Black Star hingga ia akhirnya dikalahkan. Karena ia hanya sebatas host, dia cukup berada di posisi terendah dalam daftar ini.


9. Akane Hoshi



Meister yang satu ini merupakan salah satu petugas di DWMA Central Intelligence Faculty. Dia ber-partner dengan Clay Sizemore yang bisa berubah menjadi pedang Demon Great Sword. Keduanya dikenal sebagai Duo Elit dari DWMA.


Akane termasuk Meister yang sangat tangguh dan dia mampu menggunakan teknik soul force yang memungkinkan dia untuk menyerang lawan dengan menggunakan gelombang jiwa. Meskipuj dia berbakat, kekuatan Akane tidak sekuat Black Star, Maka Albarn, dan Death the Kid.


8. Ox Ford



Dari luar, Ox Ford mungkin tampak seperti kutu buku yang sangat rajin belajar. Dia memang sangat pintar di kelas, tetapi dia termasuk Meister yang cukup tangguh saat bertarung melawan musuh. Dia berpasangan dengan Harvar D. Éclair.


Keduanya dianggap sebagai siswa berprestasi di kelas khusus E.A.T. Terlepas dari penampilan culunnya, Ox Ford sangat ahli dalam menggunakan tombak untuk menyerang lawan. Selain itu, dia juga mempunyai refleks yang luar biasa untuk menghindari serangan lawan.


Baca juga: 10 Senjata yang Terkuat dalam Anime Trigun


7. Sid Barret



Sid Barret merupakan salah satu petinggi di DWMA Central Intelligence Agency sekaligus Meister yang berpasangan dengan Mira Naigus. Ia sempat tewas dalam pertarungan melawan Shaula Gorgon hingga dia dibangkitkan kembali menjadi zombie oleh Frankenstein.


Sid adalah Meister yang sangat hebat karena dia mampu menggunakan berbagai macam senjata dalam pertarungan. Namun, dia lebjh fokus menggunakan pisau dalam pertempuran, khususnya Demon Knife. Dengan pisau itu, Sid bisa menyerang lawan dengan akurasi yang tinggi.


6. Crona 



Crona merupakan anak biologis dari Medusa sekaligus Meister dari pedang Ragnarok. Mereka berdua sengaja dipaksa oleh Medusa agar mereka bisa berubah menjadi makhluk berbahaya yang dikenal sebagai Kishin.


Meskipun Crona sering terlihat pesimis dan penakut, dia bisa menjadi karakter yang sangat gila dalam pertarungan ketika dia kehilangan kesadarannya. Crona memikili darah hitam khusus yang berhubungan erat dengan Ragnarok. Kekuatan keduanya akan meningkat pesar setelah Ragnarok memakan jiwa targetnya.


5. Blackstar



Black Star adalah salah satu murid berbakat di DWMA yang berpenampilan seperti seorang ninja. Dia adalah anggota terakhir dari klan Star yang masih bertahan hidup hingga dia dirawat oleh Sid Barret. Selama ia berada di DWMA, Blak Star berpasangan dengan Tsubaki Nakatsukasa yang menjadi senjatanya.


Blackstar mempunyai sifat yang sangat berisik dan sering beraksi sesuka hati. Namun, dia memiliki skill ninja yang sangat mengerikan ketika dia bertarung. Dia bisa menggunakan berbagai jenis senjata ninja, seperti rantai bersabit, shuriken, pedang ninja, dan pedang khusus milik klan Nakatsukasa. Selain itu, Blackstar juga gesit dan mampu beradaptasi dengan situasi pertempuran.



4. Maka Albarn



Sama seperti Black Star, Maka Albarn adalah salah satu Meister berbakat di DWMA yang sangat kuat. Dia merupakan anak dari Spirit Albarn, orang yang berpartner dengan Shinigami dalam bertarung. Maka terinspirasi untuk menjadi scythe-master yang hebat seperti mendiang ibunya. Dia pun berpasangan dengan Soul Evans yang dapat bertransformasi menjadi Demon Scythe.


Maka menyimpan kekuatan yang sangat berbahaya. Dia sangat hebat dalam menggunakan scythe dan kemampuannya dikatakan sebagai yang terbaik di akademinya. Ia mampu mengimbangi Blackstar selama Battle Festival. Nggak cuman itu aja, Maka juga memiliki teknik Anti-Demon Wavelength yang memungkinkan dia untuk melawan penyihir dan iblis yang punya energi negatif.


3. Death the Kid



Death the Kid adalah anak dari Shinigami sekaligus Meister dari Demon Twin Guns, Liz Thompson dan Patty Thompson. Dia adalah siswa yang sangat hebat dan dikenal sebagai salah satu dari petarung top three  EAT-level di DMWA. Jika dibandingkan denhan teman-temannya, Death the Kid mempunyai kepribadian yang lebih dewasa dan ia sangat tenang dalam berbagai macam situasi.


Bersama dengan partner-nya Demon Twin Guns, Kid menjadi seorang Meister pistol yang sangat hebat. Ketika memegang pistol kembar itu, Kid mampu mengeluarkan serangan-serangan yang sangat kuat ke arah lawan. Kemampuan menembaknya juga didukung oleh kemampuan Kid yang lain, seperti teknik martial arts dan kecepatannya yang sangat gesit.


2. Franken Stein



Franken Stein merupakan dokter yang terlihat sangat nyentrik dan penampilannya juga terinspirasi dari monster frankenstein yang melegenda. Dia dikenal sebagai Meister yang sangat hebat sekaligus lulusan terbaik DWMA yang sangat jenius. Karena itulah, dia diminta untuk mengajar di DWMA oleh Shinigami.


Stein sempat bermitra dengan Maka Albarn hingga dia kemudian menjadi Meister dari Marie Mjolnir. Selain ahli dalam menggunakan senjata demon, Stein juga mampu menggunakan teknik resonansi jiwa dan teknik gelombang jiwa lain dengan sangat terampil. Selain itu, dia sangatlah cepat dan membuatnya jadi lawan yang sulit untuk dikalahkan.


1. Death/Shinigami



Meister terkuat dalam daftar ini adalah pendiri sekaligus kepala sekolah dari DWMA yang bernama Death atau biasa dipanggil dengan sebutan Shinigami. Dia adalah ayah kandung dari Kid dan Ashura sekaligus Meister ketiga dari Spirit Albarn. Penampilannya memang cukup nyentrik dan simple, tetapi dia menyimpan kekuatan yang besar.


Shinigami mempunya gelombang jiwa yang sangat besar dan kekuatannya sangatlah ekstrem. Di masa lalu, dia sempat membuat Arachne sekarat dan dia juga berhasil mengalahkan Ashura. Yang jelas, kekuatan Shinigami berada di atas rata-rata Meister pada umumnya karena ia terlalu overpower untuk dihadapi.


Baca juga: 10 Karakter yang Terkuat dalam Cerita Tokyo Revengers

0 Response to "10 Meister yang Terkuat dalam Anime Soul Eater"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel