5 Penyihir yang Terkuat dari Guild Blue Pegasus

Blue Pegasus adalah salah satu guild utama dalam cerita Fairy Tail yang terkenal berisi penyihir-penyihir dengan penampilan berkelas. Guild tersebut seringkali bekerja sama dengan guild Fairy Tail dan membantu Fairy Tail ketika berada dalam kesulitan.

Sepanjang cerita, hanya ada beberapa penyihir dari guild ini yang diceritakan dalam cerita. Berikut ini, MogiMogy sudah merangkum daftar penyihir terkuat dari guild Blue Pegasus. Yuk, langsung kita bahas aja!

5. Jenny Realight

Penyihir cantik yang satu ini adalah seorang primadona dari guild Blue Pegasus yang dikenal sebagai Miss Fiore. Ia sempat menjadi juri tamu dalam acara Daimatou Enbu dan turut bertanding dalam turnamen menggantikan Ichiya.

Jenny mampu menggunakan sihir Take Over, sihir yang sama seperti Mirajane. Akan tetapi, kemampuan sihirnya masih kalah hebat jika dibandingkan Mirajane. Meskipun begitu, kemampuan bertarungnya bisa dibilang cukup bagus.

Baca juga: Daftar Lengkap Anggota Konoha 11 dalam Cerita Naruto

4. Eve Tearm

Eve Tearm adalah salah satu anggota dari Trimens yang jadi andalan guild Blue Pegasus. Sama seperti anggota timnya yang lain, ia memiliki penampilan yang menarik dan pintar merayu wanita. Selain itu, ia juga ikut bertempur melawan Oracion Seiz.

Sihir utama Eve adalah sihir salju yang memungkinkan ia untuk menciptakan sekaligus mengontrol salju. Eve cukup berbakat dalam mengendalikan kekuatannya karena ia memiliki beberapa variasi serangan sihir yang cukup kuat untuk menyerang lawan.

3. Hibiki Lates

Di urutan ketiga, ada mantan kekasih dari Karen Lilica yang bernama Hibiki Lates. Ia juga termasuk anggota dari Trimens yang jadi andalan dalam tim.  Ia juga ikut andil dalam pertarungan melawan Oracion Seiz.

Hibiki memiliki sihir yang unik bernama Archive. Sihir itu memungkinkan ia untuk memproses dan mentransfer informasi dari orang-orang dengan berbagai tujuan. Sihir itu bukanlah sihir yang cocok digunakan dalam pertempuran. Karena itulah, ia lebih dominan bermain di belakang layar sebagai otak dari tim.

2. Ren Akatsuki

Anggota Trimens berikutnya adalah Ren Akatsuki yang saat ini menikah dengan Sherry Blendy. Ren memiliki perawakan yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan Eve. Ia juga berpenampilan rapi dan berkelas.

Jika Eve menggunakan sihir salju untuk bertempur, Ren sangat mahir dalam menguasai sihir udara. Ia mampu mengeluarkan beberapa teknik berbasis udara, seperti menciptakan ledakan dari udara atau memanipulasi oksigen di sekitar area lawan. Selain itu, dia juga memiliki teknik levitasi.

1. Ichiya Vandalay Kotobuki

Meskipun sifatnya agak konyol, tak bisa dipungkiri bahwa Ichiya penyihir terbaik sekaligus yang terkuat dari guild Blue Pegasus. Ia adalah pemimpin dari kelompok Trimens yang disegani oleh anggota timnya.

Ichiya memiliki sihir yang cukup unik dan anti mainstream karena dia menggunakan sihir parfum untuk bertarung. Rata-rata sihir parfumnya berfungsi sebagai support dalam pertarunga, seperti menyembuhkan luka. Namun, teknik Parfume Power miliknya mampu meningkatkan kekuatan fisiknya hingga tubuhnya berubah jadi kekar dan berotot.

Baca juga: 10 Teknik Terkuat Zeref dalam Cerita Fairy Tail

0 Response to "5 Penyihir yang Terkuat dari Guild Blue Pegasus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel